Atta dan Aurel menjalin kolaborasi dengan Diamond & Co menghadirkan koleksi Black Diamond (sumber gambar : PT Passion Abadi Korpora)

Mengintip Keindahan Black Diamond yang Didesain oleh Atta dan Aurel

24 August 2023   |   18:30 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Selama ini berlian identik dengan batu permata berwarna putih dengan kilau yang indah dan memesona. Namun, ada satu jenis berlian yang ternyata memiliki tingkat inklusi yang sangat tinggi yakni berlian hitam berwarna gelap pekat yang unik dan mewah.

Dikutip dari Gemological Institute of America, berlian hitam atau black diamond terbentuk karena adanya awan inklusi mineral seperti graphite, pyrite, atau hepatite yang berada di dalam batu. Proses pembentukan berlian hitam memakan waktu hingga ribuan tahun dengan tekanan suhu udara yang sangat tinggi sehingga menghasilkan warna pekat yang metalik.

Baca juga: Intip Koleksi Fendi Fall/Winter 2023, Ada Couture hingga Perhiasan Mewah

Jenis berlian ini juga memiliki tingkat kekerasan 10Mohs sehingga menjadikan batu mulia ini sebagai perhiasan terkuat. Tak heran bila black diamond sering diidentikkan sebagai lambang kekuatan, ketahanan, dan keindahan abadi.

Keindahan black diamond tersebut kemudian diaplikasikan menjadi sebuah perhiasan cincin bermata berlian dengan nama Black Diamond yang merupakan hasil kolaborasi antara pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama Diamond & Co.

Di dalam kolaborasi ini, Atta mengatakan bahwa dirinya bersama sang istri, Aurel ikut serta mendesain cincin tersebut dengan model desain yang mewah, elegan, dan timeless.

"Kita ingin membuat aksesoris cincin yang terjangkau tetapi memiliki desain bagus sebagai hadiah untuk orang tua, istri, atau hadiah di hari-hari bahagia," tuturnya.

Sementara itu, Aurel mengaku begitu antusias ketika diajak untuk berkolaborasi mendesain perhiasan. Terlebih, cincin diamond tersebut seolah mampu menggambarkan kisah cinta perjalanan mereka.

“Perjalanan Black Diamond bukan hanya tentang produk, ini tentang janji kepada pelanggan kami. Sebuah janji untuk memberikan keunggulan,” ujar Aurel.

Airyn Tanu, COO PT Passion Abadi Korpora mengatakan, koleksi Black Diamond tersebut dibuat untuk menggambarkan kisah cinta antara Atta dan Aurel sebagai dua jiwa yang terjalin dalam suatu perjalanan cinta, hubungan yang begitu kuat, tak terpisahkan dan pengabdian yang mendalam satu sama lain.

"Black Diamond merupakan bukti universal untuk cinta dan gaya bagi pria dan wanita. Itu mewakili kekuatan dan keberanian maskulinitas sambil merangkul keanggunan dan keanggunan feminim. Koleksi ini adalah perayaan dari persatuan cinta mereka," ucapnya.

Pihaknya pun sengaja menggandeng Atta dan Aurel karena keduanya memiliki gaya yang stylish dan memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap fesyen dan style yang dipilih.

Terlebih warna hitam menjadi sesuatu yang cukup identik dengan karakter Atta. Warna hitam juga mewakili kekuatan dan keberanian yang maskulin sekaligus cocok untuk gaya anggun feminine sehingga menjadikannya sebagai koleksi perhiasan yang mewah.

"Black itu kan Atta banget, jadi di sini kita menciptakan seperti seni. Dan ada juga lapisi Rhodium yang membuatnya menjadi warna hitam,” jelasnya.

Inti dari koleksi Black Diamond ini terletak pada berlian hitam, permata memesona yang mencerminkan kedalaman dan intensitas. Setiap produk yang menyandang nama Black Diamond menjalani pengujian yang ketat (quality control) dengan kualitas dan daya tahan yang kuat dan berkelanjutan.

Untuk pria, Black Diamond menawarkan rangkaian desain yang dapat mencerminkan kekuatan, kepercayaan diri, dan kecanggihan serta memancarkan pesona maskulin.

Adapun harga satu cincin koleksi Balck Diamond dibanderol mulai dari Rp5.399.000 hingga Rp15.299.000. Tersedia tujuh varian desain dengan sentuhan black diamond pada cincin.

Baca juga: Gokil, Cincin Emas Tupac Shakur Terjual Rp15 Miliar di Balai Lelang Sotheby 's


Editor: Indyah Sutriningrum


 
SEBELUMNYA

Jungkook BTS Akan Bekerja Sama dengan Alesso untuk Remix Baru Lagu Seven

BERIKUTNYA

Cek Fitur Snapdragon G Series, Lini Chipset Khusus Konsol Game Handheld Terbaru dari Qualcomm

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: