Serial Netflix Never Have I Ever (Sumber Gambar: Netflix)

Rekomendasi Serial Netflix, Never Have I Ever Season 4

03 October 2023   |   20:30 WIB

Never Have I Ever ini menjadi salah satu serial yang sukses dan populer di Netflix. Serial drama komedi Amerika Serikat yang menceritakan tentang kehidupan Devi Vishwakumar, remaja India – Amerika yang berusia 15 tahun, murid di Sherman Oaks High School, Los Angeles.

Sejak kematian ayahnya, Mohan, meninggal didepannya akibat serangan jantung membuat Devi mengalami trauma psikologis hingga menyebabkan Devi mengalami kelumpuhan sementara di kakinya dan menjadikannya dikenal sebagai remaja kursi roda yang ayahnya meninggal secara tiba-tiba.

Baca juga: 6 Serial Anime yang Tayang Oktober 2023 di Netflix, Ada Sasaki and Miyano: Graduation hingga Pluto!

Never Have I Ever season 4 akhirnya tayang di Netlix pada 8 Juni 2023. Serial ini menonjolkan hubungan antara Ibu dan anak. Nalini, Ibu Devi merupakan seorang Dokter Kulit asal India yang mencoba menanamkan nilai – nilai tradisi India kepada anaknya yang dianggap jauh dengan budaya India. 

Pada season 4 ini akan menceritakan mengenai akhir petualangan Devi Vishwakumar di bangku SMA. Banyak hal yang begitu lucu dan menarik di season ini, sehingga Genhype wajib nonton!


Cerita Bersambung

Di akhir season sebelumnya, menceritakan mengenai Devi menyelesaikan tahun pertama di bangku SMA dengan banyaknya masalah yang dihadapi. Lalu, di season 4 ini merupakan cerita mengenai tahun terakhir Devi di SMA hingga kelulusan. Banyak hal dinantikan di season 4, seperti hari kelulusan sekolah, prom night atau malam perpisahan hingga perjalanan kisah cinta Devi dan Benjamin (Ben) yang sebelumnya digambarkan bagai Love – Hate Relationship.


Hadirnya Aktor Baru

Hal yang tidak boleh dilewatkan juga ialah karena hadirnya pemain baru untuk melengkapi drama komedi ini. Sejumlah muka baru yang mengisi serial ini antara lain Michael Cimino, aktor Amerika Serikat yang dikenal atas perannya sebagai Victor di serial Love, Victor.  Selanjutnya, hadir pula Jeff Garlin yang juga merupakan aktor Amerika dan dikenal atas perannya sebagai Murray Goldberg dalam serial The Goldbergs. Dalam season 4 ini Michael Cimino akan berperan sebagai kekasih baru Devi, sedangkan Jeff Garlin akan berperan sebagai pasangan dari Nirmala, nenek dari Devi Vishwakumar.


Season Terakhir

Musim 4 ini akan menjadi season akhir dari serial drama Never Have I Ever. Sama seperti sebelumnya, season ini berisikan 10 episode yang masing – masingnya berdurasi 30 menit. Serial ini merupakan perjalan Devi di SMA hingga lulus, sehingga sangat masuk akal jika season 4 ini akan menjadi babak terakhir dan penutup bagi kalian yang sudah menemani perjalanan Devi selama SMA hingga lulus dan mengikuti drama – drama persahabatan, percintaan dan keluarga yang tidak ada habisnya.  

Jadi, bagi Genhype yang menyukai serial drama komedi remaja, Never Have I Ever enggak boleh dilewatkan. Cerita yang diangkat dari season 1 hingga 4 ini tampak relate dengan kehidupan remaja kini. Sikap Devi yang selalu membuat jengkel karena tidak ada habisnya melakukan tindakan yang menimbulkan masalah.

Namun, di balik ceritanya yang ringan, serial ini memberikan banyak pembelajaran contohnya agar lebih menghargai orang lain, baik teman maupun orang tua. Selain itu juga memperingati kita agar selalu berpikir sebelum bertindak.

Baca juga: 11 Film & Serial Siap Tayang Oktober 2023 di Netflix, Ada Doona! hingga Lupin Season 3

'Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Tertarik Bisnis Seblak Prasmanan? Segini Perkiraan Modal & Perhitungan Bisnisnya

BERIKUTNYA

Festival Jajanan Bango 2023 Digelar di Jakarta dan Makassar, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: