Jungkook BTS (Sumber gambar: instagram.com/jungkook_bighitentertainment)

Jungkook BTS Akan Bekerja Sama dengan Alesso untuk Remix Baru Lagu Seven

24 August 2023   |   16:25 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Lagu Seven yang dibawakan oleh Jungkook BTS mendapatkan respons yang sangat baik dari penggemarnya. Sejak perilisannya, lagu yang bekerja sama dengan Latto tersebut langsung mengisi posisi atas tangga lagu berbagai platform musik ternama.

Kini, Jungkook secara resmi mengumumkan akan merilis versi remix dari lagu populernya tersebut. Dalam penggarapannya, Jungkook akan bekerja sama dengan DJ Alesso.

Kabar ini telah terkonfirmasi dari Bighit Music. Mereka menyebut versi remix yang akan dirilis ini adalah interpretasi ulang dari lagu asli dalam genre progressive house. Versi paling anyar itu nantinya akan menonjolkan bagian build-up dan drop yang dinamis.

Penggunaan bass synth dan potongan vokal yang keren juga akan ditampilkan. Harapannya, versi barunya ini bisa menciptakan suasana musim panas yang menyegarkan.

“Nikmati suara berapi-api yang cocok untuk malam musim panas,” ungkap agensi dikutip Hypeabis.id dari Soompi, Kamis (24/8/2023).

 

Dalam kesempatan yang sama, Big Hit juga berterima kasih atas dukungan dan rasa cinta para penggemar terhadap lagu Seven. Dia berharap, mereka juga akan punya ketertarikan yang sama pada versi barunya ini.

Rencananya, lagu Seven versi Alesso Remix ini akan dirilis pada 25 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu Korea. Kolaborasi ini tentu patut dinanti Genhype, mengingat versi awal lagu ini telah begitu populer di berbagai
belahan dunia.

Sebagai informasi, Seven adalah lagu debut solo Jungkook BTS yang diluncurkan pada 14 Juli 2023. Tak butuh waktu lama, lagu baru ini langsung membuat sejarah di Spotify sebagai lagu pertama oleh solois K-pop yang debut dan berhasil jadi nomor satu di tangga lagu Global Top Songs.

Capaian ini juga menjadikan Jungkook artis pria pertama dari negara mana pun yang melampaui 15 juta streaming pada hari pertama perilisan lagunya. Kepopuleran Seven rupanya masih berlanjut dan awet.

Setelah lebih dari sebulan, lagu ini tak terputus menjadi nomor satu di tangga lagu Global Top Songs mingguan Spotify. Hal ini menjadikan Jungkook sebagai artis Korea pertama dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu selama lima minggu berturut-turut.

Sementara itu, Seven juga naik kembali ke Official Singles Chart Inggris (secara luas dianggap setara dengan Billboard’s Hot 100 di Amerika Serikat) untuk minggu kedua berturut-turut. Setelah capaian debut tiga bulan lalu, Seven kini naik ke nomor 24 pada minggu-minggu ini. Ia masih konsisten ada di 30 besar.

Baca juga: Lagu Seven Karya Jungkook BTS Dituding Plagiat Fin.K.L

Kini, Seven akan memasuki era baru pada usianya yang masih belum terlalu lama. Lagu populer itu akan mendapat sentuhan segar dengan DJ Swedia Alesso dalam remix project yang telah diumumkan oleh pihak agensi.

Mari kita nantikan bersama versi baru dari lagu Seven tersebut pada 25 Agustus 2023 nanti. Mampukah ia melampaui versi awalnya yang telah ditonton sebanyak 175 juta orang di YouTube Hybe Labels?

Editor: M R Purboyo
 

.

SEBELUMNYA

Tidak Kalah dengan Bali, Rasakan Sensasi Healing di Kota Gemu Famire

BERIKUTNYA

Mengintip Keindahan Black Diamond yang Didesain oleh Atta dan Aurel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: