Ilustrasi Spy Kids: Armageddon (Sumber: Netflix)

Siap Bikin Nostalgia, Cek Sinopsis Film Spy Kids: Armageddon Versi Reboot

11 September 2023   |   13:12 WIB
Image
Muhammad Althaaf Arbarri Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya

Like
Film Spy Kids yang dirilis pada 2001 merupakan sebuah fenomena tersendiri dalam dunia perfilman. Bagaimana tidak, karya sinema tersebut menghadirkan kombinasi yang mengasyikkan antara aksi, petualangan, dan elemen keluarga yang memikat.

Keberhasilan besar dari film pertamanya itu menginspirasi pembuatan beberapa sekuel yang mencoba untuk mempertahankan pesona dan daya tarik yang sama, salah satunya adalah Spy Kids: Armageddon.

Netflix telah meluncurkan trailer Spy Kids: Armageddon, angsuran kelima dalam seri Spy Kids, pada akhir pekan lalu. Robert Rodriguez, yang menciptakan franchise tersebut kembali sebagai sutradara pada film mendatang. Selain sutradara, Rodriguez juga berperan sebagai co-producer dan penulis naskah dengan Racer Max. 

Baca juga: Daftar Pemeran dan Sinopsis Rebel Moon, Film Epik Anyar dari Zack Snyder Tayang di Netflix
 

Film tersebut akan mengikuti alur dari seri pertama dan menampilkan anak-anak yang dipaksa menjadi mata-mata setelah misi orang tua mereka gagal. 

Kendati begitu, versi reboot ini akan memperkenalkan sentuhan baru untuk memikat para penonton. Dalam sekuel ini, anak-anak dari agen rahasia paling elit di dunia, secara tidak sengaja membantu game developer tangguh dalam melepaskan virus komputer berbahaya.

Virus ini memberinya kendali atas semua teknologi, mengarahkan para protagonis muda untuk terjun ke dunia spionase, untuk menyelamatkan orang tua mereka dan juga pada seluruh dunia. Sinopsis resminya menangkap esensi yang apik, menggabungkan aksi berisiko tinggi dengan kisah persahabatan kekeluargaan.

Pada awalnya, Spy Kids: Armageddon dipertimbangkan untuk angsuran keempat yang rilis pada 2011. Keputusan itu mencerminkan komitmen terhadap esensi waralaba sambil memperkenalkan narasi dan karakter segar untuk memikat penonton lama dan baru. Film ini mengambil lompatan maju yang signifikan dalam hal teknologi dan efek visual.

Pemutaran ulang ini memanfaatkan teknik pembuatan film modern untuk menciptakan dunia visual menakjubkan yang mengintegrasikan kemajuan mutakhir. Trailer yang dirilis memperlihatkan sekilas rangkaian aksi yang disempurnakan dengan efek mengesankan dan menjanjikan pengalaman sinematik. 

Setelah jeda selama lebih dari satu dekade, versi reboot ini siap memberikan kehidupan baru ke dalam film serial yang diminati, melayani penggemar setia dan penonton baru. Pilihan untuk merilis film secara eksklusif di Netflix mencerminkan perubahan lanskap konsumsi film, menawarkan platform yang lebih mudah diakses bagi penonton untuk menikmati petualangan seru ini.

Pada masa ketika teknologi merasuki setiap bidang kehidupan kita, kisah film yang diperbesar secara digital ini menawarkan refleksi terkini mengenai hubungan manusia dengan kemajuan modern. Daya tarik cerita ini ditingkatkan dengan perpaduan yang apik.

Aksi yang menggetarkan hati dan momen kekeluargaan yang menyentuh sudah dinantikan sekuel ini, semuanya akan dijanjikan dalam sekuel film waralaba ini. Nantikan keseruan film Spy Kids: Armageddon, yang akan tersedia secara eksklusif di Netflix pada 22 September 2023.

Baca juga: 7 Film Animasi Ghibli dengan Rating Tertinggi, Spirited Away sampai Kiki's Delivery Service

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Tahu Gimbal dengan Bumbu Kacang Lezat Khas Semarang

BERIKUTNYA

India Mulai Pakai Nama Bharat, Cek 7 Negara Lain yang Pernah Berganti Nama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: