Paw Patrol: The Mighty Movie (Sumber foto: IMDb)

Sinopsis Paw Patrol: The Mighty Movie

27 September 2023   |   16:28 WIB
Image
Dika Irawan Asisten Konten Manajer Hypeabis.id

Satu film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga pada akhir pekan ini adalah Paw Patrol: The Mighty Movie. Tayang di bioskop-bioskop nasional pada Rabu 27 September 2023, Paw Patrol: The Mighty Movie merupakan sekuel dari Paw Patrol: The Movie, yang dirilis pada 2021. 

Film Paw Patrol, baik edisi 1 dan 2 diangkat dari serial populer animasi anak-anak berjudul sama. Memulai debut pada 2013 di Nickelodeon, serial Paw Patrol mengisahkan karakter Ryder dan tim anjing pencari dan penyelamat, yang dikenal sebagai Paw Patrol. Mereka memiliki misi untuk melindungi Adventure Bay dan daerah sekelilingnya. 

Baca juga: Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

Pada 2021, serial itu pun dibuat versi layar lebarnya, Paw Patrol: The Movie. Film tersebut pun cukup sukses di pasaran dengan raihan pendapatan US$144 juta setara Rp2,23 triliun (Rp15.529 per dolar AS) di seluruh dunia.

Untuk edisi sekuelnya, film ini diproduksi oleh Spin Master Entertainment, dengan Cal Brunker sebagai sutradaranya. Enggak cuma mengarahkan, Brunker juga ikut menyusun cerita film ini, bersama Shane Morris dan Bob Barlen.

Dari deretan pengisi suara, Paw Patrol: The Mighty Movie dibintangi aktor dan aktris ternama Hollywood. Mckenna Grace berperan sebagai Skye, kakatua berusia 7 tahun dengan kekuatan terbang. Grace dikenal dalam perannya di film Ghostbusters: Afterlife, I, Tonya, dan Captain Marvel. 

Kemudian ada Taraji P. Henson yang didaulat memerankan Victoria Vance, ahli meteor dan penjahat. Dia bekerja sama dengan Walikota Humdinger untuk melancarkan aksinya. 

Sementara itu, dari sisi pahlawan, Marsai Martin, kembali sebagai Liberty, dachshund berambut panjang. Dia merupakan bagian dari Patroli PAW di Adventure City dan memimpin Patroli Junior dengan Anjing Perkasanya yang luar biasa. 

Selain itu, masih ada beberapa aktris dan aktor lain yang terlibat, seperti Christian Convery, Kim Kardashian, North West, Saint West, James Marsden, dan Kristen Bell. 

Di Amerika Serikat dan Kanada, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 September 2023. 

Sinopsis Paw Patrol: The Mighty Movie

Suatu hari, sebuah meteor ajaib mendarat di Adventure City, dan dengan tiba-tiba, anak-anak anjing PAW Patrol dianugerahi kekuatan luar biasa. Mereka berubah menjadi The MIGHTY PUPS!, dengan kemampuan super yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. 

Namun, mungkin yang paling menarik adalah perubahan yang dialami oleh Skye, anggota termuda dan terkecil di tim. Baginya, kekuatan baru ini adalah sesuatu yang luar biasa.

Seperti dalam kisah-kisah pahlawan, ada keterbalikan nasib yang tak terhindarkan. Musuh bebuyutan anak-anak anjing, Humdinger, berhasil melarikan diri dari penjara. Kali ini, dia tidak berdiri sendiri. Dia menjalin aliansi yang tidak terduga dengan seorang ilmuwan gila, mereka berdua bercita-cita mencuri kekuatan super yang baru ditemukan ini untuk kejahatan mereka sendiri.

Adventure City menghadapi ancaman besar, dan masa depannya bergantung pada anak-anak anjing pemberani ini. Mereka harus bekerja sama untuk menghentikan penjahat super ini sebelum terlambat. 

Dalam perjalanan ini, Skye, anak anjing terkecil dalam tim, harus belajar bahwa kecil bukan berarti tak berarti. Dia pun harus menemukan keberanian dan kekuatan dalam dirinya sendiri untuk membuat perbedaan yang besar dalam pertempuran ini. Pada kisah epik ini, kesatria kota, The MIGHTY PUPS!, siap untuk menjalani petualangan yang tak terlupakan.

Baca juga: Sinopsis The Escape of Seven, Drakor Baru dari Penulis Penthouse

Editor:  Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Resep Kue Cucur, Penganan Tradisional yang Nikmat

BERIKUTNYA

Tiga Pengobatan Kanker Darah Ini Beri Harapan Hidup Pasien Lebih Tinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: