Harry Styles (Dok. Harry Styles/Twitter)

Harry Styles Berdandan ala Dorothy Gale saat Konser Halloween

01 November 2021   |   13:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Perayaan Halloween menjadi momen banyak orang untuk berkreasi dengan cara berbusana yang unik, seperti yang dilakukan penyanyi Harry Styles. Mantan personel One Direction itu menggelar pesta kostum dan konser tunggalnya berjatuk Harryween di Madison Square, New York, baru-baru ini.

Dia tampil mengenakan dress bermotif kotak-kotak berwarna biru dan putih dengan aksesoris pita warna yang sama. Penampilan tersebut menyerupai karakter ikonik Dorothy Gale yang diperankan Judy Garland dalam film The Wizard of Oz pada tahun 1939.

Styles juga melengkapi penampilannya dengan stoking ketat berwarna merah, sepatu rubi bernuansa merah dan biru rancangan Alessandro Michele dari Gucci, serta blush on merah muda di kedua pipinya.
 

Tak ketinggalan, dia juga menyertakan sebuah keranjang piknik lengkap dengan boneka anjing di atas panggung, yang dimaksudkan agar terlihat seperti karakter Toto Dorothy dalam film tersebut.

Meskipun mengenakan gaun, Styles tetap enerjik tampil dalam konsernya dengan membawakan lagu-lagu dari albumnya yang dirilis tahun 2019, Fine Line. Sesuai dengan tema gaunnya, dia juga membawakan lagu Over the Rainbow yang merupakan soundtrack film The Wizard of Oz.

Ini bukan kali pertama Styles berpakaian nyentrik. Pelantun Watermelon Sugar itu memang dikenal kerap berpakaian mengikuti tren genderless fashion. Pada Desember 2020, Styles secara mengejutkan tampil di cover majalah Vogue mengenakan dress buatan Gucci yang dirancang khusus dengan renda di sekelilingnya dan jaket tuksedo.

Di foto lain yang juga dimuat di Vogue, dia memakai gaun dan blazer hitam dengan pose meniup balon. Dia tampak tak canggung dengan pakaian yang dia kenakan.

Dalam kesempatan wawancara dengan media People, dia mengatakan tidak suka membatasi dirinya dalam hal berpakaian. Menurutnya, pakaian adalah caranya untuk bisa bersenang-senang, bermain dan bereksperimen.

“Ketika kamu menganggap ada pakaian untuk pria dan ada pakaian untuk wanita, begitu kamu hilangkan batasan itu, jelas kamu membuka arena di mana bisa bermain,” katanya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Co-founder Apple Tak Bisa Bedakan iPhone 13 dengan Pendahulunya

BERIKUTNYA

Ladies, Kenali Jenis Keputihan & 5 Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: