Poster drakor Han River Police. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kenalan dengan 6 Pemain & Karakter Utama Drakor Han River Police

14 September 2023   |   22:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Korea Selatan terus menghadirkan serial dengan ragam genre dan cerita. Terbaru, hadir drakor berjudul Han River Police. Bergenre aksi, kriminal sekaligus komedi, drama besutan sutradara Kim Sang-cheol ini berkisah tentang tim kepolisian yang bertugas untuk menjaga Sungai Han, Seoul, salah satu ikon wisata utama di Negeri Ginseng. 

Tim kepolisian tersebut bertugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Sungai Han. Mereka juga ditugaskan untuk memecahkan berbagai kasus kriminal yang terjadi di area tersebut, mulai dari kecelakaan sehari-hari penumpang kapal yang memerlukan bantuan hingga kasus besar seperti terorisme. 

Dalam menjalankan tugasnya, tim kepolisian ini seringkali menghadapi berbagai tantangan, mulai dari kasus kriminal yang rumit hingga ancaman dari para penjahat. Di samping itu, tim polisi Sungai Han memiliki musuh utama mereka yaitu penjahat licik bernama Ki Seok (diperankan oleh Lee Sang-yi) yang kerap membuat masalah.

Baca juga: Sinopsis Drakor Han River Police, Aksi Sekelompok Polisi Jaga Keamanan Sungai Han

Sebelum menonton dramanya di platform streaming Disney+ Hotstar, yuk kenalan dengan 6 pemain dan karakter utama di drakor Han River Police
 

1. Sersan Han Doo-jin (Kwon Sang-woo)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Dalam drakor Han River Police, aktor Kwon Sang-woo berperan sebagai Han Doo-jin, seorang polisi yang bersemangat dan selalu mengedepankan keadilan. Dia memiliki motto yakni "Lindungi Sungai Han!". 

Sebagai aktor, Sang-woo telah membuktikan kemampuan berakting dalam membintangi sejumlah genre film dan drama, mulai dari genre aksi hingga komedi melalui film seperti The Divine Move 2: The Wrathful dan Hitman: Agent Jun serta drama dalam Desperate Mr
 

2. Letnan Kim Chun-seok (Kim Hee-won)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Han River Police merupakan momen reuni bagi aktor Kim Hee-won dengan Kwon Sang-woo setelah beradu akting dalam film The Divine Move 2: The Wrathful pada 2019.

Dalam drama ini, Hee-won berperan sebagai Letnan Kim Chun-seok, seorang polisi cerdas dan tenang, yang selalu berusaha untuk menyelesaikan kasus dengan cara yang damai. Sifatnya sangat berkebalikan dengan Doo-jin yang pemarah dan selalu berapi-api. 
 

3. Na Hee (Bae Da-bin)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Aktris Bae Da-bin berperan sebagai Na Hee, satu-satunya polisi perempuan di tim tersebut yang memiliki sifat ambisius. Dalam drama ini, dia dikisahkan memiliki perasaan kepada Doo-jin dan berusaha terus-menerus untuk mengungkapkan rasa sukanya. Sebelumnya, Da-bin juga telah membintangi sejumlah drama seperti More Than Friends (2020), Love Alarm 2 (2021), dan Now Is Beautiful (2022). 
 

4. Ji Soo (Shin Hyun-seung)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Dalam drakor ini, aktor Shin Hyun-seung berperan sebagai Ji Soo, polisi termuda di Kantor Polisi Sungai Han. Karakternya digambarkan penuh dengan tindakan inisiatif, yang berusaha untuk menenangkan berbagai suasana menegangkan. Dia juga dikisahkan menjadi polisi yang kritis dengan segudang pertanyaan. Sebelumnya, dia juga membintangi drama Work Later, Drink Now dan Behind Every Star
 

5. Kapten Polisi Hangang (Sung Dong-il)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Nama aktor senior ini memang sudah tidak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan. Dalam drakor ini, Seong Dong-il berperan sebagai Kapten Polisi Sungai Han bernama Hangang yang memiliki visi kuat untuk memastikan keselamatan orang-orang.

Telah banyak judul drama yang telah dibintangi oleh aktor berusia 58 tahun ini di antaranya Reply 1988 (2015), Legend of the Blue Sea (2016), Prison Playbook (2017), Trap (2019), Hospital Playlist (2020), dan masih banyak lagi. 
 

6. Ki Seok (Lee Sang-yi)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

(Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Aktor Lee Sang-yi berperan sebagai penjahat licik bernama Ki Seok yang kerap membuat masalah. Dia adalah musuh utama tim polisi Sungai Han. Dalam drama ini, Sang-yi akan menunjukkan kemampuan aktingnya khususnya ketika adegan-adegan aksi dalam sejumlah pertarungan sengit. Sebelumnya, aktor berusia 31 tahun itu juga telah membintangi sejumlah drama populer seperti Once Again (2020), Youth of May (2021), dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Baca juga: Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon, Seol In Ah jadi Pemain Cello Populer di SMA

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Tarik Minat Wisman, Ditjen Imigrasi Terbitkan Visa Khusus Untuk Atlet hingga Seniman

BERIKUTNYA

Sudah Tayang, Ini 5 Alasan The Kidnapping Day Wajib Ditonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: