Serial Gen V (Sumber gambar: Amazon Prime Video)

Kenalan dengan 11 Karakter di Serial Gen V, Spin-off The Boys yang Tayang di Prime Video

24 August 2023   |   19:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Cate Dunlap (Maddie Phillips)

Cate Dunlap adalah mahasiswa tahun ketiga di Godolkin University yang berteman baik dengan Jordan dan Andre. Cate mampu memengaruhi orang untuk melakukan apapun yang dia perintahkan dengan sentuhan tangannya yang menjadi kekuatan supernya. Sosok yang kuat, percaya diri, dan merupakan kekasih Luke, membuat Cate menjadi salah satu superhero paling populer di kampus. 
 

6. Jordan Li (London Thor dan Derek Luh)

Jordan Li merupakan seorang mahasiswa kompetitif di Godolkin University yang rela melakukan apa saja untuk mencapai posisi teratas. Dia memiliki kemampuan unik untuk berubah menjadi laki-laki dan perempuan dengan kekuatan yang berbeda-beda pula. 

Sebagai laki-laki, dia sangat kuat dan tidak bisa dihancurkan. Sedangkan sebagai perempuan, dia menjadi lincah dan bisa meluncurkan ledakan energi. Dengan kekuatan yang berbeda, dia menjadi asisten dosen yang menonjol di Brink's School of Crime Fighting. 
 

7. Sam (Asa Germann)

Sam adalah seorang superhero bermasalah yang mencoba melarikan diri dari keadaannya yang menyedihkan. Memiliki kekuatan super dan kekebalan, dia adalah sosok yang sangat kuat. Meskipun memiliki hati yang baik, dia sering terganggu oleh halusinasinya, sehingga terkadang membuatnya sulit untuk membedakan antara yang nyata dan tidak.
 


8. Luke Riordan (Patrick Schwarzenegger)

Luke Riordan atau yang juga dikenal dengan nama superhero-nya, Golden Boy, memiliki kemampuan untuk menyulut seluruh tubuhnya menjadi api. Dia adalah mahasiswa tingkat akhir di Godolkin University yang berada di peringkat teratas, serta memiliki prospek paling cerah untuk bergabung dengan The Seven. 
 

9. Polarity (Sean Patrick Thomas)

Polarity adalah ayah dari Andre. Dia juga alumni dan anggota dewan Godolkin University yang sangat dihormati. Polarity berharap putranya dapat mengikuti jejaknya dengan mengambil alih nama Polarity ketika dia pensiun nanti. Dia percaya bahwa Andre ditakdirkan untuk menjadi bagian dari The Seven dan tidak akan berhenti demi apa pun untuk mewujudkan impiannya. 
 

10. Profesor Rich Brink Brinkerhoff (Clancy Brown)

Rich Brink Brinkerhoff, seorang profesor di bidang penanggulangan kejahatan ternama di Godolkin University. Dia mengajar para superhero seperti A-Train, Queen Maeve, dan The Deep.

Dia berdedikasi untuk menemukan bakat-bakat baru terbaik di Godolkin University untuk bergabung dengan The Seven. Brink juga percaya bahwa Golden Boy berpotensi untuk menjadi generasi The Seven berikutnya. 
 

11. Dr. Edison Cardosa (Marco Pigossi)

Edison Cardosa adalah seorang dokter berbakat yang memiliki hubungan dengan Godolkin University. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Superhero Terbaik yang Wajib Ditonton

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Tulola Hadirkan Ruang Seni dalam Perayaan Kawan Nusantara Bertajuk Angkasa dan Bumi

BERIKUTNYA

Banjir Bintang R & B Hip Hop, Cek Line Up Lengkap Asian Sound Syndicate Mulai 26-27 Agustus 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: