Ilustrasi pakaian sehari-hari. (Dok. Flaunter dari Unsplash)

7 Aksesori Tambahan untuk Cerahkan OOTD Monokrom

04 August 2021   |   17:40 WIB

4. Scrunchie warna-warni
 
Ilustrasi ikat rambut. (Dok. Alexandra Tran dari Unsplash)
Scrunchie atau ikatan rambut dengan ukuran yang besar dan memiliki detail kerutan di sekelilingnya. Aksesoris rambut ini juga bisa menjadi pilihan untuk mewarnai OOTD kalian dengan warna-warna cerah seperti hijau, magenta, dan kuning.

Umumnya aksesoris ini cocok untuk dikenakan pada pakaian sehari-hari dan bisa menjadi pengganti atau alternatif ikat rambut yang menarik perhatian.



5. Syal
 
Ilustrasi syal. (Dok. Soroush Karimi dari Unsplash)
Aksesoris yang fleksibel satu ini biasanya memiliki daya tarik yang berbeda karena akan menciptakan berbagai kesan tergantung pemasangannya.

Dengan warna, ukuran, dan corak syal yang cerah, syal bisa menjadi aksesoris di leher, kepala, atau bahkan diikatkan di ban pinggang pada celana.



6. Ikat pinggang
 
Ilustrasi ikat pinggang. (Dok. Tamara Bellis dari Unsplash)
Hadir dengan warna, corak, dan ukuran yang bervariasi, sabuk bisa menjadi pasangan ketika Genhype memadupadankan pakaian polos dengan aksesoris berwarna cerah.

Baik itu sabuk berukuran kecil hingga sabuk yang menyerupai obi atau ikat pinggang khas Jepang, aksesoris ini bisa dipasangkan pada OOTD yang simpel untuk berbagai situasi. Pemasangannya bisa di ban pinggang pada celana maupun langsung di bagian pinggang.


7. Sepatu
 
Ilustrasi sepatu. (Dok. Sladjana Karvounis dari Unsplash)
Meski pada umumnya ada sebagian Genhype yang punya preferensi sepatu dengan warna dasar seperti hitam dan putih, tapi enggak ada salahnya untuk punya satu atau dua pasang sepatu berwarna yang bisa memberi warna pada penampilan.

Akan tetapi, warna sepatu bisa menyesuaikan dengan aksesori yang digunakan supaya tetap serasi dan enggak terkesan norak. Sepatunya pun bervariasi dari sneakers hingga sepatu hak tinggi.



Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Pakai AI, Facebook Kembangkan Teknologi Pendeteksi Pengguna Anak-Anak

BERIKUTNYA

Kenapa Perlu Memasang Pronoun di Bio Media Sosial?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: