Girls' Generation Yuri. (Sumber foto: Instagram/yulyulk)

Yuri Girls' Generation Umumkan Agenda Fan Meeting Tour Chapter 2

06 June 2023   |   13:59 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kwon Yuri, anggota girl group Girls' Generation (SNSD) baru saja mengumumkan agenda tur fan meeting keduanya bertajuk Yuri 2nd Fan Meeting Tour Chapter 2 nih, Genhype. Jumpa penggemar itu akan berlangsung di sejumlah negara di Asia. Lantas apakah Indonesia masuk daftar?

Dalam poster yang dirilis di laman Twitter Girls' Generation, fan meeting digelar di empat kota. Tur dimulai di Seoul pada 1 Juli di D-Cube Arts Center sebelum mampir ke Manila pada 9 Juli, Bangkok pada 22 Juli, dan Taipei pada 6 Agustus. Sayang sekali, Jakarta belum masuk ke dalam daftar. 

Adapun pra-penjualan tiket Yuri 2nd Fan Meeting Tour Chapter 2 dimulai pada 9 Juni 2023 pukul 20:00 waktu Korea Selatan dan penjualan umum dimulai pada 12 Juni 2023 pukul 20:00 waktu Korea Selatan. Tiket bisa dibeli di laman ticket.yes24.com.

Baca juga: Sukkies Merapat! Aktor Lee Jong-suk Gelar Fan Meeting 15 Juli di Jakarta

Belum diketahui apakah Yuri akan menambah kota yang akan didatanginya. Namun demikian, banyak SONE Indonesia, sebutan penggemar Girls' Generation, berharap Jakarta menjadi salah satu kota yang masuk dalam tur fan meeting ini. “Jakarta Indonesia pls,” tulis pemilik akun Twitter @yuniyuncha.

Beberapa penggemar pun berharap Yuri juga tidak hanya menggelar fan meeting, melainkan comeback dengan album baru bersama Girls' Generation. Adapun, Girls' Generation terakhir kali merilis album pada Agustus 2022 lalu.
 

Forever 1 adalah album studio kesepuluh Girls' Generation yang dirilis secara digital pada 5 Agustus 2022 dan secara fisik pada 8 Agustus 2022. Album ini dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-15 grup sejak debut mereka pada 2007. 

Sementara itu, Yuri pada 14 Juni 2023 kembali sebagai pemeran utama di musim kedua variety show The Zone: Survival Mission. Program televisi populer di Korea Selatan itu juga dibintangi Yoo Jae-sukdan Lee Kwang-soo.


Profil Yuri Girls' Generation

Lahir 5 Desember 1989 di Gyeonggi, Korea Selatan, Kwon Yuri memulai debutnya bersama Girls' Generation pada 2007. Dia sebelumnya menjadi juara kedua dalam SM Youth Best Dancer Contest 2001. 

Bersama Girls' Generation, Yuri menjadi populer berkat talentanya sebagai penyanyi dan penari. Pada 2010, grup ini merilis lagu berjudul Gee yang merajai banyak tangga lagu di Korea Selatan. Bahkan mereka membuat tren fashion jeans ketat warna-warni pada masanya.

Yuri juga sukses dengan karir solonya. Dia kerap mengisi original soundtrack untuk drama dan Korea Selatan seperti Kkok - OST drama Working Mom, Bling - OST film No Breathing, dan Time of the Time - OST drama A Week Delay of Farewell. Untuk menyapa para penggemarnya, Yuri pun menggelar konser tunggal bertajuk Into Yuri Tour pada 2019

Selain di panggung musik, Yuri juga mencoba peruntungan di dunia peran. Dia pertama kali debut menjadi kameo balerina dalam film Attack on the Pin-Up Boys pada 2007. Pada 2013, dia mendapat peran utama dalam film No Breathing.

Selain berakting di layar lebar, Yuri juga bermain dalam beragam judul serial drama. Di antaranya Fashion King (2012), Kill Me, Heal Me (2015), Local Hero (2016), Innocent Defendant (2017), The Sound of Your Heart: Reboot (2018) dan Dae Jang Geung is Watching (2018). Tahun lalu, dia terlibat dalam drama Good Job dan berperan sebagai Don Se-ra.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Teuku Daffa sampai dr Pras, Cerita Seru Para Kreator Lokal Berbagi Inspirasi Lewat Tiktok

BERIKUTNYA

3 Resep Olahan Pasta yang Maknyus & Mudah Dibuat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: