Cuplikan serial Rencana Besar. (Sumber gambar: Prime Video)

12 Film & Serial yang Bakal Tayang Oktober 2023 di Prime Video

04 October 2023   |   07:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

8. Mangkujiwo 2 (19 Oktober)

 

Kisah film ini mengikuti tokoh bernama Uma yang berusaha melawan trauma sambil mencari jawaban atas misteri keterlibatan Kuntilanak dalam hidupnya, setelah peristiwa kematian Cokrokusumo. Sementara itu, Brotoseno, Nyi Kenanga, dan Karmila menempuh cara keji untuk membawa Mangkujiwo ke puncak kejayaan, di mana pertumpahan darah pasti akan kembali terjadi. 
 

9. Upload Season 3 (20 Oktober)

 

Di musim ketiganya, penonton akan bertemu lagi dengan Nora (Andy Allo) dan Nathan (Robbie Amell) yang baru saja diunduh, seiring keduanya mengarungi hubungan mereka dan berpacu dengan waktu untuk menghentikan konspirasi misterius yang mengancam untuk menghancurkan jutaan nyawa.

Bisakah mereka mematikan Freeyond, dan akhirnya memiliki kehidupan nyata bersama? Atau ini hanyalah masalah waktu sampai kepala Nathan meledak?

Sementara itu di Lakeview, salinan cadangan Nathan telah diaktifkan dan Ingrid (Allegra Edwards) tidak akan membiarkan kesempatan keduanya dalam cinta hilang begitu saja. Di dunia nyata, Aleesha (Zainab Johnson) naik pangkat di Horizen dengan mengelola pendidikan AI, dan jatuh ke dalam hubungan romantis baru.

Di sisi lain, Luke (Kevin Bigley) yang tinggal sendirian di Lakeview terpaksa mencari dana untuk membayar masa tinggalnya di surga dan mendorongnya untuk bekerja di Zona Abu-abu.
 

10. The Other Zoey (20 Oktober)

 

Film ini bercerita tentang kehidupan Zoey Miller (Josephine Langford), seorang senior di SMA yang sangat cerdas dan tidak tertarik pada cinta romantis. Namun, kondisi itu berubah drastis ketika Zack (Drew Starkey), anak laki-laki paling populer di sekolah, mengalami amnesia dan salah mengira Zoey sebagai pacarnya.
 

11. Sewu Dino (26 Oktober)

 

Sewu Dino adalah salah satu film horor box office Indonesia yang mendatangkan 4.886.406 penonton di bioskop. Kisahnya mengikuti tokoh Sri (Mikha Tambayong) yang tengah mengalami kesulitan ekonomi, akhirnya mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi di keluarga Atmodjo karena kelahirannya yang unik di hari Jumat Kliwon.

Bersama Erna (Givina Lukita Dewi) dan Dini (Agla Artalidia), mereka hidup terpencil di sebuah gubuk hutan dan bertugas merawat Della Atmodjo (Gisellma Firmansyah), cucu Karsa Atmodjo (Karina Suwandi) yang terkena kutukan santet Sewu Dino. Terikat oleh perjanjian mistik, mereka tidak dapat pergi hingga hari ke 1000, dengan risiko kematian jika melanggar ritual tersebut.


12. Attack on Titan Part 3 (31 Oktober)

 

Attack on Titan Part 3 akan melanjutkan kisah Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert saat mereka berusaha menghentikan Rumbling, sebuah bencana global yang akan menghancurkan seluruh umat manusia. Di bagian ketiga ini, Mikasa, Armin, dan teman-teman mereka akan menghadapi tantangan terberat yakni harus menemukan cara untuk menghentikan Eren sebelum Rumbling menghancurkan dunia.

Baca juga: 5 Drakor & Variety Show di Viu Oktober 2023, Ada The Matchmaker & A Good Day to Be a Dog

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Pemain Bangku Kosong: Ujian Terakhir, Reboot Film Horor Populer

BERIKUTNYA

Sinopsis Road to Boston yang Diperankan Im Si Wan dan Ha Jung Woo, Tayang di Bioskop Indonesia 4 Oktober 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: