The Escape of the Seven (Sumber Foto: VIU)

Berkenalan dengan 7 Pemeran Drakor The Escape of the Seven

10 October 2023   |   20:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea The Escape of the Seven sukses membuat para penonton penasaran dengan jalan ceritanya yang tak bisa diprediksi. Drama garapan sutradara dan penulis Penthouse tersebut menyuguhkan genre misteri, thriller, dan kejahatan yang sarat akan aksi balas dendam. 

The Escape of the Seven telah tayang sejak 15 September 2023 di platform streaming VIU setiap Jumat dan Sabtu malam. Sinopsisnya berkisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis SMA bernama Bang Da Mi (Jung Lael). Ketujuh orang tersebut dijebak untuk datang ke sebuah pulau tak berpenghuni, dan harus menjalankan sejumlah tantangan untuk bisa bertahan hidup dan lolos dari sana. 

Baca juga: 4 Fakta Drakor A Good Day to Be a Dog yang Diperankan Cha Eun-woo & Park Gyu-young

Nah Genhype, kira-kira siapa sajakah ketujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya Bang Da Mi tersebut? Lalu, siapakah yang menjebak mereka untuk membalas dendam? Yuk, kenalan dengan para pemeran drakor The Escape of the Seven.
 

1. Geum La Hui (Hwang Jung Eum)

Hwang Jung Eum (Sumber Foto: VIU)

Hwang Jung Eum (Sumber Foto: VIU)

Geum La Hui adalah ibu kandung Bang Da Mi yang juga merupakan chief executive officer sebuah perusahaan produksi drama. Geum La Hui sangat ambisius, dia sangat menyukai uang dan kesuksesan dalam hidupnya. Demi mendapatkannya dia rela melakukan apa pun, termasuk mengorbankan putrinya sendiri.

Geum La Hui mengambil kembali putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun lalu supaya bisa menerima warisan yang sangat besar. Aktris senior Hwang Jung Eum memerankan karakter Geum La Hui dengan apik. Wanita kelahiran 25 Januari 1985 tersebut terkenal lewat aktingnya dalam drama Mystic Pop up Bar (2020) dan Men Are Men (2020).
 

2. Han Mo Ne (Lee Yoo Bi)

Lee Yoo Bi (Sumber Foto: VIU)

Lee Yoo Bi (Sumber Foto: VIU)

Selain Geum La Hui, orang yang paling mengkhianati Bang Da Mi adalah Han Mo Ne. Dialah yang menyebarkan rumor jahat yang merugikan korban. Han Mo Ne adalah seorang siswi SMA yang juga merupakan seorang trainee idol. Dia sangat populer di antara teman sekolahnya karena parasnya yang cantik dan berasal dari keluarga kaya.

Namun sebenarnya Han Mo Ne memiliki banyak rahasia yang disembunyikan. Dia rela memanfaatkan orang lain supaya rahasianya tetap tersembunyi rapat. Han Mo Ne diperankan oleh Lee Yoo Bi. Aktris cantik ini sudah berakting sejak 2011 dan dikenal lewat perannya dalam drama Yumi’s Cells (2021) dan The Penthouse: War in Life (2021).
 

3. Min Do Hyuk (Lee Joon)

Lee Joon (Sumber Foto: VIU)

Lee Joon (Sumber Foto: VIU)

Min Do Hyuk adalah mantan gangster yang jago berkelahi. Namun, sifatnya terlalu polos dan mudah mempercayai orang-orang di sekitarnya. Sekali dia percaya pada seseorang, maka dia akan memercayainya selamanya. Sayangnya, orang yang dipercaya olehnya sering berkhianat.

Min Do Hyuk diperankan oleh Lee Joon mantan anggota boy group MBLAQ yang debut 2009 lalu. Kini pria kelahiran 7 Februari 1988 lebih sering muncul sebagai aktor. Sejumlah drama yang pernah dibintanginya antara lain Bloody Heart (2022) dan Bulgasal: Immortal Souls (2021).


4. Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon)

Yoon Jong Hoon (Sumber Foto: VIU)

Yoon Jong Hoon (Sumber Foto: VIU)

Yang Jin Mo merupakan CEO Cherry Entertainment yang menaungi para idol seperti Han Mo Ne. Dia kerap menampilkan imej yang lembut dan baik hari, tapi sifat sebenarnya sangat licik. Yang Jin Mo sangat serakah dan akan melakukan apa saja demi mendapatkan keuntungan.

Sebagai CEO Cherry Entertainment dia menyebarkan rumor jahat untuk menyelamatkan artisnya Han Mo Ne yang terkena masalah. Yang Jin Mo diperankan oleh Yoon Jong Hoon. Para penggemar The Penthouse: War in Life (2021) pasti sudah tak asing dengan wajahnya. Selain Penthouse, Yoon Jong Hoon juga berperan dalam drama Sh**ting Stars (2022) dan Find Me in Your Memory (2020).
 

5. Cha Ju Ran (Shin Eun Kyung)

 (Sumber Foto: Instagram/@sbsdrama

(Sumber Foto: Instagram/@sbsdrama.official)

Cha Ju Ran merupakan seorang dokter kandungan yang tinggal bersama kakek Bang Da Mi, yakni Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa). Dia menjalin hubungan dengan Bang Chil Sung yang jauh lebih tua darinya hanya untuk mengincar hartanya saja.

Cha Ju Ran dan Geum La Hui bersaing untuk mendapatkan perhatian dari Bang Chil Sung. Pemeran Cha Ju Ran adalah aktris senior Shin Eun Kyung. Para penggemar drama The Penthouse: War in Life (2021) mungkin lebih mengenalnya sebagai Kang Ma Ri.
 

6. Go Myung Ji (Jo Yoon Hee)

Jo Yoon Hee (Sumber Foto: IMDB)

Jo Yoon Hee (Sumber Foto: IMDB)

Jo Myung Ji adalah guru seni di sekolah Han Mo Ne dan Bang Da Mi. Dia merupakan salah satu orang yang menyebarkan rumor jahat tentang Bang Da Mi. Jo Myung Ji menciptakan rumor itu untuk melindungi sesuatu yang berharga baginya dan untuk menyembunyikan kelemahannya.

Karakter guru seni licik tersebut diperankan oleh aktris Go Yoon Hee. Wajahnya sering muncul dalam beberapa drama populer seperti Beautiful Love, Wonderful Life (2020), The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop (2017), dan Pied Piper (2016).
 

7. Nam Cheol Woo (Jo Jae Yoon)

Nam Cheol Woo adalah kepala polisi daerah Deokseon. Dia merasa kurang beruntung karena ditugaskan ke daerah terpencil, karenanya dia tak melewatkan kesempatan sekecil apapun untuk bisa naik jabatan dan pindah ke kota besar. Tidak peduli meskipun cara yang dilakukannya kotor.

Karakter Nam Cheol Woo diperankan oleh aktor senior Jo Jae Yoon sudah sering muncul sebagai pemeran pendukung di berbagai drama terkenal seperti Alchemy of Souls (2022), Racket Boys (2021), dan tentu saja The Penthouse: War in Life (2021).

Baca juga: 5 Fakta Kim So Hyun, Pemeran Mok Sol Hee dalam Drakor My Lovely Liar

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Horor dan Thriller yang Dirilis Oktober 2023

BERIKUTNYA

Cara Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: