Smartphone Infinix GT 10 Pro (Sumber gambar: Infinix)

4 Fitur Menarik Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Rp3 jutaan

20 September 2023   |   21:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pasar smartphone gaming mid-range tengah ramai. Sejumlah brand teknologi meluncurkan produk terbaru mereka, salah satunya Infinix yang merilis perangkat seri GT pertamanya, GT 10 Pro di Indonesia. Ponsel pintar ini membawa sejumlah fitur unggulan di kelasnya. .

Infinix GT 10 Pro membawa chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint. Sebagai seri yang ditujukan penggemar mobile game, Infinix juga menghadirkan berbagai fitur pendukung demi memaksimalkan pengalaman pengguna.

Infinix GT 10 Pro hadir dalam dua varian warna, yakni Mirage Silver dan Cyber Black. Ponsel gaming ini dibanderol dengan harga Rp3,4 juta. Buat kamu yang tertarik, berikut 4 fitur gaming yang ada di Infinix GT 10 Pro. 

Baca juga: Resmi Dirilis, Cek 4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play , Cocok untuk Gamers Mobile


1. Wi-Fi Generasi 6

Infinix menyematkan teknologi Wi-Fi 6 pada seri GT 10 Pro yang menghadirkan peningkatan kecepatan hingga 256 persen dari generasi sebelumnya. Selain itu, teknologi Wi-Fi 6 juga telah dirancang untuk beroperasi hingga kecepatan 9.6Gbps dengan tingkat latensi yang relatif lebih rendah. 

Kapasitas ini bisa memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna saat bermain game online MOBA seperti MLBB. Ya, mobile game bukan hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, tapi juga kapasitas smartphone untuk memaksimalkan jaringan internet guna kebutuhan unduh atau unggah data. 
 

2. LED Light & 4D Vibration  

Infinix mengusung konsep desain unik bernama Cyber Mecha, yang menghadirkan nuansa futuristik. Salah satu elemen dari desain ini adalah mini LED yang dapat menyala sesuai dengan skenario yang diinginkan pengguna, terutama saat bermain game.

Selain itu, pengalaman gaming juga ditingkatkan dengan adanya fitur 4D Vibration dalam teknologi All-Sensory Game Engine, yang membuat pengguna merasakan pengalaman bermain game lebih imersif. Misalnya dengan suara langkah kaki dan tembakan yang lebih nyata. 
 

3. Layar Cerah

Layar Infinix GT 10 Pro telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland. Ponsel ini juga memiliki teknologi DCI-P3 yang menghadirkan 100 persen wide color gamut dan 1920Hz PWM Frequency untuk gameplay dengan warna yang vibrant

Tak lupa, tingkat kecerahan layar hingga 900 nits yang membuat Infinix GT 10 Pro tetap dapat terlihat jelas, bahkan saat menjalankan aplikasi di luar ruangan. 


4. Memori Besar 

Infinix GT 10 Pro menggunakan teknologi khas Infinix, yaitu Extended RAM yang telah berhasil diimplementasikan pada seri Infinix lainnya. Dengan teknologi ini, GT 10 Pro dapat memperoleh performa RAM tambahan yang bisa meningkatkan kelancaran multitasking.
 
Kapasitas RAM hingga 16GB memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Ini didukung dengan memori penyimpanan 256GB. Selain itu, teknologi UFS 3.1 yang digunakan dalam penyimpanan Infinix GT 10 Pro memiliki kecepatan hingga 1,200MB/s, yang dapat meningkatkan kecepatan unduhan data dan mengurangi buffering.

Baca juga: Survei Terbaru, Begini Kebiasaan Orang Indonesia dalam Berbelanja Smartphone

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah  

SEBELUMNYA

Jangan Sepelekan Merawat Gigi & Gusi, Berbagai Penyakit Serius Mengintai

BERIKUTNYA

Xiaomi 13T Bakal Hadir di Indonesia dengan Kamera Leica, Cek Keunikannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: