Film Sleep Call (Sumber Foto: iMDb)

5 Fakta Final Trailer Sleep Call yang Bikin Penasaran, Dina Mulai Curiga dengan Rama

23 August 2023   |   21:53 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Sleep Call menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penonton karena plotnya yang menarik. Film besutan sutradara Fajar Nugros tersebut terinspirasi dari tren penggunaan dating app atau aplikasi kencan yang identik dengan kalangan Milenial dan Gen Z.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Bio One, Rukman Rosadi, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Nada Suwandi, Aldo Gudel, Kristo Immanuel, Jenny Zhang, Niken Anjani, hingga selebram Rachel Vennya sebagai aktris pendatang baru.

Baca juga:  6 Film Indonesia Tayang September 2023 di Bioskop, Ada Sleep Call hingga Petualangan Sherina 2

Sleep Call menceritakan tentang Dina (Laura Basuki), seorang mantan pramugari yang terjerumus dalam pinjol (pinjaman online) ilegal. Dina sendiri digambarkan sebagai sosok yang sangat kesepian. Dia mencari hiburan lewat sebuah aplikasi kencan.

Aplikasi tersebut mempertemukannya dengan Rama (Juan Bio One) yang mempesona namun misterius, kemudian Dina pun terpikat padanya. Mereka berdua kerap melakukan aktivitas sleep call, yakni mengobrol lewat telefon sampai larut malam.

Komunikasi intens antara Dina dan Rama ,membuat Dina menemukan setitik kebahagiaan dalam hidupnya. Sampai akhirnya dia lupa akan kesedihan dan masalah hidupnya. Namun, seiring berjalannya waktu, sleep call yang awalnya terasa menyenangkan bagi Dina kini jadi menakutkan.

Dina sering menerima teror sleep call entah dari siapa yang membuatnya tak tenang. Sampai pada satu titik aktivitas ini bisa mengancam nyawanya. Menjelang penayangannya pada 7 September 2023, rumah produksi IDN Pictures telah merilis trailer pertama dan final trailer yang memperlihatkan cuplikan adegan menarik dari Sleep Call.

Pada trailer pertama diperlihatkan Dina yang menjalani kehidupannya yang kesepian. Dia mengaku sudah menyerah untuk jatuh cinta di dunia nyata. Selanjutnya, tampak Dina mulai bahagia setelah perkenalannya dengan Rama di dunia maya, lalu pada bagian akhir tampak Dina yang dikejar-kejar dan dianiaya sosok misterius

Selanjutnya dalam final trailer yang dirilis pada Rabu (23/8/2023) memperlihatkan adegan-adegan tersebut dengan penggambaran lebih detail. Yuk, simak fakta final trailer Sleep Call berikut ini!

1. Dina terlihat sangat kesepian

Sama seperti trailer pertama, kali ini juga diperlihatkan Dina yang sangat kesepian dan menjalani kehidupannya yang monoton dengan aktivitas di rumah dan kantor saja. Meskipun dirinya kesepian, Dina menutup diri dari semua orang yang ada di sekitarnya

Padahal rekan kerjanya Bayu (Immanuel Kristo) selama ini menaruh hati namun selalu ditolak olehnya. Temannya menyarankan supaya Dina membuka hari untuk orang di sekitarnya, supaya tidak merasa kesepian. Namun, Dina sendiri bilang kalau dia sudah menyerah untuk jatuh cinta di dunia nyata.

2. Dina makin dekat dengan Rama 

Sejak perkenalanya di dunia maya, setiap harinya Dina dan Rama makin dekat. Berawal dari saling match di aplikasi kencan, lalu melakukan aktivitas sleep call setiap malam, sampai akhirya mereka berdua bertemu langsung di dunia nyata. 

Sedikit demi sedikit diperlihatkan Dina yang mulai penasaran dan curiga pada pasangan kencannya yang misterius itu. Pasalnya Rama tidak memberi tahu apa yang dilakukannya saat siang hari. Meski begitu Dina tak mau mempersoalkan hal itu lebih lanjut karena tak ingin merusak hubungan 'aneh'-nya dengan rama karena terlanjur nyaman.

3. Semua orang sok baik kepada Dina

Diperlihatkan juga keseharian Dina di kantor yang monoton namun tiba-tiba semua perhatian tertuju padanya. Dina mendadak dapat penghargaan atas kinerjanya yang baik di kantor. Namun, dia sendiri merasa janggal karena mendapatkan perlakuan baik yang bertubi-tubi dari rekan kerjanya.

"Kenapa semua orang sok baik sama aku, padahal aku tahu kalau mereka udah dapetin apa yang mereka mau, pasti bakalan pergi," ujar Dina.

4. Dina mendapat masalah di kantor

Tak lama setelah pujian bertubi-tubi yang datang dari atasan dan rekan kerjanya, mendadak semua orang menunjukkan sikap yang sebaliknya. Mereka menyudutkan Dina dengan mengungkit hutang-hutangnya yang suatu saat akan membuat orang satu kantor kena masalah. Akhirnya performa kerja Dina di kantor pun makin menurun.

5. Dina menerima tawaran aneh dari bosnya

Makin lama Dina tertekan gara-gara hutang pinjolnya yang membengkak, sampai kemudian Tommy (Bront Palarae) bosnya di kantor menawarkannya pekerjaan khusus. Untuk yang satu ini, masih belum jelas kira-kira pekerjaan apa yang ditawarkan Tommy pada Dina.

Namun, dalam satu adegan terlihat Dina memakai dress merah yang mewah bersama sekumpulan orang yang membuatnya canggung di sebuah villa. Selain itu dia juga harus melarikan diri sosok misterius yang mengejar-ngejarnya, bahkan sampai melukainya.

Baca juga:  Pertaruhan Sutradara Fajar Nugros Garap Genre Suspense-Thriller di Film Sleep Call

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Melihat Masa Lalu Kerajaan Melayu Kuno di Candi Kedaton Muaro Jambi

BERIKUTNYA

Kenali Breathwork, Teknik Bernapas dengan Segudang Manfaat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: