Tomohisa Yamashita dan Yuko Araki di film See Hear Love. (Sumber gambar: Prime Video)

10 Film & Serial yang Tayang Agustus 2023 di Prime Video

03 August 2023   |   12:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Harlan Coben's Shelter


Dibintangi oleh Jaden Michael, Constance Zimmer, dan Abby Corrigan, serial Harlan Coben’s Shelter merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Harlan Coben. Serial ini mengikuti kisah Mickey Bolitar setelah kematian mendadak ayahnya yang membuatnya memulai hidup baru di Kasselton, New Jersey.

Mickey dengan cepat menemukan dirinya terlibat dalam hilangnya misterius seorang siswa baru di sekolahnya, Ashley Kent, yang mengarah pada pengungkapan rahasia tak terbayangkan dalam komunitas sub-urban mereka yang tenang.

Dengan bantuan teman-temannya, Spoon yang inventif dan Ema yang penuh rahasia, Mickey menarik kembali fasad Kasselton yang terlelap untuk mengungkapkan dunia bawah yang gelap yang mungkin memegang jawaban untuk desas-desus, kematian, dan legenda selama beberapa dekade bahkan sejarah keluarga Mickey yang kompleks sendiri.


7. Khanzab


Setelah tayang di bioskop, film Khanzab akhirnya tayang di Prime Video. Film ini berkisah tentang perempuan bernama Rahayu (Yasamin Jasem). Ayahnya difitnah dalam tragedi pembantaian dukun santet yang terjadi di Banyuwangi pada Mei 1998. Rahayu merasa dirinya tidak aman dan kemudian memutuskan untuk meninggalkan Banyuwangi.

Mereka pindah ke kampung halamannya di Jetis, Yogyakarta. Sayangnya, meski sudah pindah rumah, keluarga mereka masih mendapatkan teror hingga dikucilkan oleh warga sekitar karena dianggap sebagai keluarga dukun. Rahayu pun berusaha tegar dengan berdoa agar hatinya diringankan.

Di balik kesendiriannya, dia mulai merasakan hal aneh di dalam dirinya. Dia menjadi orang yang sulit berkonsentrasi saat berdoa dan kerap lupa jumlah rakaat yang sudah dijalani. Lama kelamaan Rahayu diketahui mendapat gangguan dan jin yang dijuluki Khanzab. Film Khanzab disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Yasamin Jasem, Tika Bravani, dan Arswendy Beningswara.
 

8. Stone Turtle


Stone Turtle menceritakan tentang kisah Zahara, seorang pengungsi tanpa kewarganegaraan, tinggal di sebuah pulau kecil terpencil di Malaysia. Dia mencari nafkah dengan menjual telur penyu. Suatu hari, Samad, yang mengaku sebagai peneliti universitas, mengunjungi pulau itu dan ingin mempekerjakan Zahara untuk menjadi pemandu di pulau tersebut. Seiring berjalannya hari, Zahara dan Samad menjadi terjerat dalam hubungan berbahaya yang penuh tipu daya dan kebohongan.


9. Shotgun Wedding


Film Shotgun Wedding berkisah tentang Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom ( Josh Duhamel) yang memutuskan menikah dan mengundang seluruh keluarga mereka. Namun, tiba-tiba, pesta pernikahan mereka disandera oleh sekelompok orang dan berada dalam ancaman bahaya. Darcy dan Tom pun berupaya untuk menyelamatkan orang-orang terdekat mereka dalam pesta itu. 


10. The Wheel of Time Season 2


Dalam musim kedua ini, The Wheel of Time akan mengisahkan ancaman-ancaman lama dan baru yang masih menghantui kelompok Two River yang kini telah terpencar di seluruh dunia. Perempuan yang menemukan dan membimbing mereka kini tidak mampu lagi untuk memberikan pertolongan, sehingga mereka harus mencari kekuatan dari sumber lain, baik itu dari satu sama lain atau diri mereka sendiri.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Sejarah Terbentuknya Label SJ, Label Khusus yang Tangani Super Junior

BERIKUTNYA

Mom, Begini Posisi Tepat Saat Menyusui & Hadirkan ASI Berkualitas Untuk Bayi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: