Sketsa Tony Tony Chopper yang akan hadir di One Piece Live Action Season 2 (Sumber Foto: Youtube/Still Watching Netflix)

One Piece Live Action Lanjut Season 2 di Netflix, Karakter Tony Tony Chopper Bakal Muncul

16 September 2023   |   07:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira untuk para Nakama atau penggemar One Piece. Dalam waktu dekat ini serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda tersebut akan melanjutkan musim keduanya di Netflix. Tentu dengan cerita yang lebih menarik dan lebih banyak karakter akan ditampilkan.

Pada 31 Agustus 2023, Netflix dan Tomorrow Studios merilis serial One Piece live action dengan total 8 episode. Secara mengejutkan tayangan ini mendapatkan banyak respons positif dari audiens. Tak sedikit yang berharap serial ini bisa lanjut ke musim keduanya.

Baca juga: Ini Dia 3 Pemeran Villain di Serial One Piece Live Action

Seolah menjawab keinginan para penggemar, Eiichiro Oda bersama Netflix secara resmi mengumumkan bahwa serial One Piece dipastikan berlanjut ke season dua. Kabar ini dibagikan pada pada Jumat (15/9/2023), tepat dua pekan setelah perilisan serial One Piece live action musim pertamanya.

Netflix mengunggah sebuah video spesial yang memperlihatkan Eiichiro Oda alias Oda Sensei yang berbicara menggunakan Transponder Snail atau Den Den Mushi. Pertama-tama dia mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan respons positif semua orang yang menonton serial One Piece live action. Lebih lanjut dia mengumumkan bahwa serial ini resmi berlanjut ke season dua.

"Bagaimana live action One Piece Season 1 menurut kalian? Saya menghabiskan banyak waktu mengerjakannya dengan Netflix dan Tomorrow Studios," kata Oda melalui siput Den Den Mushi.

Tak henti-hentinya dia mengucap terima kasih karena tampaknya orang-orang di seluruh dunia sangat menikmati acaranya, sehingga membuat kerja keras dari tim produksi terbayarkan. Lebih lanjut dia juga bersyukur karena memiliki basis penggemar yang loyal, selama bertahun-tahun mereka terus mencintai karya-karyanya.

"Dua minggu setelah perilisan, saya baru saja menerima sejumlah berita luar biasa. Netflix sudah memutuskan melanjutkan acara ini!" Lanjutnya.

Meski begitu, Oda berujar bahwa dia membutuhkan waktu cukup lama untuk menggarap naskah musim keduanya. Oleh karenanya, dia mohon pengertian dari penggemar supaya bisa bersabar. Pada akhir video diperlihatkan Oda mulai menggambar karakter Tony Tony Chopper.

Banyak yang menduga saat musim keduanya nanti kru Topi Jerami yang beranggotakan Luffy, Zoro, Nami, Sanji dan Usopp akan bertemu dengan Chopper. Berdasarkan versi manga dan anime-nya, Chopper adalah seorang dokter dokter yang akan ikut bertualang bersama kru Topi Jerami sejak arc Drum Island.

Adapun untuk serial One Piece live action musim pertamanya sudah bisa ditonton lengkap 8 episode di Netflix. Para penonton dan kritikus film memberikan rating dan ulasan yang memuaskan. Mereka menilai adaptasi ini tidak terlalu melenceng jauh dari versi aslinya. Hal tersebut tentunya karena Eiichiro Oda turun tangan langsung untuk mengawasi proses produksinya. 

Oda mengajukan syarat utama pada Netflix saat ditawari untuk menggarap adaptasi live action One Piece. Dia memastikan supaya karakter dan plot cerita tetap mengacu pada versi aslinya. Kalaupun ada satu dua hal yang mesti disesuaikan, harus mendapatkan persetujuan Oda.

Baca juga: Serial One Piece Live Action Cetak Rekor Baru di Netflix
 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

V BTS Cetak Sejarah Lagi, Penjualan Album Layover Tembus 2 Juta Kopi

BERIKUTNYA

Akan Dilelang November, Simak Cerita di Balik Lukisan Femme ala Montre Karya Pablo Picasso

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: