Beyoncé untuk kampanye About Love (Dok. Tiffany & Co. Twittter)

Memakai Berlian Ikonik, Beyoncé & Jay-Z Bikin Banyak Orang Tercengang

24 August 2021   |   14:23 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Penyanyi Beyoncé dan suaminya rapper Jay-Z sekali lagi membuat semua orang tercengang dengan penampilannya. Bukan di atas panggung, kali ini mereka tampil serasi dalam kampanye iklan Tiffany & Co. yang merayakan cinta modern.

Foto-foto dari kampanye About Love — termasuk beberapa yang dibagikan di akun Instagram Beyoncé — mendapat respon kekaguman di media sosial, baik untuk foto yang menakjubkan maupun untuk pengalaman pertama yang bersejarah yang mereka buat.

Beyoncé terlihat mengenakan kalung berlian kuning besar di foto. Kalung tersebut adalah Tiffany Diamond 128 karat yang ikonik, yang ditemukan perusahaan perhiasan mewah itu pada tahun 1878 dan jarang dipajang.
 

Tiffany Diamond (Dok. Tiffany & Co.)

Tiffany Diamond (Dok. Tiffany & Co.)

Sebelumnya hanya ada tiga orang yang pernah mengenakan berlian ini termasuk aktris Audrey Hepburn yang memakainya untuk foto promosi film Breakfast at Tiffany's, dan Lady Gaga yang memakainya di Academy Awards 2019.

Menurut Tiffany & Co., Beyoncé adalah wanita keempat, dan wanita kulit hitam pertama, yang memakai kalung berlian itu dalam lebih dari satu abad terakhir.

"Beyoncédan Jay-Z adalah lambang dari kisah cinta modern," kata Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi Tiffany & Co. dalam sebuah pernyataan.

"Sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan ekspresi diri, kami tidak bisa memikirkan pasangan yang lebih ikonik yang lebih mewakili nilai-nilai Tiffany," tambahnya.

Ini bukan satu-satunya hal mengagumkan dari kampanye terbaru Tiffany & Co. 

Beberapa foto juga menunjukkan kedua musisi itu berpose di depan lukisan besar karya Jean-Michel Basquiat, Equals Pi.

Karya dari tahun 1982 ini berasal dari koleksi pribadi dan belum pernah dipamerkan sebelumnya di depan umum, menurut Tiffany.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beyonce? (@beyonce)


Kampanye ini juga menjadi yang pertama di mana Beyoncé dan Jay-Z tampil bersama, mencoba menampilkan visi eksplorasi koneksi dan kerentanan cinta ala Tiffany.

"Dengan identitas merek baru, kampanye ini mewujudkan keindahan cinta sepanjang waktu dan semua aspeknya yang beragam, membentuk visi cinta baru hari ini," tulis Tiffany & Co.

Perusahaan itu juga menyalurkan US$2 juta untuk program beasiswa dan magang untuk perguruan tinggi dan universitas kulit hitam, dengan rincian lebih lanjut tentang inisiatif ini yang akan datang.

Dan tentu saja, akan ada musik dari Bey dan Jay-z. 

Pihak Tiffany & Co. mengatakan akan merilis sebuah film oleh sutradara Emmanuel Adjei - yang juga terlibat dengan album visual 2020 Beyoncé Black Is King - yang mencakup aransemen ulang Moon River dengan vokal Beyoncé.

Lagu itu ditulis untuk Hepburn untuk dinyanyikan di Breakfast at Tiffany's.

Film ini diluncurkan pada 15 September 2021, dan kampanye cetak diluncurkan pada 2 September 2021, dengan klip tambahan akan dirilis akhir tahun ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Sampai Terlewat, Ini 3 Perawatan Rutin Wajah yang Harus Dilakukan

BERIKUTNYA

Simpel, Resep Es Krim Oreo ala Chef Devina Hermawan Ini Cuma Pakai 3 Bahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: