Luffy adalah kapten bajak laut topi jerami (sumber gambar ilustrasi : Twitter One Piece/ Toei Animation)

Ini Alasan Jadwal 1074 One Piece Diundur, Cek Tanggal Rilis Barunya

27 August 2023   |   17:57 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penayangan One Piece 1074 pekan ini resmi diundur. Penundaan ini tentu membuat para penggemar kecewa karena episode ini sebenarnya menyajikan adegan yang seru dan dinantikan. Tampaknya, para Nakama perlu sedikit bersabar untuk menantikan duel sengit Luffy vs Kaido di episode ini.

One Piece 1074 sedianya akan tayang pekan ini, Minggu, 27 Agustus 2023. Namun, penundaan ini membuat anime populer tersebut harus tayang pekan depannya. Menurut Screenrant, anime One Piece 1074 akan tayang pada 3 September 2023.

Baca juga: Wujud Den Den Mushi Versi Live Action Curi Perhatian Penggemar One Piece

Setelah berminggu-minggu penggemar disuguhi aksi Gear 5 yang menawan, kini tampaknya kita perlu lebih bersabar lagi. Penundaan ini memang akan membuat sebagian penggemar kecewa. Namun, pasti ada alasan di baliknya.

Melansir dari Screenrant, mundurnya One Piece 1074 ini kemungkinan besar untuk menjaga kualitas animasi tinggi yang dipertahankan selama ini. Terlebih, ini adalah episode yang seru yang akan menampilkan pertarungan Luffy dan Kaido.

Tim produksi sedang menggodok efek visual serta animasi yang lebih mengesankan agar pertarungan hebat itu bisa dinikmati secara lebih puas oleh para penggemar. Dengan penundaan ini, tim produksi juga bisa lebih leluasa dalam menggarap anime ini secara lebih optimal.


Menanti Kelanjutan Pertarungan Luffy dan Kaido

Saat ini, para penggemar memang sedang menantikan pertarungan hebat antara Luffy dan Kaido. Pada episode 1073, terlihat fokusnya mulai mengarah ke sana. Luffy pun terus mengeksplorasi semua kemampuan barunya yang diberikan kepadanya.

Namun, di sisi lain, Kaido masih mampu menahan semua pukulan Luffy. Hal ini menunjukkan bahwa dia memang pantas menyandang gelar makhluk terkuat di dunia.

Subplot besar terakhir juga memperlihatkan Momo perlu membuat lebih banyak awan api untuk mencegah pulau terbang menabrak ibu kota Wano. Jadi, memang episode ini tensinya sedang naik.

Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi di One Piece 1074 yang mengalami penundaan. Ada kemungkinan Luffy akan melancarkan serangan pamungkasnya ke Kaido.

Namun, belum jelas serangan seperti apa yang akan dilakukan. Hal ini mengingat ada jeda sebelum episode tersebut. Kemungkinan serangan ini juga akan dianimasikan dengan indah seperti pengungkapan awal Gear 5 atau pertarungan Zoro vs King.

Sementara itu, Momo juga bisa jadi akan menghasilkan lebih banyak awan api. Dia akan memiliki tugas lebih mendesak pulai itu terus mendekati ibu kota.

Di sisi lain, anggota lain dari serangan tersebut akan membantu mencegah potensi bencana ini. Namun, belum diketahui pasti bagaimana mereka melewati semua tantangan tersebut.

Salah satu hal penting juga di episode ini yang kemungkinan akan muncul ialah arc Wano yang hampir berakhir. Jika itu masalahnya, anime ini akan segera menyelesaikan salah satu arc terpanjangnya sejauh ini dan kemudian menuju Final Saga One Piece.

Baca juga: 7 Fakta Gear 5 Luffy di Serial Anime One Piece, Sekuat Apa Keahlian Bertarungnya?

Sembari menantikan One Piece 1074, penggemar One Piece juga akan disuguhkan tontonan lain yang tak kalah menarik. Serial One Piece live action akan tayang perdana di Netflix pada 31 Agustus 2023. Artinya, sebelum episode mendebarkan One Piece 1074, para Nakama bisa menonton versi live action terlebih dahulu.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Tip Liburan ke Pulau Karimunjawa yang Nyaman

BERIKUTNYA

Genhype, Perhatikan Panduan Olahraga di Luar Ruangan saat Polusi Meningkat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: