Fanmeeting Lee Je Hoon (Sumber Foto: PR Indonesia Viu)

Dihadiri Ribuan Penggemar, Intip Keseruan Fanmeeting Lee Je-hoon di Indonesia

21 March 2023   |   08:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Suksesnya drama Korea, Taxi Driver dan sekuelnya Taxi Driver 2, membuat para penggemar Indonesia tergila-gila dengan pesona Lee Je-hoon. Aktor kelahiran 1984 tersebut memerankan Lee Do-ki, seorang pengemudi taksi  mewah yang akan membalaskan dendam para penumpangnya.

Baru-baru ini Lee Je-hoon menyapa para penggemar di Indonesia melalui gelaran jumpa fans atau fanmeeting di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023). Acara ini dihadiri oleh 1800 penggemar yang ingin berjumpa langsung dengan sang aktor.

Baca juga: Siap-Siap, Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

Fanmeeting bertajuk Vacation Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta tersebut berlangsung dengan meriah. Lee Je-hoon naik ke panggung dengan gaya andalannya sebagai pengemudi taksi. Sontak langsung disambut dengan teriakan histeris para penggemar yang menanti kehadirannya sejak 3 jam sebelum acara dimulai.

“Saya rindu sekali dengan kalian semua. Mari kita menikmati momen ini bersama,” ujar Lee Je-hoon, dikutip dalam rilisnya Senin (20/3/2023).

 

Fanmeeting Lee Je Hoon (Sumber Foto: PR VIU Indonesia)

Fanmeeting Lee Je Hoon di Jakarta (Sumber Foto: PR VIU Indonesia)


Indra Herlambang selaku MC, membuka obrolan dengan Lee Je-hoon. Pemeran Kim Do-ki tersebut mengaku suka sekali makanan indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng dan rendang. Dia sendiri juga ternyata gemar memasak mie goreng, “Ada yang mau membuatkan saya mie goreng?” tanyanya kepada penggemar.

Je-Hoon mengaku kagum dengan sambutan luar biasa dari para fans di Indonesia. Baginya, ini adalah momen yang tak terlupakan. “Fan meet kali ini sudah saya rencanakan sejak pandemi dinyatakan selesai, karena saya ingin sekali bertemu dengan kamu semua. Saya ingin mengembalikan cinta yang telah kamu berikan kepada saya melalui fan meet ini,” ujarnya.

Mengenai kesibukannya saat ini, Lee Je-hoon sendiri sedang bersiap memulai proses syuting di awal bulan depan. Karenanya dia memanfaatkan waktu yang tersisa dengan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan. Misalnya seperti menyantap makanan lezat dan ngopi bersama teman-temannya.

“Saya juga suka dessert, tetapi saya tidak suka dengan minuman beralkohol,” katanya yang disambut dengan sorakan penggemar.

Mengenai drama Taxi Driver 2, diakuinya dia cukup terbebani dengan kesuksesan season pertama. Karenanya sang aktor pun berusaha untuk memberikan yang terbaik di season kedua. “Season 1 memang terkesan agak dark saat kami memperkenalkan Rainbow Taxi. Tapi pada season 2, akan lebih seru dan ada bumbu-bumbu humornya,” tambahnya.
 
Lee Je-hoon juga memberikan bocoran pada penayangan Taxi Driver 2 episode 9 akan ada tamu spesial yang harus dinantikan kemunculannya. Kehadiran tokoh ini merupakan usulan dari Lee Je Hoon sendiri kepada tim produksi, sekaligus karakter dari tamu spesial tersebut.

“Kamu harus nonton episode spesial ini,” katanya.

Di akhir acara, Lee Je-hoon mengatakan semoga dapat segera bertemu lagi. Dia juga berpesan supaya para penggemarnya menjaga kesehatan dan tidak boleh sakit. Nah Genhype, penasaran dengan kelanjutan drama Taxi Driver 2? Untuk episode 9 sendiri tayang pada Jumat, 24 Maret 2023 di platform streaming VIU.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Jadi Teman Ngabuburit, Cek 4 Fakta Menarik Original Series di Platform Vidio

BERIKUTNYA

7 Alasan Shazam! Fury of the Gods Menarik untuk Ditonton, Ada Aktor Indonesia Sebagai Stuntman!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: