Le Sserafim. (Sumber gambar: Le Sserafim Official Twitter)

5 Agenda Konser K-Pop & Fan Meeting Oktober 2023, Ada Le Sserafim hingga Young K

26 September 2023   |   09:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia nyaris tidak pernah absen sebagai salah satu negara tujuan sejumlah artis K-Pop menggelar konser maupun fan meeting. Wajar saja, mengingat antusiasme penggemar artis K-Pop di Tanah Air memang besar. Tak heran, jika setiap gelaran konser atau fan meeting dari artis-artis Negeri Gingseng selalu dipadati penggemar.

Memasuki Oktober 2023, sejumlah artis K-Pop siap menyapa para penggemarnya di Indonesia baik dalam acara konser maupun fan meeting. Beberapa konser datang dari girl group dan boy group populer, serta ada juga pertunjukan musik solois K-Pop kenamaan. Berikut adalah jadwal selengkapnya.

Baca juga: Dibuka Besok, Begini Cara Beli Tiket General Sales Konser TWICE di Tiket.com


1. 2023 Le SSERAFIM Tour Flame Rises in Jakarta (3 Oktober)

 


Girl group Le Sserafim akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk 2023 Le SSERAFIM Tour Flame Rises in Jakarta.

Konser tersebut akan digelar pada 3 Oktober 2023 di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Adapun, tiket konser Le Sserafim dijual dengan harga mulai dari Rp1,65 juta hingga Rp3 juta.


2. 2023 P1Harmony Live Tour (14 Oktober)

 


Boygroup K-Pop P1 Harmony akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia dalam rangkaian 2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1ONEER].

Konser tersebut akan dihelat pada 14 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta. Untuk menyaksikan aksi dari grup besutan FNC Entertainment ini, kalian bisa membeli tiket seharga Rp1,1 juta-Rp2,6 juta.


3. Taecyeon in Jakarta SpecialTY (21 Oktober)

 

Taecyeon 2PM akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting bertajuk Special TY in Jakarta pada 21 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Ok Taec-Yeon atau yang lebih populer disebut Taecyeon merupakan penyanyi, rapper, sekaligus aktor. Taecyeon merupakan salah satu member grup idol kenamaan 2PM yang dibentuk JYP Entertainment. Untuk hadir di acara fan meeting Taecyeon, kalian bisa membeli tiketnya seharga Rp1,55 juta-Rp2,55 juta.


4. Young K Solo Concert Letters with notes (28 Oktober)

 


Kang Young-hyun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Young K akan menggelar konser solo perdananya di  Indonesia bertajuk Letters with Notes. Konser yang dipromotori oleh Mecimapro itu akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Young K adalah penyanyi, penulis lagu, dan rapper asal Korea Selatan. Nama penyanyi berusia 29 tahun itu dikenal sebagai basis, vokalis sekaligus rapper dari band rock Korea Selatan DAY6. Bagi kalian yang ingin melihat aksi penampilan Young K, bisa mendapatkan tiketnya seharga Rp1,2 juta-Rp3,4 juta.


5. Gulf Kanawut First Fan Meeting in Jakarta 2023 (21 Oktober)

 


Selain artis-artis dari Korea Selatan, aktor asal Thailand Gulf Kanawut juga akan menggelar fan meeting di Indonesia. Menjadi momentum pertama sang artis menyapa penggemarnya di Tanah Air, acara ini akan digelar pada 21 Oktober 2023 di Kuningan City Ballroom Jakarta.

Gulf Kanawut ialah aktor sekaligus model asal Thailand. Nama pria kelahiran 4 Desember 1997 ini melejit setelah membintangi serial TharnType The Series dan berperan sebagai Type. Serial ini mendapatkan kepopuleran tak hanya di Thailand tapi juga secara global. Three Angles Production selaku promotor mengumumkan harga tiket fan meeting Gulf Kanawut yakni mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3,8 juta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Sutradara Mouly Surya Raih Penghargaan Akira Kurosawa di TIFF 2023

BERIKUTNYA

Aulia Sarah Kembali Perankan Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: