Salah satu sudut di Villavi yang bisa kalian gunakan untuk foto pre wedding (dok: Instagram @villavi.the.venue)

Villavi, Vila Unik di Jakarta yang Cocok untuk Tempat Foto Pre-wedding

04 August 2021   |   21:25 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Foto pre-wedding dengan tema tertentu begitu digemari oleh pasangan calon pengantin milenial. Selain dilakukan di studio, foto pre-wedding semacam ini dapat dilakukan di tempat-tempat terbuka yang menonjolkan keindahan alam seperti obyek wisata.

Namun, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat pre wedding di obyek wisata tidak bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Selain obyek wisata yang masih ditutup, bepergian ke luar kota juga belum bisa dilakukan dengan leluasa.

Walaupun demikian, kalian tak perlu khawatir. Di Villavi, kalian bisa melakukan foto pre-wedding dengan suasana Bali.
Suasana di Villavi yang bisa kalian gunakan untuk foto pre wedding (dok: Instagram @villavi.the.venue)

Lokasi Villavi boleh dibilang tersembunyi, karena berada jauh dari keramaian atau jalan utama. Namun, Villavi bisa jadi pilihan tempat bagi kalian yang ingin berfoto dengan latar ala-ala vila.
 
Villavi bisa kalian sewa untuk sekadar berfoto ataupun mengadakan acara seperti ulang tahun, arisan, hingga pesta perkawinan.
Foto pre wedding di Villavi (dok: Instagram @villavi.the.venue)
Villavi awalnya merupakan rumah milik keluarga yang tak ditempati karena lokasinya dinilai kurang strategis. Namun, manajer sekaligus adik pemilik Villavi, Tiara Malinda, melihat peluang dan memutuskan menyulapnya menjadi sebuah vila untuk berbagai keperluan acara.

Vila tersebut ukurannya tak terlalu besar. Di dalamnya terdapat ruangan untuk beristirahat, kamar mandi dan toilet, serta dapur kecil. Di bagian belakang terdapat kolam renang dan taman yang didesain layaknya vila ala Bali.
Foto pre wedding di Villavi dok: Instagram @villavi.the.venue)





Terdapat berbagai ornamen, perabotan, atau hiasan-hiasan yang membuat vila ini layak dijadikan sebagai tempat untuk foto pre wedding. Uniknya lagi, terdapat beberapa ekor kucing yang dirawat dengan baik di dalam vila tersebut dan siap menemani para tamu lewat tingkah lucunya.
1
2


SEBELUMNYA

Setelah Dua Tahun Hiatus, Lizzo Siap Rilis Single Rumors

BERIKUTNYA

Marc Jacobs Merilis Koleksi Baru dengan Devon Lee Carlson

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: