Ilustrasi Mask Girl sumber gambar Netflix

Trailer Diluncurkan, Cek Jadwal Tayang Serial Mask Girl Besutan Kim Yong-hoon

04 August 2023   |   16:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta kisah misteri sepertinya siap semringah. Pasalnya platform over the top populer, Netflix bakal meluncurkan serial baru berjudul Mask Girl. Menampilkan berbagai adegan misterius dan berdarah, drama Korea ini memang telah lama ditunggu para penggemar.

Menurut keterangan Netflix, drama tersebut berkisah tentang seorang pekerja kantoran yang minder akan penampilannya. Namun, kelak dia menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari, hingga serentetan peristiwa tragis mengambil alih kehidupannya. 

Dalam cuplikan video klip yang diunggah di YouTube, trailer Mask Girl menampilkan karakter utama Kim Mo-mi yang membuat pengakuan dosa. Lalu, lintasan hidup dari Mo-mi tampil secara acak, mulai dari kehidupannya yang sederhana hingga dia menjadi sosok gadis bertopeng di acara live streaming

Baca juga: 5 Rekomendasi Tayangan Netflix Agustus 2023, Jangan Lewatkan One Piece!
 

Uniknya, identitas Mo-mi tak hanya mewujud dalam satu persona. Pekerja kantoran itu dinarasikan memiliki tiga identitas kehidupan yang berbeda untuk menghindari buron dari kepolisian. Hal itu terjadi setelah dia melakukan tiga fase pembunuhan yang berbeda.

Adapun, salah satu identitas yang diungkap dalam trailer, adalah narapidana No.1047 yang memimpikan kebebasan. Dari sinilah, ibarat lapisan kulit bawang, satu persatu wajah Mo-mi ditampilkan yang tak ayal semakin menggugah rasa penasaran penggemar.

Selain itu ada juga identitas gadis pertunjukan bernama A-reum. Dia ditampilkan begitu menikmati tepuk tangan dan kekaguman dari pemirsa online-nya, meski kehidupannya di luar kamera penuh dengan penderitaan karena penampilannya yang kompleks. 

Namun, insiden tak terduga memicu transformasinya menjadi pembunuh, menambah identitas lain dalam kehidupannya yang penuh gejolak. Fluktuasi kisah hidup karakter utama dalam serial ini pun semakin membuat trailer berdurasi 1 menit 59 detik itu kian menarik untuk disimak. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film & Serial Dokumenter di Netflix dengan Plot Twist yang Enggak Ketebak

Mask Girl akan diperankan oleh tiga aktris utama yakni Ko Hyun-jung, Nana, dan satu aktris misterius yang masih dirahasiakan di balik topeng Mask Girl. Nantinya ketiga aktris tersebut akan memerankan karakter Kim Mo-mi dalam fase hidup yang unik dan berbeda-beda. 

Selain tiga aktris tersebut, tampil juga Ahn Jae Hong sebagai Ju Oh-nam dan Yeom Hye-ran sebagai sebagai Kim Kyung-ja. Oh-nam adalah sosok yang terobsesi pada Ki Mo-mi saat masih menjadi koleganya, sedangkan Kyung-ja adalah seorang ibu yang bersikukuh mencari putarnya yang hilang.

Mask Girl disutradarai dan ditulis oleh Kim Yong-hoon. Dia sebelumnya dikenal lewat film Innocence yang diperankan Shin Hye-sun. Dia mendeskripsikan karakter-karakter di karya terbarunya ini sebagai sosok individu-individu yang terluka dan termarjinalkan. 

"Tak hanya itu, masing-masing karakter juga terbelit dalam misteri pembunuhan, sehingga tercipta batas samar antara baik dan jahat yang sarat ambiguitas dan bakal membuat penonton terkesima," katanya.

Lewat karakter yang berlapis-lapis dan plot yang rumit, Mask Girl siap untuk menghadirkan thriller misteri yang berbeda. Adapun, drama yang diproduksi House of Impression dan BONFACTORY ini siap tayang di Netflix mulai 18 Agustus 2023.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ada Perubahan Tata Kelola, 3 Pameran di Galeri Nasional Batal Digelar Tahun Ini

BERIKUTNYA

Sinopsis & Fakta Menarik Film Animasi Psycho-Pass Providence 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: