Ilustrasi Infinix GT 10 Pro (sumber gambar:Twitter Bagus Arthakusuma/Infnix)

Siap Meluncur, Cek Spesifikasi & Harga Infinix GT 10 Pro yang Cocok untuk Gaming

04 August 2023   |   20:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Perusahaan teknologi Infinix resmi mengumumkan produk smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 10 Pro untuk pasar global. Didesain dengan tampilan futuristik, gawai ini memang sengaja dibuat khusus bagi para gamer dengan spesifikasi yang menarik.

Melansir GSM Arena, ponsel ini akan dirilis secara global pada 13 Agustus 2023. Secara kasat mata desain Infinix GT 10 Pro serupa dengan smartphone keluaran Nothing pada bagian belakang dengan bodi semi transparan. 

Baca juga: Resmi Dirilis, Cek 4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play , Cocok untuk Gamers Mobile

Namun, yang membedakan Infinix GT 10 Pro dan Nothing Phone ada pada chipset dan konfigurasi kameranya. Pada Infinix, ponsel ini memiliki tampilan yang estetis dengan desain yang unik dan agak berbeda dari pola yang diadopsi Nothing.

Hal itu terlihat dari bagian cover belakangnya yang yang mengadopsi desain cyber mecha, yang dihiasi indikator mini-LED. Tak hanya itu, Infinix GT 10 Pro juga memiliki kotak kemasan yang dapat digunakan untuk docking pengisian daya dan penguat speaker.

Dari segi visual dan bentuk, smartphone gaming anyar dari Infinix itu dikemas lewat bentangan layar 6,67 inch (16,94 cm) dengan resolusi Full HD+. Adapun untuk kenyaman mata pengguna panel layarnya telah dilengkapi dengan Amoled 10-bit yang tentunya cocok baik pemain game
 

Guna memberikan pengalaman bermain game yang mulus ponsel ini juga didukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Tak hanya itu, Infinix GT 10 Pro juga memiliki tingkat kecerahan layar hingga 900 nits dengan rasio layar hingga 85,85 persen.

Dari segi dapur pacu, smartphone ini disokong Chipset MediaTek Dimensity 8050 MT6893 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X hingga 8GB. Namun, pengguna juga bisa mendongkrak performa ponsel hingga total 16 GB.

Adapun, ponsel ini juga menyematkan memori internal berjenis UFS 3.1 berkapasitas 256 GB dan sistem android 13 dengan UI khusus XOS. Infinix pun masih memberikan ruang untuk slot microSD yang bisa di-upgrade hingga total 1TB bagi pengguna.

Infinix GT 10 Pro mengandalkan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat berdaya 45 Watt. Smartphone ini juga memiliki fitur Bypass Mode, sehingga memungkinkan ponsel mengisi daya langsung dan mengurangi panas sembari bermain game.

Untuk urusan foto dan video, ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera. Komposisinya terdiri dari kamera utama 108MP dan kamera pendukung 2MP. Selain itu Infinix GT 10 Pro juga dibekali kamera selfie  32MP dengan dual flash di bagian depan layar.

Infinix GT 10 Pro akan hadir dalam dua pilihan warna  yakni Cyber Black dan Mirage Silver. Model Cyber Black hadir dengan highlight oranye cerah, sedangkan Mirage Silver memiliki desain yang dapat berubah warna saat terkena sinar UV. 

Kisaran harga dari ponsel ini di sekitar US$240 atau Rp3,7 juta tergantung pasar. Jika meluncur ke Indonesia, maka Infinix GT 10 Pro bakal menjadi model pertama dari seri Infinix GT setelah mereka meluncurkan seri lain termasuk Infinix Zero, Infinix Note, dan Smart Series.

Baca juga: Spesifikasi & Fitur Smartphone Redmi 12 di Indonesia, Dibanderol Rp2 Jutaan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mulai Tayang, Cek Sinopsis Drakor My Dearest yang Diperankan Namkoong Min & Ahn Eun-jin

BERIKUTNYA

7 Ide Lomba Seru Rayakan 17 Agustus di Kantor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: