Live Action One Piece bakal tayang pada 31 Agustus 2023. (Sumber gambar: IMDB)

5 Pemeran Utama One Piece Live Action, Ada Inaky Godoy hingga Emily Rudd

30 August 2023   |   10:44 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

4. Jacob Romero sebagai Usopp
Usopp adalah grup bajak laut Topi Jerami yang bergabung setelah Nami. Pertemuan antara Luffy, Zoro, dan Nami dengan Usopp terjadi di sebuah desa di Pulau Gecko. Usopp yang gemar bercanda bahwa bajak laut datang membuat masyarakat tidak mempercayainya ketika bajak laut sungguhan benar-benar datang.

Luffy dan nakamanya memutuskan untuk menolong Usopp dan mengajaknya bergabung. Tidak hanya itu, mereka juga memperoleh kapal yang dinamai Going Merry.

Di film ini, Usopp diperankan oleh Jacob Romero Gibson atau yang kerap disebut Jacob Romero. Pria kelahiran Jamaika pada Juli 1996 juga tercatat pernah memerankan sejumlah serial, seperti Grey’s Anatomy.

5. Taz Skylar sebagai Sanji
Sanji atau Vinsmoke Sanji adalah karakter selanjutnya yang bergabung dengan grup bajak laut Topi Jerami. Pria yang dikenal dengan Black Leg itu adalah seorang koki di sebuah kapal rumah makan pimpinan Zeff.

Taz Skylar menjadi aktor yang memerankan karakter Sanji. Sang aktor juga tercatat bukan orang baru dalam industri seni peran. Sejumlah film dan serial juga pernah dibintangi oleh pria yang memiliki ayah dari Arab tersebut.

Salah satu karya yang pernah dibintanginya adalah The Lazarus Project, The Deal, Agatha Raisin, Boiling Point, Villain, dan sebagainya.


Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Resep Udang Bakar Madu Pedas Manis, Cocok untuk Lauk Makan Siang Keluarga

BERIKUTNYA

6 Jadwal Fanmeeting dan Konser Artis K-Pop September 2023, dari Kim Bum sampai SMTOWN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: