Cuplikan Film Ricky Stanicky (Sumber Gambar IMDb.com)

Zac Efron dan John Cena Bakal Duet dalam Film Komedi Ricky Stanicky

30 January 2024   |   16:40 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Prime Video dan MGM Studios merilis trailer film komedi berjudul Ricky Stanicky yang dibintangi Zac Efron dan John Cena. Film yang digarap sutradara legendaris, Peter Farrelly yang sukses dengan film komedi klasik seperti Dumb and Dumber dan There’s Something About Mary ini mendapat rating R.

Film ini menceritakan tentang tiga sahabat masa kecil bernama Dean, JT, dan Wes yang membuat lelucon nyeleneh. Mereka menciptakan Ricky Stanicky sebagai teman imajiner untuk mengeluarkan mereka dari berbagai masalah.

Berselang 20 tahun setelah menciptakan teman imajiner tersebut, Dean, JT, dan Wes masih menggunakan sosok Ricky yang tidak ada, sebagai alibi atas perilaku mereka yang tidak dewasa. 

Baca juga: Drama Komedi Keluarga Batak dalam Teaser Trailer Film Tulang Belulang Tulang

Ketika pasangan mereka curiga dan menuntut untuk bertemu dengan Mr. Stanicky yang terkenal itu, trio yang bermasalah ini memutuskan untuk menyewa aktor senior dan peniru selebriti cabul “Rock Hard” Rod (John Cena) untuk memberi kesan bahwa teman imajinernya adalah kenyataan.

Namun ketika Rod mengambil peran seumur hidupnya terlalu jauh, ketiga sahabat itu justru mulai berharap bahwa mereka tidak pernah menemukan sosok Ricky.

Mengingat Ricky Stanicky ini adalah film komedi, penggarapannya memiliki sejarah panjang hingga bisa mencapai fase produksi. Film ini pertama kali diperdebatkan 14 tahun yang lalu saat Peyton Reed ditunjuk sebagai sutradara dan James Franco sebagai pemeran utama.

Lalu 3 tahun kemudian, Jim Carrey sempat dikaitkan dengan proyek ini, tapi semuanya menjadi sunyi selama hampir satu dekade, sampai akhirnya dikonfirmasi akan dilanjutkan dengan para pemeran yang ada saat ini.
 

Efron mendapat pujian atas perannya dalam film The Iron Claw tahun lalu. Hal tersebut membuat aktor tersebut mendapatkan eksposur yang tinggi.

Dikutip dari Deadline, pada 2022 Farrelly mengungkapkan alasannya memilih Cena sebagai pemeran utama. Bagi siapa pun yang mengikuti karier Cena, tidak akan terkejut melihat betapa dia sangat menarik dan karismatik di layar dan hal tu terlihat jelas bagi sang sutradara.

Cena muncul dalam berbagai judul film tahun 2023 termasuk Fast X , Barbie , dan Vacation Friends 2. Dia juga berperan dalam komedi mata-mata Argylle

Baca juga: Review Film Agak Laen: Komedi Khas Komika Dalam Layar Lebar

Di sisi lain, film ini menandai kembalinya sutradara Peter Farrelly yang sangat dinantikan dalam menggarap genre komedi, setelah menciptakan film klasik kultus seperti There's Something About Mary dan Dumb and Dumber. Film Ricky Stanicky dijadwalkan tayang perdana di platform streaming Prime Video pada 7 Maret 2024.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Survei ZAP Beauty Index 2024: Wanita Indonesia Makin Melek Kandungan Skincare

BERIKUTNYA

Survei ZAP Menology Index 2024: Pria Indonesia Prioritaskan Rambut sebagai Penunjang Penampilan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: