Kim Seon-ho. (Sumber gambar: Salt Entertainment)

Kim Seon-ho Gelar Jumpa Fan di Jakarta Juli 2024, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya

31 January 2024   |   15:41 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kim Seon-ho akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Aktor asal Korea Selatan itu akan menggelar acara jumpa fan di Tanah Air dalam rangkaian tur bertajuk 2024 Kim Seonho Asia Tour in Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung pada 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta.
 
Ini merupakan kedua kalinya Kim Seon-ho berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, aktor berusia 38 tahun itu menggelar acara serupa pada 2-3 Juni 2023. Acara yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan itu disambut riuh oleh penggemar Seon-ho di Tanah Air, sampai-sampai menjadi perbincangan publik di media sosial.

Baca juga: Intip Profil Kim Seon Ho, Aktor Ganteng Yang Bakal Datang ke Jakarta
 
Sama seperti acara sebelumnya, 2024 Kim Seonho Asia Tour in Jakarta akan kembali dipromotori oleh Mecimapro. Meski baru akan berlangsung beberapa bulan mendatang, Mecimapro telah mengumumkan informasi terkait acara jumpa fan Kim Seon-ho di Indonesia, mulai dari seat plan, harga tiket, dan jadwal pembelian tiket.
 
Tiket acara jumpa penggemar Kim Seon-ho di Jakarta dijual menjadi 5 kategori dengan beragam harga dan benefit. Tiket dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 juta untuk kategori Ungu, Rp2 juta (Oranye), Rp2,3 juta (Hijau), Rp2,7 juta (Biru), dan Rp3 juta (Pink).
 
Untuk kategori Ungu dan Oranye, pembeli juga akan mendapatkan special gift alias hadiah spesial selain tiket. Sementara untuk kategori Hijau, Biru, dan Pink, akan mendapatkan hadiah spesial dan hi-bye session atau sesi menyapa Kim Seon-ho setelah acara jumpa fan.
 
Adapun, khusus untuk tiket MCP Package, akan mendapatkan seluruh benefit tersebut plus kesempatan berfoto secara grup dengan Kim Seon-ho, dan lanyard eksklusif.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)



 
Selain itu, semua kategori tiket berkesempatan untuk mendapatkan poster dan postcard atau kartu pos bertanda tangan Kim Seon-ho, masing-masing untuk 20 orang yang beruntung. Hadiah itu akan diumumkan oleh Mecimapro pada 22 Juli 2024. 
 
Mecimapro juga mengumumkan penjualan tiket jumpa fan Kim Seon-ho di Jakarta akan dibuka dalam dua sesi yakni presales dan general sales. Sesi pertama yakni presale atau prajual yang akan berlangsung pada 2-4 Februari 2024 mulai pukul 13.00 WIB. Sesi presale akan dibuka khusus untuk member MCP, dan bisa dibeli melalui laman Mecimashop.com.
 
Sementara general sales atau penjualan umum akan dibuka pada 5 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, melalui situs Tiket.com dan Mecimashop.com. Adapun, seluruh harga tiket yang dibanderol sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk biaya admin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


 
Kim Seon-ho adalah aktor Korea Selatan kelahiran 8 Mei 1986. Dia memulai karier seni perannya dari panggung teater sejak 2009, sebelum debut di serial berjudul Good Manager pada 2017. Namun, namanya baru benar-benar terkenal setelah membintangi serial Start-Up (2020) dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
 
Sejak itu, popularitas Seon-ho benar-benar berada di puncak dan dia didapuk sebagai brand ambassador oleh banyak produk mencakup pakaian, elektronik, kosmetik, makanan, e-commerce, dan banyak lagi, baik di Korea Selatan maupun Asia Tenggara. Beberapa merek yang didukung oleh sang aktor dilaporkan mencapai rekor penjualan pada 2021 sampai-sampai muncul istilah "Efek Kim Seon-Ho".
 
Sepanjang kariernya, Seon-ho telah menyabet sejumlah prestasi dan penghargaan diantaranya Aktor Paling Populer di Baeksang Arts Awards 2021, Karakter Terbaik dan Aktor Korea Luar Biasa di Seoul International Drama Awards 2022, dan Aktor Terbaik di Asia Artist Awards 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Penikmat Seni Merapat, Cek Agenda Pameran Seni Februari 2024 di Jakarta hingga Bali

BERIKUTNYA

Mengenal Cara Kerja Game Booster, Fitur Penting Buat Para Gamer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: