ONIC Esports (Sumber gambar: Twitter.com/onicesports)

Jadwal MPL ID S10 Sabtu, 22 Oktober, ONIC Esports vs Aura Fire Berebut Ketemu RRQ Hoshi di Grand Final

22 October 2022   |   10:35 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) akan menyelesaikan babak Playoff di hari. Semakin dekat dengan Grand Final, MPL ID S10 baru saja menyajikan pertandingan epic antara RRQ Hoshi vs Onic Esports di Playoff hari ke-3 kemarin 21 Oktober 2022.

Sebelumnya, RRQ Hoshi dan Onic Esports bertanding maksimal di final upper bracket dalam match 6. RRQ Hoshi tampil dengan performa penuh menaklukkan ONIC Esports yang terseok-seok mengejar skor untuk menandingi RRQ Hoshi.

Lemon dan kawan-kawan menekuk kesempatan ONIC Esports dengan skor 3-1 melawan para roster ONIC Esports. VYN dari RRQ Hoshi pun didapuk sebagai match MVP yang tampil gacor dalam pertandingan penuh ketegangan tersebut.

Kemenangan RRQ Hoshi pun menjadi langkah awal mereka untuk bertanding di Grand Final MPL ID S10 pada match 23 Oktober 2022. Tidak hanya mengamankan tiket Grand Final, RRQ Hoshi juga sekaligus mengambil tiket untuk melangkah ke turnamen internasional dalam M4 World Championship 2022 untuk mewakili Indonesia. M4 Wolrd Championship 2022 akan berlangsung di kawasan Istora Senayan, Jakarta pada 1-15 Januari 2023 mendatang.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 10 Week 8, ONIC Puncaki Klasemen dan MVP di Week 7

Meski pertandingan Playoff final upper bracket telah berakhir, hari ini para penggemar Mobile Legends masih akan disugguhkan pertandingan final lower bracket dalam match ke-7. Siap melaju ke babak akhir, jadwal MPL ID S10 hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 akan mempertemukan ONIC Eports vs Aura Fire.
 

Setelah kalah dari RRQ Hoshi, ONIC Eports masuk ke lower bracket menemui Aura Fire yang berhasil membuat Bigetron Alpha tunduk pada match ke-5 dengan skor 3-0.Bigetron Alpha pun harus mengakui keunggulan Aura Fire yang membuat mereka resmi duduk di posisi ke-4 klasemen MPL ID S10.

Pertandingan menarik antara ONIC Esports vs Aura Fire akan berlangsung pukul 16.30 WIB yang disiarkan di kanal Youtube Mobiel Legends: Bang Bang Official.

Jadi pertarungan sengit bagi seluruh tim Esports yang terlibat, juara 1 MPL ID S10 akan mendapatkan total hadiah mencapai Rp2 miliar. Namun, sebanyak 8 tim Esports posisi teratas di gelaran MPL ID S10 ini sudah dipastikan akan mendapatkan prize pool senilai ratusan juta.

Siapa pun yang memenangkan match hari ini ototmatis akan bertemu RRQ Hoshi untuk memperebutkan trofi juara MPL ID S10. Selain itu, pemenang di final lower bracket juga akan otomatis menyusul RRQ Hoshi untuk bertanding di gelaran bergengsi M4 World Championship 2022.

Akankah match final upper bracket terulang mempertemukan RRQ Hoshi vs ONIC Eports? Atau match dengan skor tipis RRQ Hoshi vs Aura Fire di fase grup yang kembali terulang? Yuk nantikan keseruan ONIC Esports vs Aura Fire MPL ID S10 hari ini!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Manfaat Lemon Sebagai Bahan Pembersih yang Ampuh

BERIKUTNYA

12 Ucapan di Hari Santri Nasional 2022 untuk Caption Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: