ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

Favehotel Tasikmalaya Kini Menjadi Aston Inn, Tawarkan Hotel yang Lebih Berkelas

03 October 2023   |   13:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Provinsi Jawa Barat terkenal dengan lanskap kota-kotanya yang memiliki panorama keindahan alam, tak terkecuali Tasikmalaya. Dijuluki Mutiara dari Priangan Timur, Tasikmalaya memiliki daya tarik tersendiri lantaran dikelilingi lanskap hutan dan perbukitan dan memiliki banyak destinasi wisata.

Tasikmalaya bisa menjadi pilihan bagi kalian yang gemar berwisata alam dengan pemandangan indah yang menyejukkan. Sejumlah wisata yang menarik untuk dikunjungi jika ke Tasikmalaya di antaranya Kawah Gunung Galunggung, Tanjong Canyon, Desa Wisata Taraju, Kampung Naga, Goa Ciguha, Pantai Sindangkerta, dan Danau Lemona. 

Baca juga: Staycation Jadi Pendorong Peningkatan Okupansi Hotel

Sementara untuk urusan tempat penginapan, kalian bisa memilih hotel dengan fasilitas terbaik seperti ASTON Inn Tasikmalaya, yang sebelumnya bernama Favehotel Tasikmalaya. Perubahan itupun sejalan dengan tingkat kemewahan dan pelayanan yang lebih tinggi yang disuguhkan oleh hotel.
 

Tipe kamar Deluxe di ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

Tipe kamar Deluxe di ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)


Hotel ASTON Inn Tasikmalaya memiliki 120 kamar yang dirancang dengan empat tipe kamar untuk memenuhi setiap kebutuhan akomodasi pengunjung yang berbeda-beda, yakni Superior, Deluxe, Family, dan ASTON Suite. Harga kamar pun bervariatif mulai dari Rp580.000 hingga Rp1,4 juta.

Selain itu, hotel yang berlokasi di Jl. RE Martadinata No. 214 Tasikmalaya itu juga dilengkapi dengan fasilitas empat ruang pertemuan mewah dan sebuah ballroom megah, sebagai tempat ideal untuk berbagai kebutuhan acara, yaitu Zicron, Rubby Sapphire, Diamond, Emerald, dan Aquamarine Ballroom. 
 

Aquamarine Ballroom di ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

Aquamarine Ballroom di ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)


Tak ketinggalan, sebuah kolam renang juga disediakan untuk para tamu menikmati waktu santai sambil berenang baik bersama sahabat maupun keluarga, serta Mint Coffee Shop di dalam hotel yang akan memanjakan lidah dengan berbagai hidangan lezat.

John Flood selaku CEO dan Presiden Archipelago International mengatakan perubahan brand dari Favehotel Tasikmalaya menjadi ASTON Inn Tasikmalaya menandai pergeseran monumental dalam lanskap perhotelan kota ini. Dengan merangkul warisan keunggulan yang diwujudkan oleh brand ASTON, katanya, properti ini akan membawa era kemewahan dan kenyamanan tak tertandingi.

Transformasi tersebut mencakup peningkatan komprehensif dalam tiga hal. Pertama, fasilitas dan pelayanan yang ditingkatkan. ASTON Inn Tasikmalaya akan dilengkapi dengan fasilitas kelas dunia, memastikan bahwa setiap tamu mengalami kenyamanan dan kepuasan yang tak tertandingi. Mulai dari kamar yang diperbarui hingga ruang acara yang canggih, properti ini akan mengubah ekspektasi.
 

Fasilitas kolam renang di ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

Fasilitas kolam renang di ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

Kedua, kamar yang didesain ulang. Kamar-kamar di ASTON Inn Tasikmalaya akan mengalami perubahan desain yang transformatif, menciptakan keseimbangan antara elegansi kontemporer dan kenyamanan. Setiap elemen dekorasi kamar akan dipilih dengan cermat dan menciptakan suasana yang nyaman. 

Adapun, poin yang ketiga yakni layanan sesuai standar Aston. Para tamu dapat mengharapkan pengalaman yang baik dan menyenangkan, karena properti ini akan mengimplementasikan sistem pelayanan terbaik khas milik  ASTON, dengan menetapkan standar baru bagi kepuasan tamu.

John mengatakan dengan adanya transformasi ini, pihaknya memiliki tujuan untuk mengangkat lanskap perhotelan kota ini dan menciptakan ruang yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat lokal maupun wisatawan, yang mencari kenyamanan dan kemewahan terbaik

"Perubahan brand dari Favehotel Tasikmalaya menjadi ASTON Inn Tasikmalaya adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa," ujarnya.
 

Area lobi ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

Area lobi ASTON Inn Tasikmalaya. (Sumber gambar: Archipelago International)

ASTON Inn Tasikmalaya sendiri merupakan hotel berbintang yang berada di bawah naungan grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International.

Archipelago International telah memiliki rekam jejak panjang dalam dunia perhotelan dengan 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, Fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. Ada lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. 

Telah berdiri lebih dari 25 tahun, ASTON memang dikenal sebagai salah satu merek unggul di bidang perhotelan. Merek ini diminati masyarakat lantaran menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan terbaik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga: Kiat Menciptakan Ruang Nyaman ala Kamar Hotel

Sementara Favehotel, sebagai merek terbesar kedua di bawah naungan Archipelago International, telah berhasil mendapatkan tempat di hati para wisatawan yang mencari akomodasi terjangkau berkualitas.

Selama 5 tahun, Favehotel Tasikmalaya telah menjawab kebutuhan dinamis pasar lokal. Namun, dengan permintaan yang semakin tinggi dan sektor perhotelan yang berkembang pesat, Archipelago International memiliki rencana transformasi yang seiring dengan pertumbuhan kota ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Pelajaran Penting Bagi Anak Untuk Menumbuhkan Kepedulian dan Kemampuan Resiliensi

BERIKUTNYA

Cowok Juga Harus Pakai Sunscreen, Cek 5 Rekomendasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: