Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble Mouse 2 M350s Bluetooth Mouse. (Sumber gambar :Logitech)

Logitech Rilis Warna Gemas di Keyboard dan Mouse Terbaru, Cek Spesifikasinya Yuk

07 September 2023   |   08:47 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Produsen perlengkapan komputer pribadi dan tablet global, Logitech merilis seri Pebble terbaru, yaitu Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble Mouse 2 M350s Bluetooth Mouse. Membawa desain minimalis, compact, dan mudah dibawa, mouse dan keyboard ini juga hadir dengan varian warna baru yang fresh serta fitur canggih. 

Country Marketing Manager Logitech Indonesia Samuel Ishak Putram menyampaikan Pebble 2 Collection hadir sebagai ekspresi dari generasi muda yang kreatif, aktif, dan unik. Menurutnya, warna baru yang ditawarkan mampu meningkatkan estetika ruang kerja dan meningkatkan mood untuk terus produktif, sesuai dengan jiwa muda yang anti dengan kebosanan.

“Produk ini tetap mengusung desain yang familiar dan ikonik dari versi sebelumnya, tetapi menghadirkan fitur-fitur terbaru dan terkini, kombinasi yang sempurna,” ujarnya dikutip dari siaran pers, Rabu (6/9/2023).

Baca juga:   Serba-serbi Titan OceanGate: Hilangnya Biliuner, Kontroler Logitech F710, dan Jejak Kapal Selam Tur Titanic

Hadir dengan harga yang terjangkau, Pebble Mouse 2 M350s tersedia dalam tiga warna baru, yaitu Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose. Bentuknya yang ekstra ramping dengan sisi membulat khasnya, membuatnya mudah dibawa kemana pun dan pas di telapak tangan. 

Selain memiliki keunggulan dari segi desain dan warna, Pebble Mouse 2 M350s menawarkan performa unggul untuk memudahkan produktivitas. Mouse ini dapat terkoneksi dengan bluetooth serta klik yang senyap.

Kehadiran fitur easy-switch yang ditawarkan memungkinkan pengguna terhubung ke tiga perangkat yang berbeda serta melakukan perpindahan dengan mudah dan cepat. Selain ringkas dan mudah dibawa ke mana pun, baterai mouse ini juga mampu bertahan selama 2 tahun karena mouse akan otomatis memasuki mode auto sleep saat tidak digunakan. 

Pengguna juga dapat mengatur tombol tengah pada mouse dengan menggunakan Logi Options+ untuk membuat shortcuts ke aplikasi favorit, seperti WhatsApp maupun Spotify

Sementara itu, Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard masih mempertahankan tombol berprofil rendah dengan bentuk bulat yang khas. Keyboard tersebut kini tampil dalam varian warna Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose.

Pebble Keys 2 menawarkan fitur-fitur yang memungkinkan bekerja dari mana saja. Tata letaknya minimalis dengan desain hemat-ruang. Keunggulan lainnya, pengguna mampu menghemat waktu untuk akses pencarian, tangkapan layar, dan atur shortcuts lainnya dengan kustomisasi 10 tombol Fn lewat Logi Options+. 

Sama halnya dengan Pebble Mouse 2 M350s, Pebble Keys 2 juga mampu terkoneksi hingga tiga perangkat yang berbeda dan dapat beralih antar perangkat dengan mudah. 

Samuel menyebut perpaduan antara Pebble Mouse 2 dan Pebble Keys 2 juga tersedia dalam varian combo. Logitech menawarkan kedua produk dalam satu paket pembelian. Varian combo tersedia dalam 5 warna yaitu Tonal Sand, Tonal Blue, Tonal Rose, Tonal White, dan Tonal Graphite.

Desain Pebble 2 Collection juga sudah bersertifikat karbon netral. Perlengkapan komputer ini terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics)

Untuk varian off-white, rose, sand, dan blue mengandung minimal 58 persen plastik daur ulang pada Pebble Mouse 2 dan 49 persen pada Pebble Keys 2. Sedangkan varian graphite mengandung minimal 76 persen plastik daur ulang pada Pebble Mouse 2 dan 64 persen pada Pebble Keys 2

Harga dan Ketersediaan

Pebble Mouse 2 M350s dan Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard tersedia di Indonesia mulai 6 September 2023 di online official store rekanan Logitech. Pebble Mouse 2 dibanderol dengan harga Rp499.000, sementara Pebble Keys 2 seharga Rp759.000. Untuk Pebble 2 Combo, Logitech menawarkan harga Rp1,19 juta. Khusus untuk Pebble 2 Combo, hanya tersedia di Logitech online official store

Baca juga:   Spesifikasi & Keunggulan Kamera Logitech Sight Berbasis AI, Bikin Meeting Online Makin Nyaman

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Anantarupa Bikin Gurudharma, Gim MOBA Berbasis Mitologi India

BERIKUTNYA

Fakta Menarik Starlink, Layanan Internet Milik Elon Musk yang Akan Hadir di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: