Cuplikan film Jackpot! (sumber gambar: IMDb.com)

John Cena dan Awkwafina Berduet di Film Jackpot!, Produksi Amazon Studios

04 July 2024   |   21:30 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Amazon Studios telah merilis trailer untuk film komedi/aksi terbaru nan kocak berjudul Jackpot! yang dibintangi oleh John Cena dan Awkwafina. Film tersebut dijadwalkan tayang di layanan streaming Prime Video pada 15 Agustus mendatang.

Film Jackpot! merupakan proyek yang mempertemukan kembali Cena dengan lawan mainnya di film Barbie, yaitu Simu Liu. Disutradarai oleh Paul Feig dengan naskah yang ditulis oleh Rob Yescombe, film ini menawarkan cerita yang unik dan menarik.

Jackpot! mengisahkan tentang seorang wanita bernama Katie (Awkwafina) yang mendapati dirinya sebagai pemenang tiket lotre secara tidak sengaja. Namun, lotre ini memiliki aturan khusus: para pemenang harus membunuh satu sama lain hingga hanya tersisa satu orang yang bisa mengklaim hadiah bernilai miliaran dolar sebelum matahari terbenam.

Baca Juga: Zac Efron dan John Cena Bakal Duet dalam Film Komedi Ricky Stanicky

Momen yang awalnya membawa cuan besar kini berbalik menjadi sebuah tragedi yang membuat Katie sebagai target utama untuk disingkirkan. Putus asa untuk bertahan hidup dari gerombolan pemburu jackpot, dia secara terpaksa meminta bantuan dari agen perlindungan lotre amatir bernama Noel Cassidy (John Cena).

Noel berjanji akan melakukan segala upaya untuk melindungi wanita tersebut sampai matahari terbenam dengan kesepakatan, dia mendapat bayaran dari sebagian hadiah lotre yang didapat oleh Katie. Sayangnya, Noel harus berhadapan dengan saingannya yang licik bernama Louis Lewis (Liu), yang juga berusaha mengincar hadiah Katie dengan segala cara.

Film Jackpot! juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti, Ayden Mayeri, Donald Elise Watkins, Sam Asghari, dan komedian Murray Hill.

Dalam sebuah wawancara, sang sutradara menjelaskan bahwa ada perbedaan selama proses membuat film seperti Jackpot!. Film ini tidak sepenuhnya menggambarkan tentang film laga yang sangat bergantung pada adegan tembak-menembak senjata sebagai formula utamanya. Sebaliknya, dia mengeksplorasi dengan cara yang berbeda.

"Jika film ini hanya tentang siapa saja yang bisa membunuh siapa saja, saya tidak akan tertarik. Jika formula utama dalam film ini banyak mengenai penembakan, saya tidak akan tertarik untuk menggarap film ini. Saya tidak suka semua adegan tembak-menembak dan semacamnya. Saya ingin menggambarkan dengan benar  bahwa film tentang bertahan hidup, tetapi tidak agresif secara berlebihan namun tidak terkesan jelek,” kata Feig.

Feig menambahkan, meskipun situasi dalam film tersebut digambarkan menyenangkan dan menggelikan, tetap ada kekhawatiran karena plot ceritanya yang memukau. Menurutnya, penting untuk menjaga elegansi dan kesenangan dalam film komedi laga, tanpa menjadikan penjahat atau karakter lainnya terlihat konyol.

Hal tersebut membuat dia harus menciptakan adegan yang terasa nyata dengan adanya bahaya yang realistis dan karakternya perlu sangat meyakinkan sebelum ditempatkan dalam situasi ekstrem.
 

Film ini diproduksi oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum dari Roth/Kirschenbaum Films, dan Laura Fischer dan Paul Feig dari Feigco Entertainment. John Cena , Zack Roth, dan Rob Yescombe akan menjadi produser eksekutif.

Baca Juga: Dibintangi Putri Marino, Film Kabut Berduri Tayang 1 Agustus 2024 di Netflix

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Cerita Sahila Hisyam Dalami Peran Sebagai 'Kuncen' di Film Pusaka

BERIKUTNYA

Gim Horor A Quiet Place: The Road Ahead Rilis Trailer, Diadaptasi dari Film

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: