Lizzo. (Dok. Twitter resmi Lizzo @lizzo)

Setelah Dua Tahun Hiatus, Lizzo Siap Rilis Single Rumors

04 August 2021   |   22:27 WIB

Setelah dua tahun tidak merilis karya baru apapun, Lizzo mengumumkan dirinya akan merilis single berjudul Rumors pada pekan depan. Single ini menjadi comeback-nya setelah terakhir kali merilis Cuz I Love You pada 2019.

Lizzo mengungkapkan dalam unggahannya di Instagram bahwa single tersebut akan dirilis pada 13 Agustus 2021. Disebutkan juga di situs resmisnya, lagu ini sudah bisa disimpan lebih dulu dengan fitur pre-save untuk platform Spotify dan pre-add untuk Apple Music
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating)


Teen Vogue melaporkan, kembalinya penyanyi kelahiran tahun 1988 itu beriringan dengan berbagai acara festival musik, seperti Global Citizen Live dan konser Lizzo di Treasure Island Ampitheater pada 11 September 2021 yang akan datang.

Berdasarkan email yang didapat sejumlah media, lagu Rumors dideskripsikan sebagai lagu yang akan memulai era baru.

Lizzo, yang bernama lengkap Melissa Viviane Jefferson, merupakan penyanyi yang sudah berkarier sejak 2013 melalui album Lizzobangers.

Akan tetapi, dia baru mencapai kepopulerannya saat mengeluarkan album Cuz I Love You. Album ini mencapai peringkat keempat di tangga lagu Billboard 200, dan lagu-lagu hitsnya—seperti Good As Hell dan Truth Hurts—populer di sejumlah platform, salah satunya TikTok.

Pelantun lagu Jerome itu juga mendapatkan sejumlah penghargaan, di antaranya adalah penghargaan Grammy Awards 2020 untuk kategori Best Pop Solo Performance, Best Traditional R&B Performance, dan Best Urban Contemporary Album.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Belum Sempurna, Game Diablo Immortal Tak Jadi Dirilis Tahun Ini

BERIKUTNYA

Villavi, Vila Unik di Jakarta yang Cocok untuk Tempat Foto Pre-wedding

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: