Aktris Jaz Sinclair berperan sebagai Marie Moreau dalam serial Gen V (Sumber gambar: Prime Video)

Serial Spin-off The Boys, Gen V Hadirkan Kisah Seru Sekolah Pahlawan Super Muda

18 August 2023   |   22:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

The Boys adalah serial televisi yang menampilkan kisah pahlawan super satir Amerika Serikat. Serial yang dirilis pada 2019 itu merupakan hasil adaptasi buku komik berjudul sama karangan penulis Garth Ennis dan Darick Robertson. Kini, empat tahun berselang, serial spin-off dari The Boys akan segera dirilis berjudul Gen V.

Menjadi bagian dari semesta The Boys, serial Gen V mengeksplorasi pelatihan generasi pertama pahlawan super untuk mempelajari Compound V dan bagaimana mereka mendapatkan sumber kekuatan alih-alih pemberian Tuhan. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton pada Hari Kemerdekaan, Tayang di Netflix!

Para superhero yang kompetitif ini akan menguji batas fisik dan moral mereka untuk bersaing mendapatkan peringkat teratas kampus. Dengan cepat mereka menyadari bahwa ambisi datang dengan pengorbanan dan perbedaan antara benar dan salah tidak sejelas yang pernah mereka yakini. Ketika rahasia gelap kampus terkuak, para murid harus memahami akan menjadi pahlawan seperti apa mereka kelak.

Dalam sebuah teaser yang dirilis oleh Prime Video menampilkan sekilas kehidupan di Godolkin University, satu-satunya perguruan tinggi Amerika Serikat khusus untuk membentuk para superhero muda yang dijalankan oleh Vought International sejak 1965.

Klip berdurasi 2 menit lebih itu juga menampilkan sosok Marie Moreau yang diperankan oleh Jaz Sinclair, seorang pengendali darah dengan masa lalu yang tragis. Di Godolkin University, Marie adalah salah satu murid yang cerdas dan memiliki kekuatan super.

Untuk menjadi seorang pahlawan super, dia harus berhadapan dan bersaing dengan teman-temannya di kampus dengan berbagai karakter dan tujuan. Para calon pahlawan super itu akan diuji baik secara fisik maupun mental untuk menduduki peringkat teratas di Godolkin University. Namun, kampus mereka rupanya menyimpan sebuah rahasia gelap yang mengharuskan mereka untuk bertindak.

Seperti temanya yang mengangkat kisah pahlawan super, serial Gen V juga tampak akan dipenuhi oleh adegan aksi penuh darah, beberapa adegan brutal serta efek visual yang khas dari sinema superhero. Di samping itu, skoring dan soundtrack serial ini juga menarik dan identik dengan iringan musik pop-rock khas anak muda.
 

Teaser poster serial Gen V (Sumber gambar: Prime Video)

Teaser poster serial Gen V (Sumber gambar: Prime Video)

Selain Jaz Sinclair, serial Gen V akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lain yakni Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi.

Gen V juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu seperti Clancy Brown dan Jason Ritter, serta penampilan dari Jessie T. Usher, Claudia Doumit, Colby Minifie, dan P.J. Byrne yang akan kembali memerankan karakter mereka di The Boys dalam serial ini. 

Adapun, serial ini akan tayang perdana di Prime Video mulai 29 September 2023 dengan menghadirkan tiga episode sekaligus. Nantinya, tiap episode baru akan tayang secara mingguan hingga akhir yang epik pada 3 November 2023.
 

Sementara itu, sebagai informasi, The Boys sendiri adalah serial yang berkisah tentang sekelompok orang berkekuatan super yang diakui sebagai pahlawan oleh masyarakat. Mereka bekerja untuk perusahaan kuat yang dikenal sebagai Vought International yang memasarkan dan memonetisasi mereka.

Di luar kepribadian heroik, tak sedikit dari mereka yang justru bersikap korup dan mementingkan diri sendiri. Berlatarkan alam semesta, kisah serial ini terutama berfokus pada dua kelompok yakni Seven, tim pahlawan super utama Vought, dan The Boys, para penjaga yang ingin menjatuhkan Vought dan pahlawan supernya yang korup.

Serial yang disutradarai oleh Adam McKay ini sebenarnya telah mulai digarap sejak 2008 silam dan dimaksudkan untuk dibuat menjadi sebuah film. Namun, karena ada perbedaan visi di tim produksi, akhirnya proyek film tersebut tertunda.

Delapan tahun berselang, tepatnya pada 2016, akhirnya proyek itu mulai digarap lagi dan diambil alih oleh Cinemax sebagai serial televisi. Eric Kripke direkrut untuk menjadi showrunner serial tersebut, sementara Seth Rogen dan Evan Goldberg akan menjadi produser eksekutif.

Baca juga: Hypereport Kemerdekaan: Belajar Perjuangan Lewat Gagasan dari Film Guru Bangsa Tjokroaminoto

Akhirnya, pada 2017, Amazon Studios memperoleh hak untuk serial tersebut dan produksi dimulai pada Mei 2018 di Toronto dengan total anggaran sebesar US$11,2 juta untuk tiap episode-nya. Serial tersebut tayang sebanyak 24 episode yang terbagi dalam 3 musim (season).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

7 Tips Pilih Pakaian yang Cocok Saat Cuaca Panas

BERIKUTNYA

Penggemar Siap Sambut Jacob Collier Konser di Indonesia, Cek Jadwalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: