TWICE, girlgroup asal Korea Selatan yang akan menggelar konser di Indonesia. (Sumber gambar: X/Twice)

Dibuka Besok, Begini Cara Beli Tiket General Sales Konser TWICE di Tiket.com

25 September 2023   |   16:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penjualan umum tiket konser TWICE 5th World Tour Ready To Be in Jakarta akan dibuka besok. Selain melalui situs mecimashop.com yang dimulai pada pukul 13.00 WIB, kalian juga bisa membeli tiket konser girlgroup asal Korea Selatan itu pada platform tiket.com, loh Once. 
 
Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, tiket konser TWICE 5th World Tour Ready To Be in Jakarta berlangsung mulai pukul 15.00 WIB pada Selasa (25/9/2023). Terdapat 6 kategori tiket yang dijual melalui platform ini.

Adapun tiket termahal ada pada kategori Blue yang dijual seharga Rp3,3 juta. Kemudian Green seharga Rp2,9 juta, Orange Rp2,7 juta, Purple seharga Rp2,7 juta. Sementara dua kategori tiket termurah ada pada Yellow yang dijual dengan harga Rp2 juta dan Gray seharga Rp1,2 juta.

Baca juga: Mulai Dijual 21 September, Cek Harga Tiket Konser TWICE 5th World Tour Ready To Be di Jakarta

Maria menyebut harga di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk ticketing dan platform fee. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan akun tiket.com. Satu akun tiket.com hanya dapat membeli maksimal 4 tiket konser.
 
Sementara itu, untuk memberikan pengalaman ticketing yang lebih mudah, nyaman, dan menghindari adanya kecurangan, tiket.com akan hadirkan fitur tiket.com Waiting Room. “Kami di tiket.com menghimbau kepada para ONCE untuk membeli tiket hanya di platform resmi tiket.com agar menghindari hal yang tidak diinginkan di kemudian hari,” imbau Maria dalam keterangannya dikutip Hypeabis.id, Senin (25/9/2023).

Nah buat yang ingin membeli tiket konser TWICE 5th World Tour Ready To Be in Jakarta, kalian hanya perlu mengunjungi halaman penjualan tiket pada platform tiket.com dan akan langsung masuk ke tiket.com Waiting Room.
 
Pada saat penjualan dimulai, Genhype akan mengantre di tiket.com Waiting Room dan mendapatkan informasi mengenai jumlah orang dalam antrean juga perkiraan waktu tunggu. Saat waktu antrian telah tiba, kalian akan langsung diarahkan menuju halaman detail event untuk memesan tiket dengan batas waktu pemesanan 10 menit.
 
Maria menyampaikan tiket.com juga berikan keuntungan tambahan bagi pengguna setia tiket.com melalui tiket.com Loyalty Member Sales. Bagi yang memiliki membership tier Gold, Platinum, dan Diamond, akan mendapatkan akses eksklusif ke kuota tiket tambahan di luar kuota tiket General Sales, memberikan peluang tambahan untuk mendapatkan tiket. 

Proses pembelian tiket melalui tiket.com Loyalty Member Sales sama dengan pembelian tiket General Sales. Pastikan kalian punya dan log in ke akun tiket.com untuk melakukan pembelian tiket konser TWICE 5th World Tour Ready To Be in Jakarta ya. 

TWICE 5th World Tour Ready To Be in Jakarta merupakan lanjutan atau bagian ketiga dari rangkaian tur dunia kelima TWICE yang dimulai sejak April 2023. Sebelumnya, grup yang terbentuk pada 2015 ini telah menggelar konser di 14 kota di sejumlah negara yakni Korea Selatan, Australia, Amerika Utara, dan Jepang.
 
Lima bulan berselang, TWICE melanjutkan bagian kedua tur dunia kelimanya yang berlangsung pada 2-30 September 2023. Pada bagian kedua ini, mereka menggelar konser di enam kota di berbagai negara yakni Singapura, Inggris, Prancis, Jerman, Thailand, dan Filipina.

Dalam bagian ketiga tur dunia kelimanya ini, TWICE akan menggelar konser di empat kota dari berbagai negara. Perjalanan mereka akan dimulai di Marvel Stadium, Melbourne, Australia pada 4 November 2023 dan dilanjutkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, pada 23 Desember 2023.
 
Dari Jakarta, mereka akan menggelar konser di Foro Sol, Kota Meksiko, Meksiko, pada 3 Februari 2024, dan berakhir pada 6 Februari 2024 di Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil. 

Baca juga: TWICE Gelar Tur Dunia Ke-5, Cek Jadwalnya di Sini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sherina Ungkap Proses Di Balik Pembuatan Musik Film Petualangan Sherina 2

BERIKUTNYA

Daftar Pemeran Film Petualangan Sherina 2, dari Sherina hingga Isyana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: