Live Action One Piece bakal tayang pada 31 Agustus 2023. (Sumber gambar: IMDB)

5 Pemeran Utama One Piece Live Action, Ada Inaky Godoy hingga Emily Rudd

30 August 2023   |   10:44 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta cerita One Piece. Film One Pice live action akan tayang di Netflix pada Kamis, 31 Agustus 2023 dengan menampilkan Luffy dan para nakamanya dalam bentuk manusia yang diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama.

Melalui karya dari Sutradara Steven Maeda tersebut, para penggemar komik karya Eiichiro Oda itu dapat melihat gambaran para tokoh yang selama ini hanya berbentuk gambar. Pencinta One Piece juga dapat merasakan langsung karakter para tokoh yang ada di dalam cerita tersebut.

Baca juga: Ini Alasan Jadwal 1074 One Piece Diundur, Cek Tanggal Rilis Barunya

Dalam One Piece Live Action, grup bajak laut Topi Jerami diisi oleh Monkey D. Luffy, Nami, Roronoa Zoro, Sanji, dan Usop. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut profil para aktor dan akris yang memerankan karakter tersebut.

1. Inaky Godoy sebagai Luffy
Monkey D. Luffy sebagai kapten grup bajak laut Topi Jerami diperankan oleh Inaky Godoy. Aktor kelahiran Meksiko itu bukan orang baru dalam industri seni peran.

Sebelum memerankan Luffy dalam One Piece Live Action, pria yang merayakan ulang tahun setiap 25 Agustus itu telah memerankan sejumlah karya, seperti serial web Por La Mascara (2018-2019), sinetron Meksiko in Miedo a la Verdad (2019), film !Ánimo Juventud (2020).

Kemudian, dia juga memerankan film Who Killed Sara? atau dalam judul Meksikonya dikenal sebagai Quien mato a Sara (2021). Pada 2022 silam, dia menjadi bintang utama dalam film The Imperfects.

Inaky telah mengenal seni peran sejak usia belia. Pada usia 5 tahun, dia menempuh pendidikan di sekolah seni pertunjukan. Salah satunya adalah Stage Company, yakni sebuah sekolah seni panggung yang berada di bawah naungan the Independent Musical Theater.

2. Mackenyu Arta sebagai Roronoa Zoro
Karakter Rorona Zoro atau yang dikenal sebagai pemburu bajak laut adalah orang pertama yang menjadi anak buah Luffy dalam grup bajak laut Topi Jerami. Dia direkrut oleh Luffy ketika sedang menjadi tahanan angkatan laut.

Di film ini, karakter Zoro diperankan oleh Mackenyu Arta, yakni aktor keturunan Jepang yang lahir di Amerika Serikat. Film live action bukan sesuatu yang baru bagi aktor yang lahir pada November 1996 silam.

Dia tercatat pernah memerankan sejumlah karya live action animasi seperti Knights of the Zodiac (2023), Rurouni Kenshin: The Final (2021), Fullmetal Alchemist (2017), dan lainnya.

3. Emily Rudd sebagai Nami
Nami adalah ahli cuaca yang menjadi navigator dalam grup bajak laut Topi Jerami. Dia adalah anggota yang direkrut oleh Luffy setelah Zoro. Pada saat itu, Nami menjadi salah satu anggota grup bajak laut Arlong, yakni seorang manusia ikan.

Kehadiran Nami menjadi sangat penting dalam grup bajak laut mengingat Luffy atau Zoro tidak mengerti tentang arah dan tidak dapat membaca kondisi cuaca yang memiliki peran penting bagi bajak laut menyusuri lautan.

Dalam film One Piece live action, Nami diperankan oleh Emily Rudd. Sang aktris merupakan wanita asal Amerika Serikat. Sebelum memerankan karakter One Piece live action, dia tercatat telah berperan dalam sejumlah serial atau film.

Baca juga: Wujud Den Den Mushi Versi Live Action Curi Perhatian Penggemar One Piece

Salah satu di antaranya adalah sebagai Cindy Berman dalam trilogi berjudul Fear Street. Selain itu, dia juga bermain dalam serial The Romanoffs.
 
1
2


SEBELUMNYA

Resep Udang Bakar Madu Pedas Manis, Cocok untuk Lauk Makan Siang Keluarga

BERIKUTNYA

6 Jadwal Fanmeeting dan Konser Artis K-Pop September 2023, dari Kim Bum sampai SMTOWN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: