Serial Gen V (Sumber gambar: Amazon Prime Video)

Kenalan dengan 11 Karakter di Serial Gen V, Spin-off The Boys yang Tayang di Prime Video

24 August 2023   |   19:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

The Boys adalah serial televisi yang menampilkan kisah pahlawan super satir Amerika Serikat. Serial yang dirilis pada 2019 itu merupakan hasil adaptasi komik berjudul sama karangan penulis Garth Ennis dan Darick Robertson. Kini, empat tahun berselang, spin-off dari serial itu akan dirilis, berjudul Gen V.

Berlatar dunia The Boys yang penuh kekejaman, serial Gen V memperluas ceritanya dengan kisah kehidupan Godolkin University, sebuah perguruan tinggi khusus superhero yang bergengsi. Di sana, para siswa berlatih untuk menjadi generasi pahlawan baru, yang dimaksudkan bisa menghasilkan keuntungan besar. 

Baca juga: 10 Film & Serial yang Tayang Agustus 2023 di Prime Video

Selain mencari jati diri dan berpesta layaknya mahasiswa pada umumnya, mereka juga harus berhadapan dengan situasi yang kacau. Di samping para siswa saling bersaing untuk mendapatkan popularitas dan nilai yang bagus, mereka juga mulai diuji sebagai calon superhero dengan kekuatan super mereka.

Ketika sekelompok pahlawan super muda menemukan bahwa ada sesuatu yang lebih besar dan jahat sedang terjadi di sekolah, mereka pun diuji, apakah akan menjadi pahlawan atau penjahat dalam cerita ini.
 

ty

Poster serial Gen V (Sumber gambar: Prime Video)

Jelang peluncurannya di platform streaming Prime Video, poster serial Gen V pun telah dirilis. Poster tersebut menampilkan sekelompok muda yang sedang berada di sebuah kampus. Di antara mereka, hadir sosok pahlawan super tanpa kepala yang tampak gagah tapi menghadirkan kesan misterius.

Serial ini dibintangi oleh Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi. 

Selain itu, Gen V juga menghadirkan aktor dan aktris tamu yakni Clancy Brown dan Jason Ritter, serta penampilan dari Jessie T. Usher, Claudia Doumit, Colby Minifie, dan P.J. Byrne yang akan kembali memerankan karakter mereka di The Boys.

Adapun, serial ini akan tayang perdana di Prime Video mulai 29 September 2023 dengan menghadirkan tiga episode sekaligus. Nantinya, tiap episode baru akan tayang secara mingguan hingga akhir yang epik pada 3 November 2023. 

Baca juga: Musim Ketiga The Summer I Turned Pretty Bakal Tayang di Prime Video

Sebelum menonton, yuk kenalan dengan para karakter yang akan hadir dalam serial Gen V
 

1. Marie Moreau (diperankan oleh Jaz Sinclair)

Marie Moreau adalah seorang superhero berusia 18 tahun dengan kemampuan mengendalikan dan mengubah darahnya sendiri menjadi senjata. Sebagai mahasiswa baru di Godolkin University yang dikelola oleh Vought, dia ingin membuktikan kemampuannya untuk bergabung dengan The Seven. Namun, fokusnya teralihkan oleh sebuah misteri yang mulai ditelusurinya di kampus. 
 

2. Andre Anderson (Chance Perdomo)

Andre Anderson adalah mahasiswa tahun ketiga di Godolkin University yang berkekuatan magnetis. Dia adalah sahabat Golden Boy dan putra dari seorang superhero terkenal, Polarity.

Andre memiliki tanggung jawab besar karena akan mengambil alih nama Polarity setelah ayahnya pensiun. Ketika menyadari bahwa ada yang tidak beres di sekolah, Andre mencoba untuk memecahkan misterinya sendiri.
 
 

3. Emma Meyer (Lizze Broadway) 

Emma Meyer atau yang juga dikenal dengan nama superhero-nya, Little Cricket, memiliki kemampuan untuk berubah ke ukuran yang sangat kecil. Meskipun tidak percaya diri dan naif yang sering membuatnya berada dalam posisi sulit, dia menjadi dekat dengan teman sekamarnya, Marie. Keduanya pun mengarungi berbagai tantangan misterius yang berbahaya di Godolkin University bersama-sama. 
 

4. Indira Shetty (Shelley Conn)

Indira Shetty adalah dekan Godolkin University. Dia tidak memiliki kekuatan, tetapi latar belakangnya di bidang psikologi superhero dan kemampuannya yang tak tertandingi untuk menganalisa apa yang menggerakkan superhero membuatnya tak tergantikan bagi sekolah. 

Tujuannya adalah ingin mengubah Godolkin University menjadi perguruan tinggi paling elit untuk para superhero. Di samping itu, dia sangat tertarik pada sosok Marie ketika dia tiba di kampus.

Halaman selanjutnya: Cate Dunlap (Maddie Phillips) sampai  Dr. Edison Cardosa (Marco Pigossi) 
1
2


SEBELUMNYA

Tulola Hadirkan Ruang Seni dalam Perayaan Kawan Nusantara Bertajuk Angkasa dan Bumi

BERIKUTNYA

Banjir Bintang R & B Hip Hop, Cek Line Up Lengkap Asian Sound Syndicate Mulai 26-27 Agustus 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: