Salah satu sudut di Villavi yang bisa kalian gunakan untuk foto pre wedding (dok: Instagram @villavi.the.venue)

Villavi, Vila Unik di Jakarta yang Cocok untuk Tempat Foto Pre-wedding

04 August 2021   |   21:25 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Villavi berlokasi di Jl. P.P.A No.8, RT.4/RW.4, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Bagi kalian yang ingin menyewa Villavi, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan. Pertama, penyewaan tempat untuk foto dibagi menjadi dua bagian, yakni penyewaan lantai atas dan lantai bawah.

Untuk lantai bawah biaya sewa per sesinya adalah Rp 1,250 juta, sedangkan lantai atas Rp 500 ribu. Sesinya sendiri dibagi menjadi tiga sesi setiap harinya, sesi pertama pada pukul 07.30-10.30 WIB, sesi kedua 11.00-14.00 WIB, dan sesi ketiga 14.30-17.00 WIB.
 
Salah satu sudut di Villavi yang bisa kalian gunakan untuk foto pre wedding (dok: Instagram @villavi.the.venue)

Jumlah orang yang diperbolehkan masuk untuk penyewaan lantai bawah sebanyak 10 orang dan lantai atas hanya enam orang. Khusus untuk lantai bawah diperbolehkan membawa lebih banyak orang dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk 10 orang dan Rp 750 ribu untuk 20 orang.

Pengelola Villavi juga membatasi jumlah kendaraan yang masuk lantaran keterbatasan lahan parkir. Penyewa lantai bawah boleh membawa mobil maksimal lima unit, sementara penyewa lantai atas hanya bisa membawa maksimal tiga mobil saja.

Lantas, apa yang membedakan antara lantai bawah dan lantai atas selain perbedaan harga dan jumlah orang yang boleh ikut serta?

Tentu saja obyek foto yang ada di lantai bawah tak sekadar hanya di dalam ruangan seperti di lantai atas. Di lantai bawah kalian bebas berfoto di mana saja, baik di luar maupun di dalam. Jika kalian menginginkan foto prewedding dengan nuansa vila ala Bali yang kental sudah jelas lantai bawah adalah pilihan tepat.

Tiara menyebut Villavi pada dasarnya bisa digunakan kapan saja untuk keperluan foto pre-wedding atau sesi foto lainnya. Namun, dia menyarankan agar penyewa yang menggunakan tempatnya untuk sesi foto memilih hari diluar akhir pekan karena akhir pekan biasanya sudah dipesan untuk acara seperti pernikahan, tunangan, arisan, atau lainnya.

Acara-acara tersebut biasanya menghabiskan waktu cukup panjang hingga seharian lantaran persiapannya tidak bisa main-main, tentunya tidak ada kesempatan bagi kalian yang sekadar berfoto untuk curi-curi waktu sebelum atau sesudah acara tersebut.

Mau tahu lebih jelasnya, silakan kunjungi akun Instagram @villavi.the.venue atau berkunjung untuk survei dengan perjanjian terlebih dahulu dengan Tiara dan rekan-rekannya.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Setelah Dua Tahun Hiatus, Lizzo Siap Rilis Single Rumors

BERIKUTNYA

Marc Jacobs Merilis Koleksi Baru dengan Devon Lee Carlson

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: