Sooyoung SNSD (Sumber: Instagram/Sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD Umumkan Tur Fan Meeting di Asia, Bakal Mampir ke Jakarta?

01 August 2023   |   13:58 WIB

Like
Melalui akun Instagramnya @sooyoungchoi, Sooyoung SNSD mengumumkan akan menggelar tur fan meeting di wilayah Asia, dari tanggal 9 September sampai 15 Oktober 2023. Fanmeeting My Muse Sooyoung Asia Fanmeeting Tour ini diselanggarakan di empat negara, yakni Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

Sayangnya, Thailand hanya satu-satunya negara di Asia Tenggara untuk fan meeting tersebut. Namun bagi para SooYoungster (nama fandom khusus Sooyoung) yang berasal dari Asia Tenggara, khususnya Indonesia, dapat mengunjungi Thailand, tepatnya kota Bangkok, untuk menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Yuri Girls' Generation Umumkan Agenda Fan Meeting Tour Chapter 2

Dilansir dari situs resmi SARAM ENTERTAINMENT berikut rincian detail jadwal dan lokasi venue dari tur Asia fanmeeting Sooyoung, My Muse di empat negara: 
 
  • 9 September 2023, Seoul/Korea (BLUESQUARE MASTERCARD HALL)
  • 20 September 2023, Yokohama/Jepang (LANDMARK HALL)
  • 23 September 2023, Osaka/Jepang (GORILLA HALL OSAKA)
  • 1 Oktober 2023, Bangkok/Thailand (KBANK SIAM PIC-GANESHA THEATRE)
  • 15 Oktober 2023, Taipei/Taiwan (TICC)
     
Untuk reservasi tiket, saat ini hanya ada informasi pemesanan untuk Seoul saja. Sedangkan reservasi untuk tiga negara lainnya, belum ada info lebih lanjut. Bagi Genhype yang mungkin tertarik untuk hadir dan datang ke Seoul, simak tata cara reservasinya.

Untuk pembelian tiket, dapat dilakukan melalui situs interpark.com. Pemesanan baru bisa dilakukan pada tanggal 8 September 2023, Pukul 8 malam waktu Korea Selatan. Harga untuk 1 tiketnya sebesar 99.000 Won, dengan maksimal pembelian dua tiket per satu orang.

 



Kiprah Sooyoung di Dunia K-Pop

Sooyoung, mengawali debutnya di dunia musik K-Pop pada 2007, dengan menjadi bagian dari girlgroup SNSD atau Girls Generation di bawah naungan SM Entertainment. Lagu debut pertama dari SNSD saat itu, berjudul Into The New World.

Lagu tersebut cukup populer di dunia musik Kpop, bahkan beberapa kali telah dinyanyikan ulang oleh beberapa idol group lainnya seperti Red Velvet, Twice, dan Boys 24.

Di tahun 2014, lagu ini juga dibawakan kembali oleh SNSD dengan versi ballad yang mengharukan, ketika mereka melakukan konser berjudul The Best, di Tokyo Dome Jepang. Selain Into The New World, lagu-lagu terpopuler dari SNSD yang terkenal lainnya, Kissing You, Gee, The Boys, I got a boy, Catch me if you can, dan Lionheart.

Namun pada tahun 2017, SooYoung bersama dua member SNSD lainnya yakni Tiffany dan Seohyun, memtuskan untuk menghentikan kontraknya dengan SM Entertainment. Sekarang, SooYoung bergabung dengan agensi Saram Entertainment, yang berfokus pada dunia akting.

Meskipun begitu, SooYoung, Seohyun, dan Tiffany, masih menjadi bagian dari Girls Generation. Pada comeback SNSD tahun 2022 kemarin dengan lagu Forever 1, mereka bertiga, hadir dan tampil bersama kembali dengan kelima member lainnya yakni Yoona, Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, dan Sunny.

Baca juga: Rayakan Anniversary ke-15, Girls' Generation Rilis Album dan MV Forever 1

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Cerminan Manusia Modern dalam Karya Seniman Eko Nugroho 'We Are Human'

BERIKUTNYA

Kenali Ciri-ciri Dunning Kruger Effect, Pembual yang Tampak Meyakinkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: