Smartphone Infinix Hot 30 Play. (Sumber gambar: Infinix)

Resmi Dirilis, Cek 4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play , Cocok untuk Gamers Mobile

20 July 2023   |   15:42 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Infinix Hot 30 series resmi hadir di pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, jenama elektronik asal Hong Kong itu membawa terobosan baru di kelas entry level. Yaitu ponsel pintar dengan kombinasi baterai super besar dan fitur berbasis gim dengan harga ramah di kantong.

Dirilis awal pekan lalu, Infinix Hot 30 Play dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan dengan fitur yang cukup mumpuni. Tak hanya itu, gawai ini juga tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, dan Bora Purple yang bakalan membuat ponsel kalian tampil lebih ngepop.

Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, dengan peluncuran seri terbaru itu berharap Infinix dapat menjadi ponsel andalan untuk bermain gim. Terlebih smartphone itu juga dibekali dengan memori yang dapat diperluas dan mendukung pengalaman mobile entertainment.

Nah bagi kalian yang sedang mencari smartphone ekonomis, berikut empat fitur unggulan Infinix Hot 30 Play yang bisa jadi bahan acuan kamu untuk membeli gawai terbaru.

1. Makin Ngebut dengan Dar-Link 2.0  

Mengusung teknologi Dar-Link 2.0, smartphone Infinix Hot 30 Play juga bakal semakin canggih. Pasalnya gawai ini didukung dengan  kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna yang berbeda dengan gawai lain.

Salah satunya adalah aspek seperti manajemen CPU dan GPU, algoritma layar, hingga gameplay yang akan meningkat secara drastis selama permainan berjalan. Dengan kata lain, melalui Infinix Hot 30 Play bakal membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup. 

2. Suhu Stabil Saat Intensitas Meningkat  
 

(Sumber gambar: Infinix)

(Sumber gambar: Infinix)

Infinix telah mendesain sistem pendingin canggih yang membuat suhu smartphone tetap stabil walaupun pengguna menggunakannya dalam intensitas tinggi serta layar double-layer graphite yeng memberikan visual ciamik bagi penggunanya.

Tak hanya itu, gawai ini juga dilengkapi sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh, mencakup area pendinginan seluas 16.309mm². Bahkan lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem. 

3. Tanpa Lag Berkat Link-Booming  

Performa smartphone yang lag karena jaringan lemah bikin pengalaman ngegame pastinya bakal jadi kurang maksimal. Oleh karena itu Infinix menciptakan teknologi bernama Link-Booming yang akan meningkatkan kecepatan transmisi data bahkan dalam kondisi jaringan lemah sekalipun. 

Lebih jauh, teknologi Link-Booming akan mengurangi latensi jaringan sebesar 25 persen dan konsumsi daya yang lebih efisien. Hal ini tentu akan semakin bermanfaat bagi pengguna yang sering bermain game mobile dan menghabiskan waktunya di sana.

4. Layar Mulus Gameplay Halus 

Infinix Hot 30 Play membawa layar 6.82 inci HD+ dengan refresh rate tinggi 90Hz. Dengan layar yang lapang membuat pengguna akan lebih nyaman untuk bermain gim. Tak hanya itu, refresh rate yang tinggi membuat gameplay akan berjalan lebih seamless. 

Sementara itu, bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga sudah memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 500 nit. Alhasil, tampilan di layar Hot 30 Play tetap terlihat jelas di bawah pancaran sinar matahari.  


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Pelan-Pelan Pak Sopir, Begini Kiat Menghindari Kendaraan Terjebak di Atas Rel Kereta Api

BERIKUTNYA

Ingin Jadi Mitra Kopi Keliling ala Cafe dari Jago Coffee? Ini Dia Syaratnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: