MPL ID S12 (Sumber gambar: MPL Indonesia)

Jadwal MPL ID Season 12 15 September 2023, ONIC vs Aura Fire Bertemu Lagi

15 September 2023   |   18:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Hari kedua pekan ketujuh turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) digelar hari ini, Jumat (15/9). Sejumlah pertandingan big match akan tersaji pada sore dan malam nanti sehingga sayang untuk dilewatkan.

Pertandingan pada pekan ketujuh ini masih akan digelar di MPL Arena, Tanjung Duren. Total ada empat tim yang akan bertanding pada hari ini. Mereka adalah Enic Esports, Aura Fire, Dewa United Esports, dan Geek Fam.

Baca juga: Menginjak Pekan ke-6, RRQ Tetap Dominasi Klasemen Regular Season MPL ID S12

Jadwal MPL ID S12 hari ini akan dibuka oleh pertandingan Geek Fam vs Dewa United Esports. Laga yang berlangsung sore ini, yakni pukul 17.30 WIB itu akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim.

Geek Fam yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara ini tentu tak ingin kalah. Sebab, mereka harus tetap meraih kemenangan agar bisa bertahan di papan atas klasemen dan membuat peluang menjadi juara makin besar.

Di sisi lain, Dewa United juga tak boleh kalah pada pertandingan ini. Sebab, saat ini mereka berada di peringkat enam. Jika sampai tergelincir, bukan tidak mungkin Dewa United akan masuk ke dalam 3 peringkat terbawah.

Sebagai informasi, tiga posisi terbawah, yakni peringkat 7, 8, dan 9, dinyatakan tidak lolos babak playoffs. Tentu ini akan membuat langkah mereka terhenti lebih cepat dibanding tim lain.

Sementara itu, pada laga malam hari, yakni pukul 20.00 WIB, giliran Onic Esports yang akan menghadapi Aura Fire. Saat ini Onic adalah pemuncak klasemen sementara, sedangkan Aura Fire berada di peringkat ke-9.

Meskipun beda peringkat cukup jauh, pertandingan ini diprediksi akan tetap seru. Sebab, ini adalah kali kedua Onic dan Aura bertemu. Pada leg pertama, Aura Fire berhasil menaklukan Onic Esports dengan skor 2-0.

Pertandingan ini pun menjadi kesempatan bagi Onic untuk membalaskan dendamnya ke Aura Fire. Atau sebaliknya, pertandingan ini akan menjadi pembuktian kedigdayaan Aura Fire sekaligus memperbesar peluang untuk keluar dari peringkat terbawah.

Jadi, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini. Siapa pun tim yang kalah akan makin memperjelas nasib mereka sebelum babak play off dimainkan.

Sebagai informasi, pertandingan pada ini akan menggunakan format Best of 3 (BO3). Tim yang mendapatkan dua kemenangan pada tiga game yang tersedia (2-0 atau 2-1) akan menjadi pemenangnya.

Laga-laga seru MPL ID S12 hari ini bisa disaksikan langsung secara offline di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Selain bisa ditonton langsung, seluruh acara MPL ID S12 juga bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia.
 

Berikut Jadwal MPL S12 hari ini, Jumat (15 September 2023)


Geek Fam ID vs Dewa United Esports: 17.30 WIB
Onic Esports vs Aura Fire: 20.00 WIB

.
Baca juga: Jadwal MPL ID Season 12 Week 5: ONIC Juara Paruh Musim Tapi Jalan Masih Panjang

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

7 Fakta Film A Haunting In Venice yang Diangkat dari Novel Misteri Karya Agatha Christie

BERIKUTNYA

Cek Syarat Ikut Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Pendaftaran Sudah Dibuka & Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: