Tontonan Agustus 2023 (Sumber Foto: VIU)

6 Drakor & Variety Show Tayang di VIU Agustus 2023, Ada Street Woman Fighter 2

09 August 2023   |   08:13 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, jangan lewatkan film, drama, dan variety show terbaru yang tayang di platform streaming VIU. Bulan ini genre yang disuguhkan pun makin beragam. Mulai dari drama tentang kehidupan kantor, sampai film komedi dan thriller yang sangat menarik untuk ditonton.

Tak ketinggalan ada juga variety show baru mengenai dunia para dancer yang kreatif dan kompetitif, lalu program jalan-jalan ke berbagai negara di dunia yang akan membuatmu takjub dengan alam dan budaya mereka. Nah Genhype, yuk simak sejumlah tontonan baru yang tayang di VIU, Agustus 2023.

Baca juga: 6 Tayangan Seru & Hangat di Netflix Agustus 2023, Cocok Ditonton Bareng keluarga


1. Cold Blooded Intern

Cold Blooded Intern (Sumber Foto: VIU)

Cold Blooded Intern (Sumber Foto: VIU)

Aktris senior kebanggan Korea Selatan, yakni Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won dipertemukan kembali dalam drama karya sutradara Han Sang Jae berjudul Cold Blooded Intern. Ceritanya tentang Go Hae Ra (Ra Mi Ran), merchandiser terkenal yang berhenti kerja karena ingin fokus mengurus anaknya.

Setelah 7 tahun menjadi ibu rumah tangga, dia ingin kembali ke dunia kerja dan membangun kembali kariernya. Namun, sayang Go Hae Ra sulit mendapat perkerjaan. Suatu hari dia mencoba tes wawancara di perusahaan Market House. Di sana dia bertemu dengan Choi Ji Won (Uhm Ji Won) yang merupakan direktur tim perencanan produksi.

Dulu keduanya pernah bekerja di perusahaan yang sama sebelum Go Hae Ra resign. Choi Ji Won yang ambisius dan karismatik punya kekuasaan di Market House. Dia lalu menawarkan posisi intern atau magang di timnya kepada Go Hae Ra. Tapi ada maksud tersembunyi di balik tawaran tersebut. Kelanjutan ceritanya bisa kamu saksikan dalam drakor Cold Blooded Intern mulai 12 Agustus 2023.


2. Bro & Marble In Dubai 

Bro Marble in Dubai (Sumber Foto: VIU)

Bro & Marble in Dubai (Sumber Foto: VIU)

Variety Show Bro & Marble in Dubai punya konsep unik, yakni sejumlah selebritas Korea jauh-jauh datang ke Dubai hanya untuk bermain monopoli. Jangan salah, permainan monopoli yang satu ini beda. Para pesertanya akan bermain dengan uang dan properti sungguhan.

Para peserta game akan membeli landmark atau bangunan nyata dengan uang asli. Sehingga mereka bisa berkunjung langsung untuk melihat dan mengelola properti yang sudah dibeli. Meskipun permainan ini cukup memutar otak, tapi sangat seru karena lokasi permainan berlangsung di Dubai.

Ditambah lagi para pemainnya adalah selebriti populer mulai dari komedian, aktor, sampai idol. Ada Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Ji Suk Jin, Lee Dong Hwi, Jo Se Ho, Kyuhyun Super Junior, sampai Joshua dan Hoshi SEVENTEEN.


3. Brotherhood Expedition: Maya 

Brotherhood Expedition Maya (Sumber Foto: VIU)

Brotherhood Expedition: Maya (Sumber Foto: VIU)

Peradaban kuno yang penuh misteri selalu menarik untuk diselidiki. Inilah yang membuat aktor Cha Seung Won memulai ekspedisinya ke negara Meksiko bersama aktor Kim Sung Kyun dan Juyeon The Boyz. Dalam variety show Brotherhood Expedition: Maya ini, mereka akan menyelidiki sisa-sisa dari peradaban Maya yang penuh teka-teki. 

Sepanjang perjalanan, mereka akan mengunjungi situs bersejarah dan beradaptasi dalam gaya hidup masyarakat lokal. Tak ketinggalan Cha Seung Won dan yang lainnya juga akan memamerkan keahlian memasaknya.

Ketiga petualang tersebut akan menciptakan hidangan fusion yang memadukan cita rasa Korea dan Meksiko menggunakan bahan-bahan tradisional. Brotherhood Expedition: Maya tayang mulai 6 Agustus 2023.


4. Street Woman Fighter 2

Street Woman Fighter 2 (Sumber Foto: Soompi)

Street Woman Fighter 2 (Sumber Foto: Soompi)

Setelah mendulang popularitas untuk musim pertamanya, kini program survival show Street Woman Fighter kembali hadir di musim kedua dengan membawa dance crew yang tidak kalah fenomenal. Kali ini Kang Daniel kembali menjadi host dan ada Shownu “MONSTA X” yang bergabung jadi juri.

Para pesertanya pun bukan sembarang dancer, mereka adalah para kelompok dance yang sudah sering bekerja sama dengan para penyanyi dan idol Korea Selatan. Ada sebanyak delapan dance crew yang akan berpartisipasi, di antaranya Jam Republic, Tsubakill, 1Million, Deep N Dap, Bebe, Mannequeen, Wolf’lo, dan Ladybounce.

Di musim kedua ini juga akan ada dance crew yang berasal dari luar Korea. Semua peserta yang tergabung dalam kelompok dancer tersebut terdiri dari berbagai kelompok usia, mulai 20 hingga 40 tahun. Street Woman FIghter akan tayang mulai 24 Agustus 2023.


5. The Devil’s Deal

The Devils Deal (Sumber Foto: VIU)

The DevilIs Deal (Sumber Foto: VIU)

The Devil’s Deal merupakan film yang mengisahkan tentang perebutan kekuasaan yang penuh konspirasi dan pengkhianatan. Dengan latar belakang Kota Busan, ceritanya diawali demgan perseteruan antara tiga orang, yakni Hae Woong (Cho Jin Woong), politikus dan kandidat anggota Majelis Nasional, Kwon Sun Tae (Lee Sung Min) politikus yang punya kekuatan tersembunyi, dan Kim Pil Do (Kim Mu Yeol), bos gangster.

Hae Woong yang percaya diri, yakin bahwa dia bisa jadi anggota Majelis Nasional. Namun dia harus mundur karena pengkhianatan yang dilakukan Sun Tae. Untuk bisa mendapatkan kekuasaannya kembali, Hae Woong bekerja sama dengan bos gangster Kim Pil Do.

Berkat Pil Do, Hae Woong bisa mendapatkan dokumen rahasia tentang kota Busan. Dokumen inilah yang kemudian menjadi senjata Hae Woong untuk bangkit kembali sebagai politisi.    


6. Killing Romance

Killing Romance (Sumber Foto: VIU)

Killing Romance (Sumber Foto: VIU)

Killing Romance merupakan film bergenre komedi yang mengisahkan tentang seorang aktris populer bernama Hwang Yeo Rae (Lee Ha Nee). Sayangnya, dia sering diejek karena kemampuan aktingnya yang kurang bagus. Hwang Yeo Rae lalu pergi liburan ke sebuah pulau dan bertemu dengan konglomerat Johnathan Na (Lee Sun Kyun).

Tidak lama kemudian Hwang Yeo Rae memutuskan untuk pensiun jadi aktris dan menikah dengan Johnathan Na. Sayangnya, setelah menikah ternyata kehidupannya tidak membaik. Dia malah merasa terkurung karena Johnathan Na tidak membiarkannya hidup bebas.

Hwang Yeo Rae kemudian ingin kabur dan menceraikan Johnathan. Dia meminta tolong pada tetangganya Kim Beom Woo (Gong Myung) untuk menjalankan rencananya tersebut.

Baca juga: 6 Film & Serial Tayang Agustus 2023 di Disney+ Hotstar

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Rekomendasi Film Animasi Stop Motion yang Apik dan Seru

BERIKUTNYA

5 Ide Kreasi Tumpeng untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: