Buggy The Clown, One Piece Live Action (Sumber gambar: Netflix)

Ini Dia 3 Pemeran Villain di Serial One Piece Live Action

09 September 2023   |   06:00 WIB
Image
Siti Sarah Jauhari Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Like
Serial One Piece Live Action berhasil menggaet antusiasme serta pujian dari para penontonnya. Tidak hanya penggemar manga dan animenya, adaptasi live action garapan Netflix ini juga menarik perhatian mereka yang sebelumnya belum pernah menonton One Piece.

Bahkan, hingga saat ini serial One Piece Live Action masih menempati puncak tangga Top 10 TV Shows in Indonesia di platform Netflix. 

Keberhasilah ini tidak terlepas dari produksinya yang apik, mulai dari pemilihan para aktor sampai penggunaan CGI yang membuat adaptasi ini makin terasa nyata. Para penggemar setia anime One Piece pun cukup puas dengan pemilihan aktor pada live action ini, terutama para pemeran Straw Hat Crew

Baca juga: 5 Pemeran Utama One Piece Live Action, Ada Inaky Godoy hingga Emily Rudd

Inaki Godoy, Mackenyu Arata, Emily Rudd, Jacob Romero, dan Taz Skylar menuai pujian atas peran mereka sebagai Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji. Akan tetapi, keseruan kru bajak laut ini tentu tidak terlepas dari para pemeran penjahat di serial ini. Para villain ini berhasil mencuri perhatian penonton lewat akting apiknya saat bertarung dengan Straw Hat Crew.

Berikut ini pemeran para villain di serial One Piece Live Action yang bikin serial ini makin seru!
 

1. Buggy The Clown

Buggy The Clown (Sumber: Netflix)

Buggy The Clown (Sumber: Netflix)

Karakter Buggy The Clown diperankan oleh aktor asal Amerika, Jeff Ward. Sebelumnya, Jeff Ward terkenal melalui perannya sebagai Deke Shaw pada serial garapan Marvel, Agents of S.H.I.E.L.D.

Buggy merupakan sosok bajak laut berpenampilan badut yang juga memiliki kekuatan dari devil fruit, yaitu chop-chop fruit. Hal ini memberikan kemampuan baginya untuk memotong dan memisahkan bagian tubuhnya sesuka hati. 

Akting Jeff sebagai Buggy patut diacungi jempol, sebab dia tampak sukses membawakan sosok Buggy yang mengintimidasi, tetapi penuh dengan komedi. Dialog dan aksi kocak antara Buggy dan Luffy pun menambah keseruan serial ini.
 

2. Captain Kuro (Klahadore)

 

Captain Kuro (Sumber: Netflix)

Captain Kuro (Sumber: Netflix)

Setelah melalui pertarungan sengit dengan Buggy, Straw Hat Crew melanjutkan perjalanannya ke Syrup Village untuk mencari kapal baru. Di sana lah mereka bertemu dengan Kuro, sosok bajak laut yang menyamar sebagai pelayan bernama Klahadore di sebuah mansion milik keluarga pengusaha kapal. 

Kuro merupakan bajak laut pemimpin The Black Cat Pirates dengan ciri khas bilah-bilah pedang yang berada di sela-sela jarinya. Karakter yang juga dikenal dengan sebutan "Kuro of a Hundred Plans" ini diperankan oleh Alexander Maniatis. Perannya di One Piece Live Action merupakan kali pertamanya baginya berperan di serial garapan studio besar, seperti Netflix. 

Mulai dari perawakan hingga pembawaannya, Alexander berhasil menggambarkan sosok dingin dan cerdik Captain Kuro. 
 

3. Arlong 

Arlong (Sumber: Netflix)

Arlong (Sumber: Netflix)

Arlong adalah karakter manusia ikan (fish-man) dengan kekuatan super di atas manusia biasa. Arlong dan krunya telah lama menduduki Pulau Conomi, pulau tempat Nami berasal. Karakternya yang kejam dan licik berhasil dibawakan oleh aktor asal Amerika, Mckinley Belcher III. 

Berkat bantuan CGI yang ciamik, Netflix sukses menyajikan sosok menyeramkan sawshark fish-men Arlong dan seluruh kru manusia ikannya dengan detail. Adegan pertarungan antara Arlong dan Luffy pun merupakan salah satu adegan pertarungan yang intens dan menegangkan di serial One Piece Live Action. 

Baca juga: 5 Fakta Unik Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Berambut Hijau di One Piece

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

7 Barang Freddie Mercury yang Dilelang di Sotheby's

BERIKUTNYA

Sekilas Perbedaan Musik Folk & Indie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: