Ilustrasi pakaian sehari-hari. (Dok. Flaunter dari Unsplash)

7 Aksesori Tambahan untuk Cerahkan OOTD Monokrom

04 August 2021   |   17:40 WIB

Dalam urusan berbusana, Genhype biasanya memilih atasan, bawahan, hingga luaran dengan warna-warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, atau krem. Warna-warna ini memang terkenal netral dan elegan. Akan tetapi, lama-lama warna ini bisa jadi membosankan, sehingga perlu ada aksesori yang melengkapi penampilan outfit of the day (OOTD) Genhype.

Jika Genhype ingin menambahkan kesan warna pada OOTD untuk aktivitas sehari-hari, berikut ini tujuh aksesori yang bisa ditambahkan agar OOTD Genhype bisa semakin ciamik.

1. Tas
 
Ilustrasi tas. (Dok. Zeny Rosalina dari Unsplash)
Tas merupakan salah satu aksesoris yang bisa mencuri perhatian dengan warna maupun modelnya. Jika Genhype pergi dengan pakaian yang simpel secara warna, maka tas berwarna terang akan cocok untuk OOTD kalian.

Warna yang digunakan bisa warna-warna yang lebih primer seperti biru dan kuning atau warna yang unik seperti jingga dan hijau yang bisa menjadi statement.


2. Kacamata
 
Ilustrasi kacamata. (Dok. Lensabl dari Unsplash)
Kacamata yang dapat digunakan untuk melengkapi OOTD kalian adalah kacamata dengan lensa berwarna.

Sunglasses akan memberikan kesan segar karena warna-warna lensanya yang cerah dan sesuai untuk musim panas, jika dipadupadankan dengan pakaian netral berwarna cerah seperti putih dan krem.



3. Pakaian dengan detail tambahan
 
Ilustrasi rok dengan detil tambahan. (Dok. Tamara Bellis dari Unsplash)
Meski warna netral pada pakaian merupakan warna yang versatile atau bisa dipakai untuk kombinasi OOTD apa saja, enggak ada salahnya untuk mengoleksi pakaian lain yang memiliki corak, bordir, atau detail garis-garis, misalnya tabrak warna, detail pita, atau lipatan pada bagian pakaian tertentu.

Jenis pakaian yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Genhype yang suka memakai warna statement yang menonjol, misalnya pada celana, rok, atau kemeja.
1
2


SEBELUMNYA

Pakai AI, Facebook Kembangkan Teknologi Pendeteksi Pengguna Anak-Anak

BERIKUTNYA

Kenapa Perlu Memasang Pronoun di Bio Media Sosial?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: