The Christmas Chronicles 2 (kiri) dan Mixtape (kanan). (Dok. Netflix)

4 Rekomendasi Tayangan Anak untuk Liburan Akhir Tahun di Netflix

16 December 2021   |   21:16 WIB

Masa-masa liburan akhir tahun menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama melalui beberapa kegiatan, salah satunya adalah menonton film dan serial bersama si kecil saat waktu luang di rumah. Kegiatan menonton bisa menjadi hiburan bagi keluarga yang fleksibel karena bisa diakses melalui berbagai medium.

Meski Hypeabis.id telah memberikan rekomendasi film-film bertemakan Natal di Netflix, ada lima rekomendasi tambahan yang bisa dijadikan opsi untuk ditonton bersama si kecil saat liburan Natal dan Tahun Baru nanti lho! Yuk cek daftarnya.
 

1. Back to the Outback

 

Back to the Outback. (Dok. Netflix)

Back to the Outback. (Dok. Netflix)

Film animasi dengan perjalanan di Australia ini melihat kisah petualangan sekelompok hewan berbahaya yang berencana untuk melarikan diri dan kembali ke Outback, tempat yang menerima penampilan mereka apa adanya, lengkap dengan sisik dan taring. Hal ini mereka lakukan karena lelah menjadi bahan tontonan manusia yang menganggap mereka sebagai sosok monster.

Back to the Outback yang menghadirkan Isla Fisher, Tim Minchin, dan Eric Bana ini ingin berpesan kepada para penonton tentang makna menjadi berbeda yang justru harus disyukuri sebagai sesuatu yang tetap menarik.
 

2. Mixtape

 

Mixtape. (Dok. Netflix)

Mixtape. (Dok. Netflix)

Film drama keluarga ini memperlihatkan Beverly Moody (Gemma Brooke Allen), seorang anak yatim piatu berumur 12 tahun, menemukan sebuah kaset yang dibuat oleh kedua orang tuanya saat mereka masih remaja. Kehadiran kaset ini tidak pernah dibagikan oleh sang nenek, Gail (Julie Bowen). 

Melalui kaset itu, Beverly mencari tahu tentang kedua orang tuanya dan memulai sebuah perjalanan untuk menemukan semua lagu yang ada di dalamnya sehingga perlahan bisa mempererat hubungan antara dirinya dengan neneknya.
 

3. The Christmas Chronicles 2

 

The Christmas Chronicles 2. (Dok. Netflix)

The Christmas Chronicles 2. (Dok. Netflix)

Film ini melihat kisah tentang Kate (Darby Camp) yang ingin kabur dari liburan bersama ibu serta keluarga barunya yang terbentuk setelah ada perubahan di dalamnya. Akan tetapi, kehadiran seorang pengacau bernama Belsnickel yang mengancam untuk menghancurkan Kutub Utara dan hari Natal untuk selamanya membuat Kate dan Jack (Jahzir Bruno) tiba-tiba ikut dalam petualangan dengan Sinterklas (Kurt Russell) yang diisi dengan berbagai aksi dan kejadian lucu.
 

4. Jingle Jangle: A Christmas Journey

 

Jingle Jangle: A Christmas Journey. (Dok. Netflix)

Jingle Jangle: A Christmas Journey. (Dok. Netflix)

Jingle Jangle: A Christmas Journey menghadirkan kesan menyenangkan dengan kehadiran konsep petualangan musikal yang penuh dengan visual yang menawan di kota kecil Cobbleton. Dikisahkan pembuat mainan legendaris Jeronicus Jangle (Forest Whitaker) yang mengalami kejadian pencurian karya oleh asisten kepercayaannmua membuat dirinya terluka.

Inilah yang kemudian memicu cucunyalah untuk membangkitkan keajaiban di dalam diri Jangle sekaligus memulihkan dirinya melalui kekuatan keluarga dan kepercayaan akan adanya sebuah kemungkinan.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

3 Kerajinan Bahan Buatan Ini Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

BERIKUTNYA

Kenali Gejala Spesifik Varian Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: