Young K Day 6. (Sumber gambar: Twiter/ Day 6 Official)

Rilis Album Baru, Young K Day 6  Siap Gelar Konser Tunggal Perdana di Jakarta

05 September 2023   |   18:09 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Young K atau Kang Young Hyun, salah satu anggota K-pop band Day 6  dikabarkan bakal menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia. Mengambil tajuk Letters with Notes, konser tersebut akan digelar di Jakarta pada 23 Oktober 2023 mendatang.

Kabar tersebut diwartakan oleh JYP Entertainment selaku agensi Young K lewat akun X/Twitter resmi pada Selasa, (5/9/23). Dalam unggahan itu bahkan mereka sudah menunjuk promotor serta jadwal lengkap terkait pembelian tiket konser.

"Konser solo Young K ‘Letters with Notes in Jakarta’. Informasi pertunjukan 2023.10.28 (Sabtu) pukul 18:30 WIB @The Kasablanka Hall,” cuit JYP Entertainment yang saat ini sudah diposting ulang hingga 2,5 ribu kali.

Baca juga: Young K Day 6 Hadirkan Nuansa Musim Panas dalam Video Klip Let it Be Summer

Dalam postingan tersebut pembelian tiket baru bisa dilakukan mulai 11 September 2023 dengan perbedaan jam untuk masing-masing kategori, yakni MCP member dan general sales. Untuk kategori Gold serta Platinum Package berlangsung mulai 12.00 siang, sedangkan general sales dimulai pada pukul 15.00 di laman resmi Mecima dan Tiket.com.

Total terdapat lima daftar harga untuk kategori kursi penonton yang ditawarkan. Harga tiket dimulai dari Rp1,2 juta untuk kategori Yellow, Rp1,8 juta untuk Green, Rp2,6 juta untuk Blue, Rp3 juta untuk MCP Package Gold, dan Rp3,4 juta untuk MCP Package Platinum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


Kategori dan jenis tiket juga memiliki keuntungan masing-masing. Misalnya, untuk jenis tiket MCP Platinum Package, MCP Gold Package, dan Blue para fans bisa mengikuti sesi soundcheck, send off, dan laminated pass. Bahkan pemilik kategori tiket MCP Platinum Package dan MCP Gold Package Gold juga akan mendapat sesi foto grup.

Belum lama ini Young K juga telah merilis album penuh perdananya bertajuk Letters with Notes pada Senin (4/9/23). Total ada sebelas lagu yang dihadirkan dalam album tersebut dengan lagu utama bertajuk nothing but.

Adapun Young K selama ini dikenal sebagai leader dari band DAY6 yang debut pada 7 September 2015. Band ini mendapatkan popularitas global dengan lagu-lagunya seperti Congratulations, Zombie, It Was Pretty, To Be One Page, dan lainnya.

Dalam band Day 6, Young K berperan sebagai bassist, vokalis, dan rapper. Pria kelahiran 19 Desember 1993 lahir di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Dia kemudian dibesarkan di Ilsan, Korea Selatan dan pindah ke Toronto, Kanada.

Di Kanada Young K melanjutkan sekolah menengah pertama dan sekolah menengah akhir di York Mills Collegiate Institute. Selama tinggal di sana Young K sering dipanggil dengan dengan nama Brian Kang. Sampai saat ini penggemarnya pun sering memanggilnya dengan nama Brian.

Pada 2010 dia kembali ke Korea Selatan pada dan menjadi trainee di JYP Entertainment. Kiprahnya semakin moncer lewat debut bersama DAY 6 sebagai vokalis dan bassist. Selain itu dia juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi lagu-lagu Day 6 dan album solonya.

Baca juga: Young K Day 6 Siap Comeback Solo dengan Album Kedua Bertajuk Letters with Notes

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Jadi Desainer Termuda, Kimberly Tandra Siap Bawakan Keindahan Flora & Fauna Indonesia di NYFW 2023/2024

BERIKUTNYA

3 Cara Memunculkan Vibra saat Bernyanyi ala Coach Indra Aziz

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: