The Escape of Seven (Sumber Foto: VIU)

Sinopsis The Escape of Seven, Drakor Baru dari Penulis Penthouse

19 September 2023   |   16:55 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

The Escape of The Seven belakangan ini banyak dipenbincangkan publik lantaran digarap oleh sutradara dan penulis drakor Penthouse yang sangat populer. Tayangan ini mengangkat genre misteri, thriller, dan crime yang sarat akan aksi balas dendam. 

Sutradara Joo Dong Min dan penulis naskah Kim Soon Ok adalah nama di balik Penhouse musim pertama sampai ketiga. Joo Dong Min sendiri pernah mengerjakan drama The Last Empress (2018-2019), Return (SBS / 2018), The Family Is Coming (2015). Sementara Kim Soon Ok juga pernah mengerjakan proyek drama The Last Empress (2018-2019), serta drama lainnya seperti Band of Sisters (2017), dan My Daughter, Geum Sa-Wol (2015-2016).

Baca juga:  Kenalan dengan 6 Pemain & Karakter Utama Drakor Han River Police

The Escape of the Seven atau 7 Escape tayang sejak 15 September 2023 di platform streaming VIU setiap Jumat dan Sabtu malam. Sejak penayangan pertama, drama ini mencetak rating memuaskan. Nielsen Korea Selatan mencatat episode pertama The Escape of the Seven mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,0 persen, yang membuat drama ini menempati posisi pertama di semua saluran tv.

Sinopsis The Escape of Seven mengisahkan tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis. Masing-masing punya motif tersendiri yang membuat mereka ikut melakukan kejahatan keji tersebut. Dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon, 

Lee Yoo Bi berperan sebagai Han Mo Ne, seorang trainee idol yang hidupnya sempurna. Wajahnya cantik, berbakat, dan terlahir di keluarga kaya raya. Mone berhasil menarik perhatian banyak agensi hiburan setelah penampilan audisinya yang memukau. Saat popularitasnya mulai naik, sebuah rumor muncul di internet dan mengancam keriernya di industri hiburan. 

Selain Lee Yoo Bi, ada juga, Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Geum Ra Hee, CEO perusahaan produksi drama yang kompeten namun ceroboh. Geum Ra Hee melihat uang dan kesuksesan sebagai hal terpenting dalam hidup, dia akan mengambil jalan pintas apa pun untuk mencapainya. Suatu hari Geum Ra Hee menerima warisan yang sangat besar, dia mencoba menemukan putrinya yang dia telantarkan 15 tahun lalu.

Ada juga Uhm Ki Joon yang berperan sebagai Matthew Lee, perwakilan dari perusahaan telefon seluler terbesar di Korea, serta Lee Joon sebagai Min Do-Hyuk, mantan gangster yang tidak punya mimpi dan harapan dalam hidupnya. Sepanjang hidupnya banyak orang yang menghianatinya. 

Kemudian ada Shin Eun-kyung sebagai Cha Ju-Ran, seorang dokter kandungan yang tinggal bersama Lee Deok-hwa (Bang Chil-Sung), kekasih yang jauh lebih tua darinya. Bang Chil-Sung adalah pria yang sangat kaya dan Cha Ju-Ran hanya menyukai uangnya. 

Tokoh lainnya ada Yoon Jong-hoon sebagai Yang Jin-Mo, CEO Cherry Entertainment yang punya kepribadian lembut, tapi begitu amarahnya meledak, tak ada yang bisa menghentikannya. Selain itu ada Go Myung-Ji yang diperankan oleh Jo Yoon-hee, seorang guru seni di sekolah yang suka menyebarkan rumor aneh untuk menyembunyikan kelemahannya. 

Entah bagaimana caranya tujuh orang ini bisa berkaitan satu sama lain dan terlibat dalam hilangnya seorang gadis. Nah Genhype, penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan The Escape of The Seven di platform streaming

Baca juga:  5 Rekomendasi Drakor Seru yang Akan Tayang September Ini

Editor: Puput Ady Sukarno

 



 

SEBELUMNYA

Angkat Isu Kesehatan Mental, Jaksical Gelar Musikal Kapan Resign? di Teater Salihara

BERIKUTNYA

Imbas Persaingan Dagang Online, IKAPPI Sebut Sejumlah Pasar Turun Omzet Sebesar 60 Persen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: