Fanmeeting Taecyeon 'SpecialTY' (Sumber Foto: Instagram/@taecyeonokay)

Siap-siap Taecyeon 2PM Gelar Fanmeeting 'SpecialTY' di Jakarta, Catat Tanggalnya

22 July 2023   |   09:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik bagi para penggemar Taecyeon 2PM, idol sekaligus aktor tersebut akan segera menggelar fanmeeting di Jakarta pada 20 Oktober 2023. 51K Entertainment, agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Taecyeon akan menggelar tur fan meeting Asia yang bertajuk SpecialTY.

Acara jumpa penggemar ini akan digelar di lima kota di negara-negara Asia, yakni Taipei, Manila, Hong Kong, Bangkok, dan Jakarta. Tur fanmeeting akan dimulai dari Taipei pada 16 September 2023 mendatang, kemudian berakhir di Jakarta pada 21 Oktober 2023.

Baca juga: Taecyeon 2PM Jadi Manusia Setengah Vampir di Drakor Baru HeartBeat

Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa promotor yang akan memboyongnya Jakarta. SpecialTY merupakan fanmeeting Asia pertama Taecyeon 2PM sejak debutnya pada 2008. Pria kelahiran 1988 tersebut turut berpartisipasi langsung dalam perencanaan acaranya, diketahui dia sendiri memberikan judul fan meeting tersebut.

Taecyeon sendiri memiliki nama lengkap Ok Taecyeon. Dia memulai kariernya sebagai salah satu member boy group 2PM yang debut pada 2008 di bawah agensi JYP Entertainment. 2PM merupakan grup yang populer secara global dengan lagu-lagu mereka yang ear catching seperti Hand's Up, Heartbeat, dan My House.

Kemudian pada 2018, Taecyeon tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Dia memutuskan untuk bergabung dengan 51k, agensi milik aktor So Ji Sub. Meski begitu, dia tetap melanjutkan karier bermusiknya bersama 2PM. Bahkan, dia sempat merilis album baru bertajuk Must pada 2021.

Setelah sukses sebagai idol KPop, Taecyeon kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting. Debutnya dimulai dalam drama berjudul Cinderella's Stepsister pada 2010. Kemudian pada 2013, kemampuan aktingnya mulai meningkat. Taecyeon sukses membintangi film layar lebar bertajuk Marriage Blue dengan berperan sebagai Won Cheol.

Sejumlah drama populer yang dibintanginya, antara lain Dream High (2011), Save Me (2017), Vincenzo (2021), Secret Royal Inspector & Joy (2021), Blind (2022), dan terbaru bertajuk Heartbeat (2023). Di sana, Taecyeon berperan sebagai Sun Woo-Hyeol.

Heartbeats adalah drama garapan sutradara Lee Hyun Seok, naskahnya ditulis oleh Kim Ha Na dan Jung Seung Joo, serta dipoduksi oleh produser Wemad dan Monster Union. Drama ini bercerita tentang seorang vampir dan manusia yang cuek.

Sun Woo Hyuk merupakan manusia setengah vampir yang sangat ingin menjadi manusia seutuhnya. Suatu hari, dia bertemu makhluk ajaib yang memberitahukannya rahasia bagaimana supaya menjadi manusia. Namun, kesempatan itu hanya datang satu kali dalam 1.000 tahun.

Sayangnya rencana tersebut tanpa sengaja digagalkan oleh Joo In-Hae (Won Ji-An). seorang perawat yang berhati dingin. Jo In-hae menjalani hidup yang susah. Dia punya banyak pekerjaan paruh waktu untuk bertahan hidup. In hae dan Woo Hyuk pun lama kelamaan mengembangkan hubungan yang romantis. Drama ini sudah tayang sejak 26 Juni 2023 lalu, berjumlah 16 episode.

Nah, Genhype, untuk jadwal dan detail pembukaan tiket fanmeeting Taecyeon SpecialTY akan diumumkan melalui sosial media resmi promotor penyelenggara. Nantikan terus kabar terbarunya ya!

Baca juga: Selain Tingkah Kocak Ok Taec-yeon, Ini 5 Alasan Drakor HeartBeat Menarik Ditonton

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Bintangi Video Musik Terbaru NewJeans, Ini 5 Film Tony Leung yang Wajib Kamu Tonton

BERIKUTNYA

Harga Tiket Mini Concert Hwang Min-Hyun 'Unveil' di Jakarta, Mulai dari Rp1,2 Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: