Salah satu adegan dalam The Equalizer 3 (Sumber gambar: IMDb/Sony Picture)

Sinopsis & Daftar Pemeran Film The Equalizer 3 yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

30 August 2023   |   13:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Denzel Washington akan kembali beraksi dalam film The Equalizer 3 besutan sutradara Antoine Fuqua. Film yang bercerita tentang karakter Robert McCall itu telah memasuki babak akhir, dan siap menyuguhkan cerita yang berbeda ketimbang dua film pendahulunya. 

Ceritanya, McCall pergi ke Italia dan bertemu dengan sebuah keluarga. Dia diterima menjadi bagian dari keluarga tersebut. Berbagai momen kebahagiaan dirasakannya sampai sebuah kejadian merusak semuanya. Kedamaian dan kebahagiaan itu berubah menjadi kejadian menakutkan.

Keluarga yang menerimanya mendapatkan ancaman dari mafia yang disebut sudah seperti kanker dan tidak ada obatnya di negara tersebut. McCall tidak gentar menghadapi para penjahat itu. Dia bahkan memintanya untuk melakukan kejahatan di tempat lain. 

Baca juga: Review Film Asteroid City, Semesta Multiperan Wes Anderson yang Keren Sekaligus Membingungkan

Tidak ingin keluarga barunya menderita, dia mengancam para mafia untuk tidak mengganggu mereka. Namun, mafia itu bersikeras dan ingin mengambil apa saja yang mereka mau. Kenekatan para mafia yang berusaha untuk mengganggu keluarga baru McCall harus dibayar mahal lantaran mantan pasukan khusus itu tidak segan-segan menghabiskan kelompok tersebut. 

Film itu baru akan tayang di pasar domestik Amerika Utara pada 1 September 2023 waktu setempat. Meskipun begitu, karya garapan Fuqua itu sudah dapat disaksikan oleh Genhype di dalam negeri mulai hari ini, Rabu (30/8/2023). 
 


Daftar Pemain  

The Equalizer 3 melibatkan sejumlah aktor dan aktris yang akan membuat film ini kian menarik untuk ditonton. Kemampuan akting yang ciamik menjanjikan sajian cerita yang akan menegangkan bagi para penonton. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut aktor dan aktris pemeran teratas The Equalizer yang rilis pada hari ini di Indonesia: 
 

1. Denzel Washington

Denzel Washington merupakan tokoh utama dalam film The Equalizer 3. Pemeran karakter Robert McCall ini sudah identik dengan waralaba The Equalizer. Dia juga memainkan peran yang sama pada film pertama dan kedua. 

Denzel Washington lahir di Mount Vernon, New York, Amerika Serikat pada 28 Desember 1954. Anak dari pasangan Denzel Hayes Washington Senior dan Lennis itu mampu menembus ketatnya persaingan industri perfilman di Negeri Paman Sam.

Ketertarikannya terhadap dunia akting muncul saat dia tampil dalam produksi drama mahasiswa ketika berkuliah di Universitas Fordham, New York. Setelah lulus, dia pun memutuskan untuk berkarier di dunia seni peran. 
 

2. Dakota Fanning

Pemeran lainnya dalam The Equalizer 3 adalah aktris cantik Dakota Fanning. Dia akan memerankan karakter bernama Emma Collins. Pemilik nama lengkap Hanna Dakota Fanning itu adalah aktris kelahiran Februari 1994 di Amerika Serikat dari pasangan Heather Joy dan Steven Fanning. Sejumlah penghargaan telah diraih oleh sang aktris dalam industri seni peran ini.

Film-film yang pernah dibintanginya selain The Equalizer 3 adalah Man on Fire, War of the Worlds, The Escape, I Am Sam, The Secret Life of Bees, dan masih banyak lagi. 
 

3. Eugenio Mastrandrea

Film The Equalizer 3 juga akan dimeriahkan oleh  Eugenio Mastrandrea. Dalam film ini, dia menjadi karakter Gio Bonucci.

Sang aktor berasal dari Italia dan terkenal dalam perannya di serial berjudul From Scratch. Pria yang lahir di Roma itu juga merupakan lulusan Akademi Seni Drama Nasional Silvio D'amico. Pemeran kelahiran 1993 itu juga pernah bermain dalam serial televisi berjudul Nero a metà pada 2018 dan film A.C.A.B. - All Cops Are Bastards pada 2012. 

Baca juga: 6 Film Indonesia Tayang September 2023 di Bioskop, Ada Sleep Call hingga Petualangan Sherina 2

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Fakta Tak Masuk Akal Mahito di Jujutsu Kaisen

BERIKUTNYA

Indeks Kualitas Udara DKI Jakarta pada Rabu 30 Agustus 2023 Tetap Merah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: