Kim Min-jae (Sumber Foto: Instagram)

Hormati Korban Kecelakaan, Kim Min-jae Batalkan Agenda Fan Meeting

16 June 2023   |   20:36 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Kim Min-jae mendadak membatalkan jadwal fan meeting dua hari sebelum acara berlangsung. Jumpa penggemar bertajuk Telepathy tersebut awalnya akan digelar di Centennial Memorial Hall, Universitas Wanita Dongduk, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

YamYam Entertainmet, selaku agensi yang menaungi sang aktor membuat pernyataan melalui Instagram resmi mereka, bahwa sangat sulit untuk melanjutkan acara fan meeting Kim Min-jae, sehubungan dengan terjadinya tragedi di dekat lokasi acara. Diketahui seorang mahasiswi meninggal akibat tertabrak truk pengangkut sampah di area kampusnya.

Baca juga: Yuri Girls' Generation Umumkan Agenda Fan Meeting Tour Chapter 2

"Kami membuat keputusan ini sebagai rasa duka yang mendalam sehubungan dengan kecelakaan di dekat venue," tulis agensi artis.

Dalam keterangannya, manajemen agensi juga meminta maaf dan memohon pengertian para penggemar yang telah menantikan fan meeting ini. Diketahui acara tersebut merupakan fan meeting pertama Kim Min-Jae, sebelumnya aktor kelahiran 1996 itu telah mengumumkan akan berangkat wajib militer pada Juli mendatang.

Lebih lanjut, YamYam Entertainmet juga akan mengabari terkait penjadwalan ulang fan meeting di lain waktu. Adapun untuk pengembalian tiket akan dilakukan secara terpisah oleh masing-masing vendor tiket.
 
,

Seperti yang diketahui, telah terjadi kecelakaan di sekitar kampus yang menjadi lokasi fan meeting Kim Min-jae. Pada 5 Juni 2023, seorang mahasiswi tertabrak truk sampah di Dongduk Women's University dan meninggal beberapa hari kemudian setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Selama tiga hari terakhir, para mahasiswa Dongduk Women's University menggelar protes di kampus untuk menyuarakan keprihatinan mereka terkait keamanan di area sekitar lokasi kecelakaan. Para mahasiswa juga menuntut rektor mereka untuk turun dari jabatannya, karena dinilai tidak bertanggung jawab terhadap keselamatan di area kampus.

Sebagai bentuk bela sungkawa, Kim Min-jae dan agensi sepakat membatalkan fan meeting yang awalnya direncanakan berlangsung pada akhir pekan ini. Saat ini Kim Min-jae sendiri sedang memerankan Park Eun-tak dalam drama Dr. Romantic musim ketiga.

Sejauh ini dia telah membintangi berbagai judul drama seperti Dr. Romantic (2016-2017), Flower Crew Joseon Marriage Agency (2019), Dali and Cocky Prince (2021), Do You Like Brahms? (2020), Dr. Romantic 2 (2020), Poong, The Joseon Psychiatrist 1 dan 2 (2023), Dr. Romantic 3 (2023), dan Bloodhounds (2023).

Sejumlah penghargaan yang telah diraihnya dalam berakting antara lain Excellent Actor dan Best Couple Award di KBS Drama Awards 2021 melalui drama Dali and Cocky Prince, lalu Excellent Actor di SBS Drama Awards 2020 melalui drama Do You Like Brahms?, dan  New Star Award melalui drama Dr. Romantic.

Kim Min-jae sendiri dikenal sebagai aktor yang memiliki senyum indah. Dia lahir di Gyeonggi, 1 November 1996. Selain jago akting, Kim Min-jae juga memiliki suara yang merdu. Dia pandai melakukan rap dan pernah berduet bersama Solar anggota girlband Mamamoo. 

Siapa sangka, Kim Min-jae pernah juga pernah menjadi trainee untuk menjadi idola K-pop selama empat tahun saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Namun, rupanya dia memilih untuk berkarier sebagai aktor.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Begini Cara Pakai Snow AI Profile Filter Korea yang Viral di Medsos

BERIKUTNYA

Mengenal VNGNC, Kreator Indonesia yang Terlibat Pembuatan Stage Visual Bring Me The Horizon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: