Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall (Sumber gambar: tangkapan layar IMDb/ Diolah)

Sudah Tayang di Indonesia, Ini Bioskop yang Menayangkan The Equalizer 3

30 August 2023   |   13:49 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film The Equalizer 3 baru akan ditayangkan perdana di pasar domestik Amerika Utara pada 1 September 2023. Namun, film yang dibintangi oleh Denzel Washington itu telah tayang lebih dahulu di Indonesia. DIrangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber, sejumlah bioskop di Indonesia tercatat telah menayangkan The Equalizer 3 pada Rabu, 30 Agustus 2023. Bioskop itu seperti Cinema 21, CGV, dan Cinepolis. 

Laman 21cineplex, di Jakarta menyebutkan bahwa The Equalizer 3 tayang di tempat-tempat seperti AEON Mall Tanjung Barat XXI, Arion XXI, Artha Gading XXI, Atrium XXI, Bassura XXI, Baywalk Pluti XXI, Plaza Indonesia XXI, Plaza Senayan XXI, dan sebagainya. Waktu tayang film tersebut beragam dari pukul 12.00 WIB sampai 21.25 WIB.

Baca juga:   Berkarakter dan Karismatik, Intip Profil Denzel Washington yang Comeback di Film The Equalizer 3

Sementara dalam laman resmi CGV,, film The Equalizer 3 tayang seperti di FX Sudirman, Pacific Place, Slipi Jaya, Central Park, Grand Indoensia, Sunter Mall, Transmart Cempaka Putih, dan sebagainya. Waktu penayangan film tersebut juga beragam dari pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sedangkan di Cinepolis, film ini juga tayang di Jakarta, yakni di Gajah Mada Plaza, Senayan Park, Kalibata City Square, Mall Metro Kebayoran, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pondok Kelapa Town Square, Tamini Square, dan sebagainya.

Di bioskop – bioskop Indonesia itu, The Equalizer 3 bersaing dengan sejumlah film lainnya, seperti Gran Turismo, Concrete Utopia, Blue Beetle, The Last Voyage of the Demeter, Talk to Me, Oppenheimer, Barbie, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, dan sebagainya.

Sementara itu, film itu juga akan bersanding dengan film lainnya dari Indonesia, seperti Primbon, Ketika Berhenti di Sini,  Kejar Mimpi Gaspol, Suzzana Malam Jumat Kliwon, dan sebagainya.

Dalam ceritanya, Robert McCall pergi ke Italia dan bertemu dengan sebuah keluarga . Dia diterima menjadi bagian dari keluarga tersebut. Berbagai momen kebahagiaan dirasakannya sampai sebuah kejadian merusak semuanya. Kedamaian dan kebahagiaan itu berubah menjadi kejadian menakutkan.

Keluarga yang menerimanya mendapatkan ancaman dari mafia yang disebut sudah seperti kanker dan tidak ada obatnya di negara tersebut. McCall tidak gentar menghadapi para penjahat itu. Dia bahkan memintanya untuk melakukan kejahatan di tempat lain.

Tidak ingin keluarga barunya itu menderita, dia mengancam para mafia untuk tidak mengganggu. Namun, mafia itu bersikeras dan ingin mengambil apa saja yang diinginkan. Kenekatan para mafia yang berusaha untuk mengganggu keluarga baru McCall harus dibayar mahal lantaran mantan pasukan khusus itu tidak segan-segan menghabiskan para mafia itu.

Film The Equalizer 3 menjadi salah satu karya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Video trailer yang rilis dalam akun Youtube Sony Pictures Entertainment pada 4 bulan lalu berhasil meraih 12 juta kali penayangan.

Beberapa pengguna media sosial tersebut menyatakan tidak sabar untuk menantikannya. Salah satu pemberi komentar menyebutkan suka dengan cara McCall memberikan kesempatan kepada para karakter  jahat untuk berbuat baik. Namun, karakter itu tidak pernah mengambil kesempatan yang diberikan dan harus menanggung konsekuensinya. 

Baca juga:  Sinopsis & Daftar Pemeran Film The Equalizer 3 yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Asa di Balik Punggawa Gultik Blok M

BERIKUTNYA

Mengenal Fenomena Super Blue Moon, Terlihat dari Indonesia Pada 30-31 Agustus 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: