ONIC Esports (Sumber gambar: Twitter.com/onicesports)

2 Tim Esports Terganas RRQ Hoshi vs ONIC Esports Bertemu, Cek Jadwal Grand Final MPL ID S10

22 October 2022   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) baru saja menyelesaikan dua babak penting dalam upper bracket final dan lower bracket final hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022. Setelah menuntaskan babak Playoff, gelaran Grand Final MPL ID S10 akan mempertemukan dua tim Esports terganas di Season 10 ini.

Pertandingan upper bracket final sudah dimenangkan oleh RRQ Hoshi yang membuat mereka otomatis melaju ke babak Grand Final. Sementara itu, pertandingan lower bracket final yang mempertemukan Aura Fire vs ONIC Esports hari ini berlangsung mengejutkan. Aura Fire dibuat harap-harap cemas sepanjang pertandingan melalui perlawanan ONIC Esports.

 


Namun, Aura Fire tak lelah mengerahkan seluruh kemampuannya dengan menekan balik Samoht dan kawan-kawan pada match round ke-2. Meski demikian, Aura Fire masih tak bisa membendung permainan ONIC Esports di babak kali ini.

Kabuki dan roster Aura Fire lainnya harus betekuk lutut digempur ONIC Esports tanpa ampun. Di akhir pertandingan, ONIC Esports meraup skor 3-0 tanpa balas dari Aura Fire.

Baca juga: Peran Vital Komunitas dalam Perkembangan Esports Indonesia

Dari data pemainan yang tersaji, Sanz ONIC Esports mendominasi 75 kill participation, sementara Facehugger dan Fluffy Aura Fire tampil dengan skill kill participation yang imbang sebesar 57 persen.

Kemenangan ONIC Esports harus membuat Aura Fire rela duduk di posisi ke-3 MPL ID S10. Sementara itu, Grand Final Best of 7 akan digelar antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports untuk memperebutkan juara pertama MPL ID S10.
 

Statistik permainan Aura Fire vs ONIC Esports di MPL ID S10 (Sumber gambar: Youtube.com/MPL Indonesia)

Statistik permainan Aura Fire vs ONIC Esports di MPL ID S10 (Sumber gambar: Youtube.com/MPL Indonesia)


Sebelumnya, RRQ Hoshi dan ONIC Esports sudah bertemu lebih dahulu dalam pertandingan upper bracket final pada match ke-6 21 Oktober lalu. Kala itu, RRQ Hoshi berhasil memukul mundur ONIC Esports dengan skor 3-1. Pertandingan Grand Final ini akan menjadi pertemuan kembali antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Tidak hanya soal petermuan berulang, dua sahabat dalam dunia Esports ini juga secara otomatis mewakili Indonesia di gelaran Mobile Legends tingkat International, M4 World Championship 2022. Meski sudah mengantongi tiket M4, Kiboy selaku roster dari ONIC Esports menyebut target terdekatnya saat ini adalah menjuarai MPL ID S10.

“Kita fokus juara pertama dulu, kita ingin balas RRQ Hoshi di Grand Final,” kata Kiboy ONIC Esports dikutip dari kanal Youtube MPL Indonesia.

Menyambut kemenangan melawan Aura Fire, Kiboy menyebut ONIC Esports akan tampil dengan persiapan yang lebih matang. Grand Final MPL ID S10 antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports akan berlangsung pada Minggu, 23 Oktober 2022 Pukul 16.30 WIB yang akan disiarkan melalui kanal Youtube MPL Indonesia.

Baca juga: Ini Stigma Miring yang Kerap Disematkan Pada Pemain eSports?

 Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

CAN'S Gallery Punya Ekspektasi Besar di Pameran Tunggal FX Harsono

BERIKUTNYA

Suka Bikin Kesal, Ini Penyebab dan 3 Cara Mengatasi Jerawat di Leher

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: